4 Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Sampai Maksimal 5 Juta !!

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater – Memiliki limit Lazada Paylater yang besar tentu akan lebih mempermudah penggunanya ketika menginginkan barang dengan harga yang lebih besar. Hanya saja tidak semua pengguna memiliki limit besar, bahkan hingga maksimal Rp 5.000.000. Ya, pihak Lazada memang memberikan limit maksimal sebesar 5 juta kepada para penggunanya, akan tetapi untuk bisa mendapatkan kenaikkan limit tersebut, ada beberapa cara yang harus dilakukan.

Nah, maka dari itu disini kami akan memberikan beberapa cara untuk menaikkan limit Lazada Paylater. Ada beberapa pengguna yang mungkin mengeluh karena mereka hanya mendapatkan limit berkisar antara Rp 750.000 – Rp 1.000.000. Dengan limit tersebut, mereka tentu tidak bisa membeli barang dengan harga Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Mereka tentu akan mencari informasi terkait seperti apa cara agar bisa menaikkan limit Lazada Paylater tersebut dengan nominal yang lebih besar.

Disini kami sampaikan kepada kalian semua, bahwasanya ada beberapa cara menaikkan limit Lazada Paylater yang bisa dilakukan cukup mudah. Maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir. Membahas sedikit mengenai Lazada Paylater, layanan ini memang menjadi yang paling banyak diminati oleh pengguna Lazada. Ketika memiliki LazPaylater, pengguna tentu bisa menggunakan layanan tersebut untuk membayar transaksi, baik bayar nanti ataupun cicilan hingga 12 bulan layaknya layanan paylater lainnya

Walaupun Lazada Paylater ini hadir berkat kerjasama dengan Akulaku, cara menaikkan limitnya tidak sama dengan Akulaku, dimana ada fitur naik limit yang dihadirkan olehnya. Jadi untuk bisa menaikkan limit, kalian harus terus berbelanja di Lazada dengan menggunakan LazPaylater tersebut. Selain pembahasan tersebut, ada juga beberapa pembahasan lain yang kami sematkan di pertemuan kali ini. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap yang telah kami siapkan berikut ini mengenai cara menaikkan limit Lazada Paylater.

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Apa Itu Limit Lazada Paylater

Sebelum kita ke pembahasan berikutnya, disini kami akan memberikan penjelasan lebih dulu mengenai apa yang dimaksud dengan limit Lazada Paylater. Limit Lazada Paylater adalah kredit yang bisa digunakan untuk berbelanja di aplikasi Lazada dengan metode paylater atau cicilan hingga 12 bulan. Untuk bisa menikmati layanan ini, pengguna tentu harus menjadi pengguna terpilih dan segera melakukan aktivasi layanan Lazada Paylater tersebut. Besaran limit yang diperoleh masing-masing pengguna juga berbeda-beda, ada yang mendapatkan limit rendah, dan ada pula yang mendapatkan limit tinggi. Namun bagi yang mendapatkan limit rendah, kalian tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk menaikkan limit Lazada Paylater tersebut.

Terkait informasi besaran limit Lazada Paylater, pihak Lazada yang bekerjasama dengan Akulaku kabarnya mampu memberikan limit maksimal hingga Rp 5 juta per pengguna. Namun tidak menutup kemungkinan jika di kemudian hari, limit maksimal akan ditambah lagi bahkan hingga puluhan juta rupiah seperti halnya Kredivo ataupun layanan paylater lainnya. Perlu diketahui juga bahwa naik limit juga akan diberikan secara bertahap tidak instan langsung limit maksimal. Hal ini sudah menjadi syarat ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Lazada sendiri maupun Akulaku.

Syarat Menaikkan Limit Lazada Paylater

Kemudian pembahasan berikutnya adalah mengenai syarat dan ketentuan. Cara menaikkan limit Lazada Paylater ini sebenarnya tidak membutuhkan syarat dokumen atau apapun. Menurut informasi dari beberapa sumber yang kami dapatkan, bahwasanya prosedur naik limit tidak membutuhkan syarat apapun, jadi disini yang dibutuhkan adalah aksi dari si pengguna tersebut. Dimana pengguna hanya perlu sering berbelanja dan menggunakan metode pembayaran Lazada Paylater ataupun Lazada Credit. Selain itu, kami rasa tidak ada syarat lain yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan atau menambah limit Lazada Paylater hingga nominal lebih tinggi.

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Nah berikutnya kita akan masuk ke inti pembahasan utama, yaitu cara menaikkan limit Lazada Paylater. Untuk bisa menaikkan limit paylater Lazada, disini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, nantinya limit tersebut juga akan langsung naik secara otomatis dan bertahap. Penjelasan tersebut bisa langsung kalian simak berikut ini.

1. Belanja Terus di Aplikasi Lazada

Cara pertama yang bisa kalian lakukan tentu saja dengan terus berbelanja di aplikasi Lazada. Dengan kalian selalu melakukan pembelanjaan di aplikasi, maka pihak Lazada akan lebih memprioritaskan kalian untuk bisa menikmati tambahan limit paylater. Kalian juga bisa membeli barang dengan nominal harga rendah hingga tinggi. Adapun untuk metode pembayaran, kalian bisa memilih metode pembayaran tunai lewat transfer bank, Lazada Credit atau lainnya. Namun disini kami lebih menyarankan untuk membayar menggunakan limit Lazada Paylater dengan tempo 30 hari saja.

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Kemudian untuk cara kedua, adalah dengan membayar tagihan LazPaylater sebelumnya dengan tepat waktu, jangan sesekali melewati jatuh tempo karena akan sangat berpengaruh pada skor kredit kalian. Jika skor kredit turun, maka pihak Lazada akan enggan memberikan kenaikkan limit paylater kepada kalian.

3. Gunakan Limit Lazada Paylater

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan limit Lazada Paylater untuk membayar transaksi di aplikasi Lazada. Seperti dijelaskan di poin pertama bahwa pembayaran transaksi menggunakan limit Lazada ini lebih kami sarankan jika dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Memilih membayar menggunakan limit, kalian juga wajib membayar dengan tepat waktu agar pihak Lazada bisa melihat rekam jejak transaksi kalian di aplikasi tersebut. Jadi besar kemungkinan jika limit akan naik secara otomatis.

4. Lunasi Semua Tagihan

Dan untuk cara terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan melunasi semua tagihan paylater di Lazada. Melunasi tagihan lebih awal tentu akan menambahkan skor kredit kalian. Jadi ketika pihak Lazada mengetahuinya, kalian bisa menjadi prioritas untuk bisa menikmati penambahan limit lebih besar, bahkan bukan tidak mungkin jika limit yang didapat akan langsung maksimal hingga 5 juta.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara menaikkan limit Lazada Paylater. Disini bisa kami simpulkan bahwa naik limit ini akan dilakukan pihak Lazada apabila pengguna telah memenuhi kriteria yang diharuskan. Seperti memiliki skor kredit baik, tidak memiliki tagihan tertunggak dan juga melakukan pelunasan tagihan lebih awal. Beberapa poin tersebut bisa menjadi penyebab Lazada menaikkan limit penggunanya, baik secara bertahap ataupun hingga maksimal 5 juta. Berbicara sedikit mengenai fungsi limit, dengan memiliki limit besar, tentu kalian bisa membeli barang dengan nominal yang besar dengan metode pembayaran secara cicilan mulai tenor 3, 6, 9 dan maksimal 12 bulan. Metode cicilan memang menjadi yang paling banyak dipilih jika dibandingkan dengan metode paylater atau bayar nanti.

Nah itulah beberapa informasi terlengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara menaikkan limit Lazada Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya bagi para pengguna Lazada Paylater.

Farah

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Ternam di Indonesia. Yang Sekarang Sedang Melanjutkan Program S1 Ekonomi di Perguruan Negri di Jakarta. Selain Menulis di Myjourney.id, Saya Juga Menulis di Beberapa Forum Ternama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *