Home / Usaha / 5 Syarat dan Cara Menjadi Agen Sicepat Terbaru 2020

5 Syarat dan Cara Menjadi Agen Sicepat Terbaru 2020

/

Cara Menjadi Agen Sicepat – Jika kalian merupakan seorang yang gemar belanja online, kalian tentu sudah tidak asin lagi dengan berbagai macam jasa pengiriman. JNE, JNT, TIKI, Sicepat, Kantor Pos dan lainnya merupakan jasa pengiriman paling banyak dikenal oleh masyarakat dan banyak dipilih oleh masyarakat.

Berbicara mengenai jasa pengiriman, disini kami akan membahas mengenai Sicepat. Sicepat Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman atau ekspedisi. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2014 yang saat ini mampu menjadi pesaing berat beberapa perusahaan jasa pengiriman populer seperti TIKI, JNE dan JNT.

Layanan yang dimiliki oleh Sicepat juga bermacam-macam, mulai dari Sicepat Reguler, Sicepat Best, Sicepat Cargo, Sicepat Go, Sicepat Syariah dan Layanan Cash On Delivery. Semua layanan tersebut juga sudah banyak dinikmati oleh para pebisnis online dan kalangan masyarakat hampir di seluruh Indonesia.

Dengan banyaknya para pebisnis online yang kerap menggunakan jasa pengirimannya, Sicepat juga memberikan kesempatan kepada kalian yang mungkin ingin bergabung menjadi mitra atau agen Sicepat. Lalu apa saja syarat dan caranya langsung saja kita simak pembahasannya yang telah kami siapkan berikut ini.

Syarat dan Cara Menjadi Agen Sicepat Terbaru

Cara Menjadi Agen Sicepat

Syarat Dokumen Menjadi Agen Sicepat

Untuk menjadi agen Sicepat, kita dapat melakukan pendaftaran secara online. Namun sebelum itu sebaiknya kita pahami dulu apa saja syarat-syarat yang dibutuhkan untuk menjadi partnership atau agen Sicepat Express berikut ini.

  • Email Aktif
  • Nomor HP

Kedua syarat diatas merupakan syarat mutlak yang harus kalian siapkan. Dimana nantinya nomor HP dan alamat email dapat kalian masukan di formulir pendaftaran agen Sicepat.

Cara Menjadi Agen Sicepat Express

Pendaftaran menjadi agen Sicepat memang dapat dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor Sicepat Express terdekat di daerah kita. Namun pendaftaran secara online tentu akan lebih memudahkan kita bukan? Nah untuk langkah pendaftaran agen Sicepat online dapat langsung kalian simak dibawah ini.

  1. Akses Website Resmi Sicepat

    Pertama-tama kalian dapat mengakses website resmi Sicepat di sicepat.com/home/joinForm. Akses Website Resmi Sicepat

  2. Isi Formulir Pendaftaran

    Setelah itu kalian dapat melihat formulir pendaftaran, disini kalian dapat mengisi formulir tersebut dengan baik dan benar. Isi Formulir Pendaftaran

  3. Klik Daftar

    Jika dirasa sudah benar, maka langkah selanjutnya klik Daftar. Klik Daftar

  4. Konfirmasi Pendaftaran

    Nantinya kalian akan mendapatkan email/sms konfirmasi dari pihak Sicepat.

  5. Selesai

    Jika sudah melakukan konfirmasi, maka kalian sudah resmi tergabung menjadi partnership atau agen Sicepat Express.

Keunggulan Menjadi Agen Sicepat

Dan berbicara mengenai keuntungan, ada beberapa keuntungan yang dapat kita peroleh ketika menjadi agen Sicepat, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Dapat menikmati semua layanan yang dimiliki oleh Sicepat
  • Dapat memperoleh harga spesial
  • Tidak perlu repot mengantarkan kiriman/paket

FAQ

1. Apakah SiCepat bisa franchise?

Ya, Karena secara umum SiCepat ingin memperluas dan mendistribusikan barang atau jasa dengan lisensi dagang yang sah dan kuat.

2. Apakah SiCepat mengantar hari Minggu?

Ya, SiCepat tetap membuka jasa layanan pengantaran paket mereka di hari Minggu dengan mengandalkan layanan SiCepat Express.

3. Berapa hari pengiriman SiCepat Reguler?

Pengiriman paket SiCepat dengan tipe Reguler maksimal akan memakan waktu hingga 1 sampai 3 hari.

4. Apakah SiCepat bisa jemput paket?

Bisa, karena SiCepat memiliki layanan bernama Request Pickup. Yang dimana dengan layanan ini kalian tidak perlu mendatangi gerai SiCepat ketika ingin mengantar barang, karena kurir akan menjemput paket secara langsung ke rumah kalian.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai cara menjadi agen Sicepat yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara menjadi agen BRI Link yang telah myjourney.id sampaikan di postingan sebelumnya.

This div height required for enabling the sticky sidebar