Home / Bank / 12 Cara Top Up Brizzi BRI via Tokopedia Terbaru 2019

12 Cara Top Up Brizzi BRI via Tokopedia Terbaru 2019

/

Cara Top Up Brizzi BRI – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia memiliki banyak sekali layanan yang bisa kita gunakan untuk mempermudah kita dalam menyelesaikan berabgai macam transansi online. Salah satu layanan yang paling menarik adalah tersedianya opsi untuk kita bisa melakukan top up Brizzi BRI yang mana merupakan sebuah layanan keuangan digital yang di keluarkan oleh ban BRI.

Dalam penggunannya Brizzi BRI ini bisa kita gunakan untuk membeli berbagai macam layanan digital seperti pulsa, membayar tagihan listrik PLN, Internet, ataupun PDAM dan juga yang lainnya. Jadi secara pintas layanan Brizzi ini tidaklah jauh berbeda dengan Ovo ataupun Dana. Namun sebelum kita melangkah pada panduan cara top up Brizzi BRI di Tokopedia ini.

Perlu untuk anda ketahui bahwa anda juga harus melakukan update saldo sendiri yang bisa di lakukan dengan menggunakan Mesin EDC BRI ataupun lewat agen BRI Link yang biasanya ada di beberapa daerah di Indonesia ini. Untuk metode top up Brizzi BRI sendiri tidaklah sulit karena pada dasarnya hampir sama seperti ketika kita top up e-Cash atau juga top up Ovo yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Namun kami yakin meski metode yang di lakukan tidaklah sulit, pasti ada dari pembaca yang mungkin belum mengetahuinya secara pasti, maka dari itu kali ini akan kami bagikan tutorial atau panduan bagaimana cara top up Brizzi BRI di Tokopedia yang menurut kami metode ini merupakan metode paling mudah yang ada.

Cara Top Up Brizzi BRI Lewat Tokopedia Termudah

Cara Top Up Brizzi BRI Lewat Tokopedia
Cara Top Up Brizzi BRI Lewat Tokopedia

Jadi bagi anda yang belum pernah sama sekali melakukan top up Brizzi BRI di Tokopedia anda dapat menyimak artikel terbaru myjourney kali ini agar anda tidak salah dalam melakukan langkah demi langkahnya. Untuk itu silahkan simak panduan terbaru dan terlengkapnya berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mengikuti paduan cara top up Brizzi BRI lewat tokopedia adalah anda sudah memiliki akun tokopedia
  2. Apabila belum silahkan anda buat terlebih dahulu akun tokopedia anda lewat aplikasi di smartphone yang anda gunakan
  3. Setelah itu lakukan login ke akun tokopedia anda dengan benar hingga anda masuk pada menu utamanya
  4. Jika sudah silahkan anda pilih menu Top Up & Tagihan pada halaman awal Tokopedia
  5. Kemudian silahkan anda pilih menu Uang Elektronik
  6. Langkah selanjutnya adalah memilih layanan BRI Brizzi
  7. Dan silahkan masukan nomor kartu Brizzi BRI yang anda miliki
  8. Silahkan pilih nominal yang anda ingin isikan dengan minimum pengisian adalah Rp 20.000 ribu rupiah
  9. Jika sudah benar lanjutkan dengan memilih menu Beli pada bagian bawah
  10. Anda akan mendapati detail transaksi dan total yang harus anda bayar untuk melakukan pengisian saldao Brizzi BRI ini
  11. Silahkan selesaikan pembayaran menggunakan metode yang paling mudah anda gunakan
  12. Langkah terakhir silahkan anda lakukan update pending top up saldo Brizzi BRI anda

Perlu di ketahui ketika nda tidak melakukan update pending saldo di Brizzi BRI anda maka anda tidak akan melihat saldo anda bertamah karena itu lakukan segera setelah anda berhasil melakukan top up Brizzi BRI anda.

Nah kiranya itu terlebih dahulu informasi yang bisa kami sampaikan semoga tutorial atau panduan cara top up Brizzi BRI lewat Tokopedia diatas bisa dipahami dengan mudah dan dapat menjadi panduan yang bisa anda aplikasikan ketika akan melakukan top up saldo Brizzi BRI anda. Sekian dan terimakasih.

This div height required for enabling the sticky sidebar