Home / Bank / 6 Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Mudah dan Terbaru 2019

6 Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Mudah dan Terbaru 2019

/

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA – Jika anda sekarang baru menerima kartu kredit BCA yang baru dan masih belum kondisi aktif. Maka jika anda ingin menggunakan kartu kredit BCA tersebut, anda wajib untuk mengaktifkan kartu kredit tersebut. Jika belum aktif, maka anda tidak bisa melakukan transaksi apapun yang lebih bahayanya lagi jika lama tidak di aktivasi maka kartu kredit BCA anda akan terblokir.

Untuk cara aktivasi kartu kredit BCA ini terbilang mudah karena banyak cara yang disediakan oleh pihak bank BCA. Diantaranya adalah melalui sms, website dan juga mobile bangking. Sekarang memang banyak orang memilih kartu kredit BCA dikarenakan kartu kredit ini memiliki keuntungan yang lebih menggiurkan ketimbang kartu kredit bank lainnya.

Cara mengaktifkan kartu kredit BCA ini memang wajib untuk anda ketahui apabila anda baru menjadi nasabah kartu kredit BCA. Namun sebelum itu anda harus tahu apa saja kelebihan mempunyai kartu kredit bank BCA ini. Berikut ini kelebihan dan keuntungan mempunyai kartu kredit bank BCA :

  1. Realtime Online Payment
  2. Jaringan Luas
  3. Memiliki Asuransi
  4. Terbebas Dari Biaya Iuran Tahunan

Itulah kelebihan memiliki kartu kredit bank BCA, setelah mengetahui kelebihannya. Maka sekarang anda harus tahu cara mengaktifkan kartu kredit BCA lewat online ataupun sms. Untuk informasinya bisa anda simak dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Terbaru

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Mudah dan Terbaru
Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Mudah dan Terbaru

Perlu diketahui bahwa anda harus tahu cara aman dan mudah dalam melakukan aktivasi kartu kredit BCA. Pastikan juga anda sudah memiliki data yang dibutuhkan untuk mengaktifkan kartu kredit BCA. Data yang dibutuhkan tersebut antara lain nomor kartu kredit BCA dan tanggal lahir anda.

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Lewat SMS

Ketik : AKT(spasi)KK#Nomor Kartu Kredit#Tanggal Lahir

Jika sudah mengetikkan format sms tersebut, maka anda tinggal kirimkan format sms itu ke nomor 69888. Nantinya akan muncul balasan berupa kartu kredit anda sudah aktif.

Cara Mengaktifkan PIN Kartu Kredit BCA Lewat Website

1. Kunjungi website e-form KlikBCA di https://eform.klikbca.com/fasilitasonlinecc/

2. Isikan data yang diminta

3. Lalu masukkan kode otentikasi

4. Klik nomor kartu

5. Tinggal anda memasukkan PIN

6. Terakhir akan muncul notifikasi Aktivasi PIN berhasil

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BCA Lewat Mobile Bangking BCA

1. Login ke mobile bangking BCA anda

2. Lalu pilih menu Aktivasi Kartu

3. Setelah itu masukkan nomor kartu kredit dan tanggal lahir

4. Lalu klik Send

5. Jika sudah semua dilakukan maka nantinya akan muncul notifikasi Aktivasi Kartu kredit Berhasil.

Itulah informasi mengenai cara mengaktifkan kartu kredit BCA, jika anda pengguna kartu kredit bank BNI. Dan anda kesulitan bagaimana cara bayar kartu kreditnya, maka silahkan membaca informasi cara bayar kartu kredit BNI pada website kami. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat dan bisa digunakan oleh anda yang sekarang masih bingung bagaimana cara aktivasi kartu kredit BCA.

This div height required for enabling the sticky sidebar