Home / Keuangan / 6 Cara Top Up BLU BCA Lewat Mandiri Online (Syarat, Biaya & Limit)

6 Cara Top Up BLU BCA Lewat Mandiri Online (Syarat, Biaya & Limit)

/

Cara Top Up BLU BCA Lewat Mandiri Online – Penggunaan aplikasi Bank Digital sepertinya sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Memiliki cara kerja yang tidak berbeda jauh dengan layanan Mobile Banking maupun dompet digital, aplikasi Bank Digital memang layak digunakan sebagai pilihan untuk melakukan transaksi keuangan di setiap harinya.

Membahas mengenai aplikasi Bank Digital, ada banyak sekali aplikasi tersebut yang sudah hadir dan bisa diunduh melalui Play Store ataupun App Store. Mengenai hal ini, myjourney.id akan membahas mengenai aplikasi Bank Digital yang dihadirkan oleh BCA Digital yakni BLU BCA. BLU BCA menjadi salah satu aplikasi Bank Digital terbaik yang sangat kami rekomendasikan untuk digunakan.

Untuk bisa menggunakan BLU BCA sebagai alat transaksi keuangan sehari-hari. Pengguna tentu harus memastikan bahwa saldo di dalam akun BLU BCA tersedia. Jika saldo di akun tidak mencukupi, BLU BCA juga menyediakan berbagai metode top up saldo yang bisa dipilih, seperti melalui transfer ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dompet digital dan lain sebagainya.

Nah di pertemuan kali ini yang menjadi topik utama pembahasan adalah bagaimana cara top up BLU BCA lewat Mandiri Online. Selain memberikan informasi tutorial, kami juga akan menyampaikan beberapa informasi penting seperti syarat, biaya admin yang dibebankan serta limit top up. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak tutorial berikut ini.

READ  24 Cara Top Up Linkaja Lewat ATM Semua Bank 2021
Cara Top Up BLU BCA Lewat Mandiri Online

Syarat Top Up BLU BCA Lewat Mandiri Online

Di pembahasan pertama ini kami akan menyampaikan informasi terkait syarat untuk melakukan top up saldo BLU BCA lewat aplikasi Mandiri Online. Untuk syarat diperlukan disini sebenarnya tidaklah terlalu rumit, dimana kalian hanya perlu memastikan bahwa kalian sudah memiliki nomor rekening BLU BCA. Kemudian pastikan saldo di rekening Mandiri tersedia dan mencukupi. Lalu syarat terakhir pastikan juga bahwa koneksi internet yang digunakan stabil. Jika semua persyaratan tersebut sudah siap, maka proses top up bisa segera dilakukan.

Cara Top Up BLU BCA Lewat Mandiri Online

Setelah kalian mengetahui apa saja syarat yang diperlukan dalam proses top up saldo BLU BCA ini. Kalian bisa langsung simak tutorial cara top up BLU BCA lewat Mandiri Online lengkap dengan gambar yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Mandiri Online

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Mandiri Online dan kemudian pilih menu Transfer di halaman utama.

Buka Aplikasi Mandiri Online

2. Pilih ke Rekening Bank Lain

Lalu di bagian ini akan ada 2 pilih transfer, langsung saja pilih ke rekening bank lain.

Pilih ke Rekening Bank Lain

3. Masukkan Bank Tujuan

Berikutnya di bagian masukkan data transfer, pertama masukkan nama bank tujuan. Disini kalian pilih BCA Digital sebagai bank tujuan. Lalu masukkan juga nomor rekening yang sudah disalin sebelumnya di aplikasi BLU BCA.

Masukkan Bank Tujuan 1

4. Masukkan Jumlah Top Up

Lalu masukkan jumlah top up saldo BLU BCA yang kalian kehendaki.

Masukkan Jumlah Top Up 1

5. Konfirmasi Transfer

Di halaman selanjutnya cek kembali apakah semua data sudah benar, mulai dari nama pemilik rekening dan jumlah saldo yang ditransfer. Jika benar tap Konfirmasi.

READ  20 Cara Top Up Gopay Lewat SMS Banking Terlengkap 2021
Konfirmasi Transfer 2

6. Masukkan PIN Mandiri Online

Langkah terakhir masukkan PIN Mandiri Online dan tunggu sampai proses berhasil.

Masukkan PIN Mandiri Online

Biaya Admin & Limit

Lalu untuk soal besaran biaya admin, disini kalian akan dibebani dengan biaya admin sebesar Rp 6500 per transaksi. Besaran biaya tersebut memang sudah menjadi ketentuan dari pihak bank terkait. Nah hal ini tentu berbanding terbalik ketika kalian melakukan TOP UP BLU BCA LEWAT BANK BCA yang tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Sedangkan untuk limit top up, kalian bisa mengirim saldo ke BLU BCA tanpa batasan limit minimal, akan tetapi untuk maksimal akan menyesuaikan dengan limit transfer bank Mandiri.

Kesimpulan

Mengambil kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara isi saldo BLU BCA lewat Mandiri Online. Disini kami bisa menyimpulkan bahwa cara top up ini bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. Hanya saja Mandiri akan membebani pengguna dengan biaya admin. Jika opsi utama isi saldo BLU BCA tidak bisa dilakukan karena suatu hal seperti error dan lain sebagainya, kalian bisa memanfaatkan Mandiri Online sebagai opsi kedua.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up BLU BCA lewat Mandiri Online. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar