Home / Keuangan / 18 Cara Pengajuan Pinjaman NSC Finance 2021 : Syarat, Biaya & Bunga

18 Cara Pengajuan Pinjaman NSC Finance 2021 : Syarat, Biaya & Bunga

/

Cara Pengajuan Pinjaman NSC Finance – Pengajuan pinjaman saat ini tidak hanya dapat dilakukan melalui perbankan saja. Melalui lembaga leasing, kalian juga dapat mengajukan pinjaman dengan limit besar serta suku bunga yang bervariasi. Membahas mengenai leasing, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan NSC Finance. NSC Finance hadir sebagai solusi bagi kalian yang membutuhkan dana cepat dengan persyaratan mudah dan tenor angsuran fleksibel.

NSC Finance memang lebih dikenal sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk kepemilikan kendaraan bermotor, multiguna motor dan juga mobil. Biasanya pembelian kendaraan motor khusus Honda dengan metode angsuran ini dapat dilakukan di Dealer Nusantara Sakti terdekat di kota kalian. Namun kami bukan akan membahas mengenai pembiayaan motor, disini kami akan membahas mengenai informasi lengkap syarat dan cara pengajuan pinjaman NSC Finance.

Pinjaman dari NSC Finance juga dikenal dengan Dana Cepat. Dimana pinjaman ini dapat diajukan bagi kalian yang membutuhkan dana cepat pada hari itu juga. Cara pengajuan pinjaman dapat dilakukan langsung melalui kantor NSC Finance atau Sales marketing dari pihak NSC Finance. Biasanya mereka akan menawarkan pengajuan melalui SMS atau telepon kepada nasabah/debitur NSC Finance. Untuk besaran pinjaman, NSC hanya memberikan plafon pinjaman sebesar Rp 10 juta hingga maksimal Rp 15 juta.

Sedangkan untuk persyaratan yang diperlukan juga cukup mudah, kalian hanya perlu melampirkan dokumen seperti KTP, STNK, BPKB, KK dan beberapa dokumen yang sekiranya dibutuhkan. Untuk besaran suku bunga pastinya, kalian bisa bertanya langsung kepada pihak terkait untuk mendapatkan kejelasannya, karena suku bunga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai persyaratan dan cara pengajuan pinjaman NSC Finance yang telah myjourney.id siapkan berikut ini.

Cara Pengajuan Pinjaman NSC Finance

Apa Itu Pinjaman Dana Cepat NSC Finance?

Sebelum berlanjut ke pembahasan utama mengenai cara pengajuan pinjaman NSC Finance, alangkah baiknya jika kalian mengetahui lebih dulu apa itu Dana Cepat NSC Finance. Dana Cepat NSC Finance sendiri merupakan salah satu produk pembiayaan yang dimiliki oleh NSC Finance. Dimana pembiayaan ini dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti modal usaha, keperluan sehari-hari atau beberapa kebutuhan penting lainnya.

Terkadang mereka yang sudah menjadi nasabah atau pernah mengajukan pembiayaan motor Honda di NSC, mereka akan mendapatkan penawaran pinjaman atau top up pinjaman dengan sangat mudah. Menariknya dari jenis pinjaman ini adalah cara pengajuan serta persyaratan mudah dan juga cepat. Ini yang menjadikan produk Dana Cepat dari NSC Finance ini banyak diminati oleh masyarakat, khususnya mereka yang termasuk dalam daftar nasabah NSC.

Keunggulan Pinjaman Dana Cepat NSC Finance

Keunggulan Pinjaman Dana Cepat NSC Finance

Untuk produk pinjaman Dana Cepat dari NSC Finance tentunya memiliki beberapa keunggulan. Dimana keunggulan ini jarang dimiliki oleh pinjaman leasing lainnya, sehingga tak heran jika NSC menjadi pilihan pinjaman modal usaha bagi kalangan masyarakat. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:

1. Persyaratan Mudah

Salah satu hal paling penting adalah persyaratan. Pinjaman dengan syarat mudah biasanya banyak diminati. Maka dari NSC Finance memberikan persyaratan mudah bagi para nasabah. Hanya dengan KTP, KK, BPKB, STNK dan beberapa dokumen penting lainnya, kalian sudah bisa mengajukan pinjaman Dana Cepat tersebut.

2. Proses Cepat

Selain memberikan persyaratan ringan, cara pengajuan pinjaman di NSC Finance juga dapat diproses dengan sangat cepat, yakni kurang dari 1 jam saja.

3. Plafon Hingga Rp 15 Juta

Plafon pinjaman yang diberikan juga beragam, yakni mulai dari Rp 3 juta hingga maksimal Rp 15 juta.

4. Tenor Angsuran Fleksibel

Adapun untuk tenor angsuran, kalian juga bisa memilih tenor angsuran yang sesuai dengan kemampuan, mulai dari 6 bulan hingga 23 bulan.

Suku Bunga & Biaya

Suku Bunga Biaya 6

Walaupun syarat dan cara pengajuan pinjaman NSC Finance ini dikenal mudah, namun kalian juga harus memperhatikan besaran suku bunga terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa besaran suku bunga ini terkadang menjadi penghalang untuk mengajukan. Karena jika bunga dinilai cukup besar dan memberatkan, kebanyakan nasabah akan mengurungkan niatnya. Akan tetapi jika suku bunga rendah, sudah barang pasti nasabah akan langsung mengajukan pinjaman.

Nah perlu diketahui bahwa suku bunga pinjaman NSC Finance ini bisa dikatakan cukup bersaing, yakni hanya 3% per bulan. Lalu untuk soal biaya dan lain-lain, pihak NSC Finance sendiri tidak terlalu transparan dalam hal ini. Maka dari kami sarankan untuk bertanya langsung ke CS NSC atau dengan mendatangi langsung ke kantor NSC Finance terdekat di daerah kalian.

Syarat Pengajuan Pinjaman NSC Finance

Syarat Pengajuan Pinjaman NSC Finance

Pengajuan pinjaman NSC Finance ini tentunya membutuhkan beberapa persyaratan. Seperti sudah kami sampaikan sedikit diatas mengenai apa saja syarat yang dibutuhkan, kalian dapat simak persyaratan lengkap pengajuan pinjaman Dana Cepat NSC Finance berikut ini.

  • FC KTP Suami + KTP Istri.
  • FC Kartu Keluarga.
  • FC Rekening Listrik/PBB.
  • FC STNK.
  • FC BPKB.
  • FC Faktur.
  • FC Slip Gaji/SKU/Bukti usaha.

Cara Pengajuan Pinjaman NSC Finance

Cara Pengajuan Pinjaman NSC Finance 2

Sampailah di pembahasan utama mengenai cara pengajuan pinjaman NSC Finance. Cara pengajuan dapat dilakukan dengan mudah dengan mendatangi langsung kantor NSC Finance setempat. Adapun cara pengajuan nya, langsung saja simak di bawah ini.

  • Kunjungi kantor NSC Finance setempat dengan membawa semua berkas persyaratan yang diperlukan.
  • Temui petugas dan sampaikan bahwa kalian ingin mengajukan pinjaman Dana Cepat.
  • Petugas akan menjelaskan lebih dulu mengenai syarat dan apa saja yang ada di dalam pinjaman ini.
  • Setelah semua jelas, kalian diminta untuk mengisi formulir pengajuan. Isi formulir dengan benar dan lengkap.
  • Serahkan formulir tersebut ke petugas beserta dengan berkas persyaratan.
  • Petugas akan mengecek formulir dan berkas tersebut sebelum memutuskan apakah pengajuan diterima atau ditolak.
  • Jika pengajuan diterima, kalian akan langsung mendapatkan dana pinjaman pada saat itu juga.

Perlu diketahui bahwa prosedur diatas ini hanya berlaku bagi para nasabah NSC Finance yang sudah pernah atau dalam masa pembiayaan. Jika kalian bukan nasabah dan ingin mengajukan pinjaman, biasanya petugas akan melakukan survey terlebih dahulu. Proses ini juga tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih hanya 2-3 hari saja.

Tabel Angsuran Pinjaman NSC Finance Dana Cepat

Tabel Angsuran Pinjaman NSC Finance Dana Cepat

Kesimpulan

Menarik kesimpulan diatas, kami cukup merekomendasikan pinjaman yang satu ini. Selain persyaratan mudah dan cara pengajuan cepat. Pengajuan juga dapat dilakukan melalui kantor atau bantuan dari Sales marketing. Dana pinjaman juga dapat cair kurang dari 1 jam saja. Disamping itu CARA BAYAR ANGSURAN NSC FINANCE juga sangat mudah.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai persyaratan dan cara pengajuan pinjaman NSC Finance yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar