15 Cara Pinjam Uang di Lazada Plafond Besar Bunga Rendah 2021
Home / Keuangan / 15 Cara Pinjam Uang di Lazada Plafond Besar Bunga Rendah 2021

15 Cara Pinjam Uang di Lazada Plafond Besar Bunga Rendah 2021

/

Cara Pinjam Uang di Lazada – Menjalankan bisnis usaha online tentunya membutuhkan tekad yang kuat serta perhitungan yang baik. Agar bisnis online yang dijalani dapat berjalan lancar tanpa hambatan, kalian tentunya harus jeli dalam memperhitungkan modal bisnis yang digunakan untuk berputar.

Banyak sekali para pelaku UMKM yang terganjal dalam hal modal. Maka tak heran jika akhirnya banyak yang memanfaatkan penyedia pinjaman usaha guna memperbaiki keuangan mereka. Khusus bagi kalian yang memiliki bisnis online di marketplace sekelas Lazada, saat ini tersedia pinjaman usaha yang dapat diajukan dengan mudah.

Cara pinjam uang di Lazada guna modal usaha ini sebenarnya dapat dilakukan dengan sangat mudah. Namun kalian dapat lebih dulu mempertimbangkan mengenai PERHITUNGAN SUKU BUNGA PINJAMAN, tenor angsuran serta omset yang didapat dari bisnis yang tengah kalian jalani.

Bebicara mengenai cara pinjam uang di Lazada, Lazada sendiri menyediakan beberapa penyedia pinjaman untuk modal bisnis. Mulai dari Koinworks, Alumak, BFI Selfi dan Dana Merdeka. Baiklah, lebih jelasnya langsung saja simak informasi lengkap mengenai cara pinjam uang di Lazada yang telah myjourney.id siapkan di bawah ini.

Cara Pinjam Uang di Lazada

Jenis Pinjaman Uang Modal Usaha di Lazada

Perlu diketahui bahwa Lazada memang bekerjasama dengan beberapa partner penyedia pinjaman, namun pinjaman tersebut hanya untuk para pelaku usaha. Jadi bagi konsumen Lazada, kalian tidak bisa mengajukan pinjam uang di Lazada. Disamping itu, seluruh kontrak perjanjian kerjasama layanan pinjaman modal terjadi antara partner penyedia pinjaman modal usaha dengan penjual.

Lazada juga akan melindungi kerahasiaan data penjual sesuai kebijakan yang dimiliki oleh partner penyedia modal. Lalu mengenai jenis pinjaman modal di Lazada, kalian dapat simak lebih dulu informasi mengenai jenis penyedia pinjam uang di Lazada untuk modal usaha di bawah ini.

1. Alumak

ALumak

Jenis penyedia pinjam uang untuk modal usaha di Lazada yang pertama adalah Alumak. Alumak merupakan platform layanan teknologi finansial yang menyediakan akses bagi para pelaku usaha kecil dan pelaku startup untuk mendapatkan pinjaman modal usaha. Plafond kredit yang diberikan juga cukup besar, yakni hingga Rp 2 milyar dengan suku bunga rendah yakni hanya 1% per bulan dan tenor angsuran hingga maksimal 12 bulan.

Keunggulan dari penyedia pinjam uang modal usaha di Lazada ini adalah proses registrasi yang cepat hanya 2 menit serta proses verifikasi hanya dalam waktu 15 menit. Pengajuan dapat dilakukan via online tanpa harus mengisi formulir berlembar-lembar, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

2. KoinWorks

KoinWorks

Penyedia pinjaman untuk usaha di Lazada yang kedua adalah KoinWorks. KoinWorks menjadi salah satu penyedia PINJAMAN ONLINE TANPA BI CHECKING yang memiliki suku bunga yang lebih besar dibandingkan dengan Alumak, yakni 10%. Plafond kredit yang diberikan juga cukup besar, yakni hingga Rp 2 milyar. Persyaratan yang diperlukan juga cukup ringan.

Cara pengajuan pinjam uang di Lazada melalui KoinWorks dapat dilakukan juga secara online langsung melalui aplikasi Lazada. Untuk jangka waktu pengembalian, kalian bisa memilih mulai dari 6 bulan sampai maksimal 24 bulan.

3. Dana Merdeka

Dana Merdeka

Kemudian ada Dana Merdeka. Penyedia pembiayaan khusus untuk modal usaha ini bisa dikatakan memilih plafond kredit yang lebih kecil dibandingkan yang lainnya. Dimana Dana Merdeka hanya menyediakan palfond kredit sebesar Rp 10 juta dengan suku bunga rendah 1% serta tenor angsuran yang hanya maksimal 3 bulan saja.

Pembiayaan ini bisa dimanfaat bagi kalian yang merintis usaha online di Lazada. Manfaatkan uang tersebut untuk mengembangkan bisnis yang sedang dijalani. Untuk soal persyaratan dan pengajuan, sama halnya dengan penyedia diatas, kalian bisa mengajukan melalui Lazada dengan persyaratan yang mudah.

4. BFI Selfi

BFI Selfi

Lalu penyedia pinjam uang di Lazada yang terakhir adalah BFI Selfi. BFI Slefi merupakan pinjaman modal usaha untuk usaha kecil dan menengah yang melakukan penjualan secara online. Perlu diketahui juga bahwa BFI Selfi menjadi salah satu pembiayaan online tanpa jaminan dan survey yang menyediakan plafond kredit hingga maksimal Rp 25 juta.

Adapun tenor angsuran yang diberikan juga cukup fleksibel, yakni mulai dari 3 bulan sampai maksimal 12 bulan. Suku bunga yang dibebankan kepada calon debitur juga ringa, yakni hanya 1,17% per bulan atau 14,07% per tahun flat.

Persyaratan Pinjam Uang di Lazada

Persyaratan Pinjam Uang di Lazada

Pembahasan berikutnya adalah mengenai persyaratan pinjam uang di Lazada. Seperti kita lihat diatas bahwa Lazada menyediakan setidaknya 4 penyedia pinjam uang untuk usaha yang dapat dipilih. Nah, dari keempat penyedia pinjaman diatas tentunya memiliki persyaratan pengajuan yang berbeda-beda, lebih jelasnya kalian dapat simak di bawah ini.

Syarat Pinjam Uang Alumak

Syarat UmumSyarat Khusus
Toko aktif minimum 6 bulanKredit Limit Rp 10 juta – Rp 20 juta = Penghasilan rata-rata bulanan: Rp 30 Juta – Rp 50 Juta dalam 6 bulan terakhir
Seller return rate: <= 2%Kredit Limit Rp 20 juta – Rp 30 juta = Penghasilan rata-rata bulanan: Rp 50 Juta – Rp 70 Juta dalam 6 bulan terakhir
Positive selling rating: >= 75%Kredit Limit Rp 30 juta – Rp 2 milyar = Penghasilan rata-rata bulanan: Lebih dari Rp 75 dalam 6 bulan terakhir
Response rate: >= 70%
hip on time: >= 80%
Calculated number of customers: >= 1000
Monthly Delivered order: >= 100

Syarat Pinjam Uang KoinWorks

  • Memiliki KTP.
  • NPWP untuk pinjaman diatas Rp 50 juta.
  • Rekening koran 3 bulan terakhir.
  • Dokumen legal badan usaha apabila registrasi atas nama perusahaan.

Syarat Pinjam Uang Dana Merdeka

  • eKTP.
  • NPWP.
  • Mutasi Rekening Bank 3 bulan terakhir.
  • Screenshot Profile Seller Lazada (informasi penjual dan informasi akun bank).

Syarat Pinjam Uang BFI Selfi

  • eKTP
  • Kartu Keluarga
  • NPWP
  • Mutasi Rekening Bank 3 bulan terakhir

Cara Pinjam Uang di Lazada untuk Modal Usaha

Cara Pinjam Uang di Lazada untuk Modal Usaha

Dan untuk cara pinjam uang di Lazada ini dapat dilakukan melalui website resmi Lazada. Namun perlu diketahui bahwa untuk mengetahui rincian biaya dan lain-lain kalian dapat menghubungi call center penyedia layanan pinjam uang tersebut. Adapun cara singkat untuk mengajukan pinjam uang di Lazada, kalian dapat simak cara di bawah ini.

Cek Halaman Partner

Langkah pertama untuk mengajukan pinjam uang untuk usaha Lazada adalah dengan masuk ke website pages.lazada.co.id. Kemudian akan terlihat beberapa penyedia layanan pinjam uang. Kalian dapat pilih salah satu penyedia yang diinginkan. Perhatikan juga untuk soal plafond kredit, tenor angsuran serta bunga yang dibebankan.

Setelah klik Apply, kalian akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan seperti gambar di bawah ini. Setelah formulir diisi dengan lengkap dan benar, kalian dapat klik Next untuk masuk ke proses berikutnya.

Partner Menghubungi Via Telepon

Setelah semua proses telah dilalui dan berkas formulir serta berkas persyaratan dokumen diterima oleh pihak penyedia. Nantinya kalian akan dihubungi oleh partner penyedia pinjaman melalui telepon. Disini biasanya partner akan bertanya seputar usaha yang sedang dijalani dan pertanyaan verifikasi terkait data yang kalian input di formulir pengajuan.

Status Pengajuan Dikirim via Email

Dan proses terakhir adalah kalian akan dikirimi email oleh penyedia pinjaman melalui email yang dilampirkan di formulir pengajuan. Disana dapat terlihat apakah pengajuan diterima atau ditolak. Jika pengajuan diterima nantinya dana akan masuk ke rekening kalian. Selain itu kalian tinggal melakukan tanda tangan kontrak digital yang akan dibantu oleh pihak penyedian terkait.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara pinjam uang di Lazada yang dapat kalian simak diatas. Sebagai informasi bahwasannya penyedia pinjaman akan memberikan dana kepada calon debitur yang lolos verifikasi persyaratn dan formulir pengajuan. Pihak penyedia pinjaman juga berhak menolak pinjaman tanpa harus memberikan alasan terkait.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu bagi kalian yang membutuhkan dana segar untuk mengembangkan bisnis online yang sedang dijalani.

This div height required for enabling the sticky sidebar