Home / Bank / 11 Cara Menarik Dana di ShopeePay : Mudah dan Cepat

11 Cara Menarik Dana di ShopeePay : Mudah dan Cepat

/

Cara Menarik Dana di ShopeePay – Dengan semakin majunya teknologi untuk saat ini, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan yang sangat banya. Kalian semua dapat lihat sendiri, dimana sekarang ini banyak user yang lebih memilih untuk buka toko secara online. Apalagi untuk saat ini sudah banyak marketplace ternama di Indonesia dan salah satunya adalah Shopee. Bahkan tak sedikit orang yang setiap harinya mengunjungi Shopee guna mencari barang yang sedang ia butuhkan.

Jika kita lihat untuk saat ini, Shopee memang menjadi pilihan oleh kebanyakan orang. Selain harganya yang sangat terjangkau, Shopee juga menawarkan banyak sekali promo seperti gratis ongkir dan voucher cshback. Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian semua akan cara daftar stroomnet PLN untuk anda semuanya. Untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua, terutama bagi kalian para pengguna baru di marketplace Shopee.

Untuk cara menraik dana ShopeePay memang sangatlah mudah sekali, kemudahan tidak hanya pada penarikan saja. Untuk urusan top up ShopeePay juga sangat mudah dan cepat, namun untuk melakukannya akan lebih mudah jika kalian melakukan lewat aplikasi di smartphone kalian semua. Namun sebelum itu, kalian semua diharuskan untuk verifikasi data diri terkebih dahulu. Sedangkan untuk caranya memang sangat mudah sekali kok, kami yakin kalian semua bisa sendiri untuk melakukannya.

Pada proses cara menarik dana di ShopeePay memang terdapat langkah-langkah yang harus kalian lakukan agar penarikan berhasil. Untuk penarikan dana akan masuk ke rekening bank yang kalian miliki, namuna kalian harus melakukan pada jam kerja bank. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semua dibawah ini.

Cara Menarik Dana di ShopeePay yang Mudah dan Cepat

Cara Menarik Dana di ShopeePay
Cara Menarik Dana di ShopeePay

Pada dasarnya untuk proses penarikan memang sangat mudah sekali, sedangkan untuk kalian semua yang belum pernah mencobanya. Kalian semua bisa simak saja informasi yang akan kami sampaikan kepada kalian semua, pastikan kalian menyimak dengan teliti akan caranya. Agar lebih jelas dan detailnya, kalian bisa langsung simak ulasan cara menarik dana di ShopeePay berikut ini.

Cara Menarik Dana di ShopeePay

1. Untuk langkah pertama, pastikan jika akun kalian semua sudah verifikasi terlebih dahulu

2. Cara verifikasi akun cukup klik Saya, lalu klik ShopeePay

3. Setelah itu kalian tinggal klik saja tombol pengaturan pada pojok kanan atas

4. Lalu kklik saja verifikasi identitas

5. Bila sudah verifikasi, kalian tinggal klik Saya

6. Lalu klik kembali ShopeePay

7. Pilih menu Penarikan

8. Pada tab menu penarikan, kalian pilih rekening bank tujuan

9. Lalu masukan jumlah penarikan dan langsung klik Konfirmasi

10. Untuk langkah selanjutnya, kalian semua tinggal masukan PIN ShopeePay

11. Dalam proses penarikan ada biaya penarikan dana

Seperti itulah akan cara menarik dana di ShopeePay yang telah kami sampaikan untuk kalian semuanya, dalam proses penarikan memang sangat mudah sekali kok. Kami yakin kalian semua akan mudah dalam menarik dana pada ShopeePay kalian semuanya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, semoga informasi diatas dapat membantu bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya dalam menarik dan pada ShopeePay.

This div height required for enabling the sticky sidebar