Home / Keuangan / 8 Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online

8 Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online

/

Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online – Bagi semua nasabah Bank Mandiri pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya E-Cash. Namun untuk para nasabah baru pastinya belum banyak yang tahu, E-cash Mandirimerupakan e-Money dari bank Mandiri dalam bentuk kartu yang bertujuan untuk memenuhi segala transaksi secara digital. Dalam kartu tersebut terdapat sistem yang mengguanakan RFID, dimana pengguna cukup melakukan satu sentuhan saja untuk melakukan transaksi atau pembayaran.

Meskipun untuk saat ini sudah banyak sekali dompet digital yang sudah ada, namun untuk pengguna E-cash masih banyak sekali. Karena pada kartu E-cash memiliki banyak sekali fiturnya yakni aman, layanan cepat, bisa digunakan kapan saja dan siapa saja. Untuk proses top up saldo e-cash juga memang sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat sekali. Bahkan tidak jauh berbeda akan proses cetak mutasi rekening Mandiri, sangat cepat bukan.

Pada kesempatan sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan cara menutup kartu kredit BNI. Lalu pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara e-cash lewat Mandiri Online. Untuk cara yang satu ini dapat dikatakan sangat mudah dan prosesnya sangat cepat, karena kita cukup buka apliksi pada smartphone kita. Sedangkan untuk pengguna baru, pasti belum banyak yang tahu akan cara top up e-cash lewat Mandiri.

Didalam melakukan top up e-cash lewat Mandiri online, cukup memastikan saja jika kalian memiliki internet data saja. Untuk sekarang ini terdapat cukup banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk top up saldo e-cash. Baiklah untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan akan cara top up e-cash lewat Mandiri online yang ada dibawah ini.

Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online

Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online
Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika kartu e-money Mandiri bisa dipakai siapa saja meskipun bukan nasabah bank Mandiri. Inilah yang menjadi kelebihan dari karti e-cash Mandiri, selain itu juga transaksi aman, cepat dan mudah. Hanya saja untuk cek saldo agak sulit jika kalian bukan nasabah bank Mandiri, sedangkan untuk nasabah bank Mandiri akan lebih mudah. Untuk lebih detailnya, kalian semua bisa simak langsung saja ulasan Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online berikut ini.

Cara Top Up E-cash Lewat Mandiri Online

1. Untuk langkah yang pertama cukup buka aplikasi Mandiri Online dan langsung saja login

2. Pada menu utama, kalian semua tinggal pilih saja menu E-Money

3. Langsung saja klik menu Isi Ulang E-Money

4. Setelah itu klik saja Kartu Tujuan dan isi nomor kartu e-Money atau e-cash

5. Jika smartphone kalian terdapat fitur NFC bisa tempelkan saja pada bagian belakang

6. Kemudian kalian tinggal pilih Rekening Sumber

7. Masukan nominal yang ingin kalian top up dan klik Lanjut

8. Untuk langkah yang terakhir masukan MPIN untuk melanjutkan proses top up

Dalam proses top up lewat Mandiri Online memang sangatlah mudah sekali, terlebih jika smartphone kalian sudah didukung fitur NFC akan lebih mudah lagi. Sedangkan untuk kalian yang ingin top up lewat mesin ATM, kalian cukup letakan kartu e-cash pada tempat yang berloga e-cash dengan cara dietempelkan. Mungkinn cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, semoga infromasi diatas berguna dan bermanfaat.

This div height required for enabling the sticky sidebar