Home / Keuangan / Syarat dan Cara Pengajuan KTA BCA Terbaru 2020

Syarat dan Cara Pengajuan KTA BCA Terbaru 2020

/

Cara Pengajuan KTA BCA – Kredit Tanpa Agunan atau dikenal dengan KTA adalah salah satu jenis pinjaman yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan seperti Bank dan juga lembaga-lembaga lainnya. Bank BCA menjadi salah satu bank yang menerbitkan layanan produk yang satu ini, dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat di tanah air.

Salah satu bank swasta terbesar di Indonesia ini memang dikenal memiliki pelayanan yang sangat baik, maka tak heran jika banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan Bank BCA untuk menabung, transfer, deposito, pinjaman dan lain sebagainya.

Berbicara mengena pinjaman tanpa agunan, disini kami akan membahas secara lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan KTA BCA. Selain itu kami juga akan memberikan informasi lainnya mengenai tabel angsuran, maksimal pinjaman, biaya dan bunga serta pembahasan lain seputar KTA BCA yang satu ini.

Ada banyak sekali keuntungan yang kita dapat jika kita menggunakan layanan produk pinjaman KTA BCA yang satu ini. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman KTA BCA terbaru yang telah kami siapkan berikut ini.

Syarat dan Cara Pengajuan KTA BCA Terbaru

Cara Pengajuan KTA BCA

Apa itu KTA BCA

Produk pinjaman tanpa agunan dari bank BCA ini merupakan salah satu fasilitas pinjaman uang online yang tidak memerlukan jaminan/agunan ketika akan melakukan proses peminjaman. KTA BCA juga disebut dengan BCA Personal Loan, yang mana merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan yang khusus diperuntukkan untuk karyawan yang menyalurkan sistem penggajiannya melalui BCA (BCA Payroll).

Atau dengan kata lain karyawan yang menyalurkan gajinya melalui BCA lah yang dapat mengajukan KTA BCA ini. Dengan KTA BCA ini maka mereka akan lebih dimudahkan dalam urusan pembiayaan apapun seperti misalnya biaya pendidikan, pembelian furniture/perabotan rumah tangga, modal usaha, renovasi rumah, liburan serta kebutuhan-kebutuhan penting lainnya.

Jenis KTA BCA

Untuk jenis pinjaman KTA BCA ini ada 2 jenis, yakni BCA Personal Loan dan BCA Personal Loan Payroll. Lebih jelasnya mari kita simak pembahasannya berikut ini:

1. BCA Personal Loan

BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa jaminan yang dipergunakkan untuk berbagai macam kebutuhan nasabah, dimana pembayarannya dapat diangsur per bulan dengantenor yang sudah disepakati sesuai perjanjian. Nasabah dapat mengajukan pinjaman jenis ini unutk keperluan seperti pendidikan, kesehatan, pernikahan, liburan, renovasi rumah dan lain sebagainya.

2. BCA Personal Loan Payroll

BCA Personal Loan Payroll sendiri merupakan pinjaman tanpa agunan yang dikhususkan kepada nasabah yang memiliki fasilitas penerimaan gaji dengan menggunakan layanan bank BCA. Manfaat dari pinjaman payroll ini juga nantinya dapat digunakkan untuk renovasi rumah, biaya pendidikan, libruan, pembelian furniture dan lain sebagainya,

Manfaat KTA BCA

Adanya program KTA dari bank BCA ini kalian tentu dapat mengajukan pinjaman untuk mendapatkan biaya guna memenuhi beragam kebutuhan seperti:

  • Biaya merenovasi Rumah.
  • Biaya pernikahan.
  • Biaya pendidikan.
  • Biaya pengobatan.
  • Biaya liburan.
  • Pembelian alat-alat elektronik dan rumah tangga.
  • Modal usaha / bisnis.

Syarat Pengajuan KTA BCA

Dibawah ini adalah syarat pengajuan KTA BCA yang dapat kalian persiapkan terlebih dahulu

  • Minimum Pendapatan Bulanan Rp 2.500.000.-.
  • Umur Pemohon Minimum 21 tahun.
  • Umur Pemohon Maksimum 55 tahun pada saat pelunasan.
  • Wajib Memiliki Kartu Kredit BCA Minimal 1 Tahun.

Dokumen yang harus disiapkan untuk pengajuan KTA BCA:

Dokumen

KaryawanWirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/KITASYaYaYa
Slip Gaji/SKP/SPTYaTidakYa
Fotokopi Kartu KreditYaYaYa
Fotokopi Rekening Tabungan 3 bulan terakhirTidakYaTidak
Fotokopi Surat Izin ProfesiTidakTidakYa
NPWPYaYaYa
Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDPTidakYaTidak

Tabel Angsuran KTA BCA

TABEL ANGSURAN KTA BCA

Keuntungan yang Akan Diperoleh dari KTA BCA

Ada banyak sekali keuntungan yang dapat kita peroleh ketika melakukan pinjaman melalui KTA BCA yang satu ini. Apa saja keuntungan yang akan kita dapat, mari kita simak dibawah ini:

  • Persyaratan yang cukup mudah
  • Proses pinjaman cepat hanya dalam waktu 14 hari kerja
  • Pinjaman tanpa agunan/jaminan akan sangat meringankan
  • Memiliki suku bunga flat
  • Tenor pinjaman mulai dari 12 bulan sampai 36 bulan
  • Memperoleh perlindungan asuransi untuk pinjaman nasabah
  • Plafon pinjaman besar mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta
  • Tingkatan bunga renda, yakni 1% per bulan untuk masa tenor 12 bulan, dan 1,03% per bulan untuk tenor 24 bulan dan 1,07% per bulan untuk tenor pinjaman 36 bulan
  • Peminjaman KTA BCA sudah disertai dengan asuransi

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan KTA BCA yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai kredit mandiri mitra karya yang telah myjourney.id sampaikan di postingan sebelumnya.

This div height required for enabling the sticky sidebar