Home / Keuangan / 25 Cara Menaikkan Limit Kredivo Hingga Maksimal Rp 30 Juta!!

25 Cara Menaikkan Limit Kredivo Hingga Maksimal Rp 30 Juta!!

/

Cara Menaikkan Limit Kredivo – Memiliki akun Kredivo dengan limit besar terkadang menjadi hal yang banyak diinginkan oleh para pengguna Kredivo. Hanya saja pihak Kredivo mewajibkan pengguna untuk mengikuti beberapa syarat dan ketentuan naik limit kredit tersebut. Bagi para pengguna baru, mereka sebenarnya telah memiliki limit kredit, hanya saja tidak sebesar akun Premium.

Para pemilik akun Kredivo Premium sendiri nantinya bisa mendapatkan besaran limit maksimal hingga Rp 30 juta. Nah, bagi pengguna Kredivo Basic, kalian tidak perlu berkecil hati, karena disini myjourney.id akan memberikan beberapa tutorial bagaimana cara menaikkan limit Kredivo. Cara naik limit Kredivo juga bisa dilakukan dengan cara upgrade akun Kredivo ke Premium dan tanpa harus upgrade akun ke Premium.

Penting diketahui bahwasanya menaikkan limit Kredivo ke akun Premium, NPWP adalah salah satu persyaratan wajib. Selain itu ada juga syarat lain terkait penghasilan, lokasi tinggal dan beberapa lainnya. Untuk akun Premium, sampai saat ini hanya bisa diajukan oleh pengguna berada di wilayah kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, dan beberapa kota-kota lainnya.

Kemudian untuk soal naik limit tanpa harus menggunakan NPWP, kami juga akan memberikan seperti apa tutorial yang bisa dilakukan. Cara yang akan kami sampaikan juga cukup mudah untuk dipahami, bahkan bagi para pengguna baru yang baru saja MENDAFTAR KREDIVO. Baiklah daripada penasaran sebaiknya langsung saja simak informasi lengkap mengenai cara menaikkan limit Kredivo berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Kredivo

Apa Itu Limit Kredivo?

Membahas mengenai limit Kredivo, alangkah baiknya jika kalian lebih dulu mengetahui apa itu limit Kredivo. Limit Kredivo adalah saldo yang bisa digunakan untuk membayar pembelian dengan cara cicilan atau bayar nanti dengan tempo 30 hari. Limit kredit ini juga sebenarnya memiliki cara kerja yang sama dengan kartu kredit, karena pada dasarnya fitur ini mengadopsi dari sistem kerja kartu kredit.

Syarat & Ketentuan Menaikkan Limit Kredivo

SYARAT KETENTUAN MENAIKKAN LIMIT KREDIVO

Nah, untuk menaikkan limit Kredivo tentunya terdapat beberapa syarat yang wajib dipenuhi. Adapun persyaratan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  • Penggunaan Kredivo minimal 3 bulan terdaftar sebagai pengguna akun Premium. Jika belum, segera upgrade akunmu langsung di aplikasi
  • Status akun aktif, yang artinya kalian tidak punya tagihan tertunggak
  • Kalian bisa menunjukkan kenaikan penghasilan dengan menghubungkan lagi akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan
  • Kalian sudah pernah bertransaksi menggunakan Kredivo dan memiliki riwayat pembayaran yang baik
  • Tidak ada batasan berapa kali kalian dapat mengajukan kenaikan limit. Minimal 3 bulan setelah pengajuan yang pertama, kalian bisa mencobanya lagi
  • Limit maksimal kredit yang bisa didapatkan adalah sebesar Rp 30.000.000.

Cara Menaikkan Limit Kredivo

1. Buka Aplikasi Kredivo

Klik tombol “Upgrade ke Premium” di Dashboard aplikasi Kredivo.

Buka Aplikasi Kredivo

2. Hubungkan akun e-Commerce

Hubungkan akun e-Commerce yang pernah digunakan untuk transaksi

Hubungkan akun e Commerce

3. Upload Foto NPWP

Kemudian Foto kartu NPWP sebagai bukti penghasilan

Upload Foto NPWP

4. Tunggu Persetujuan

Selesai, tunggu proses express approval dari pihak Kredivo

Tunggu Persetujuan

Cara Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP

1. Tap Ajukan Kenaikan Limit

Buka aplikasi Kredivo lalu tap Ajukan Kenaikan Limit.

Tap Ajukan Kenaikan Limit

2. Daftar Sekarang

Berikutnya langsung saja klik Daftar Sekarang.

Daftar Sekarang

3. Hubungkan Internet Banking

Sambungkan internet banking dan informasi pekerjaan kemudian klik Kirim.

Hubungkan Internet Banking

4. Tunggu Konfirmasi

Terakhir tunggu konfirmasi dari pihak Kredivo.

Tunggu Konfirmasi

Tips Menaikkan Limit Kredivo

Seperti diketahui bahwa limit kredit ini diberikan kepada pengguna dengan nominal yang berbeda-beda. Biasanya besaran limit kredit akan disesuaikan dengan jumlah penghasilan bulanan masing-masing pengguna. Jika kalian menginginkan limit kredit yang tinggi hingga maksimal Rp 30 juta, kalian bisa mengikuti tips-tips di bawah ini.

  • Memiliki riwayat transaksi yang baik.
  • Dokumen pengajuan kenaikan limit lengkap dan valid.
  • Slip gaji tinggi juga dapat menjadi pertimbangan lebih bagi pihak Kredivo untuk memberikan limit besar.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami dapat menyimpulkan bahwa menaikkan limit Kredivo sebenarnya cukup simpel. Kalian hanya perlu mengikuti beberapa langkah diatas serta menerapkan tips yang kami sampaikan. Kenaikan limit juga membutuhkan proses bertahap tidak secara langsung.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai syarat dan cara menaikkan limit Kredivo. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar