9 Cara Top Up E-Money Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up
Home / Keuangan / 9 Cara Top Up E-Money Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up

9 Cara Top Up E-Money Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up

/

Cara Top Up E-Money Lewat BSI Mobile – Di era digital saat ini, penggunaan E-Money atau Uang Elektronik menjadi salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat. Banyak sekali jenis E-Money yang ada di Indonesia, mulai dari BCA FLAZZ, Mandiri E-Money, BRIZZI, BNI TapCash dan lain sebagainya.

Jenis yang kami sebutkan diatas merupakan yang paling populer jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Berbicara mengenai E-Money, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi lengkap mengenai bagaimana cara top up E-Money lewat Mobile Banking Bank Syariah Indonesia.

Cara isi saldo E-Money lewat BSI Mobile ini sangatlah mudah. Kalian bisa mengi saldo E-Money mulai dari E-Money Mandiri, Flazz BCA, BNI TapCash, BRIZZI dan lainnya. Biaya admin isi saldo setiap jenis E-Money yang dibebankan juga sangat murah, yakni hanya Rp 1.000 saja.

Lalu untuk minimal top up saldo E-Money lewat BSI Mobile juga dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dimana kalian dapat memilih nominal mulai dari Rp 20.000 sampai dengan Rp 300.000. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak cara top up E-Money lewat BSI Mobile berikut ini.

Cara Top Up E Money Lewat BSI Mobile

Cara Top Up E-Money Lewat BSI Mobile Banking

Perlu kalian ketahui bahwa top up saldo E-Money lewat BSI Mobile ini juga sama mudahnya dengan ketika kalian melakukan TOP UP OVO, Gopay, LinkAja maupun dompet digital lainnya.

Nah bagi kalian yang mungkin ingin mencoba melakukan isi saldo E-Money lewat BSI Mobile, kalian bisa simak tutorial yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Seperti biasa, langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan masuk ke aplikasi BSI Mobile Banking yang sudah terinstal di HP.

Buka Aplikasi BSI Mobile 12

2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

Di halaman awal, kalian dapat pilih menu Top Up E-Wallet.

Pilih Menu Top Up E Wallet 1

3. Masukkan Kata Sandi

Selanjutnya masukkan kata sandi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia terlebih dahulu.

Masukkan Kata Sandi 12

4. Pilih E-Money

Di halaman berikutnya ada beberapa pilihan menu, disini kalian dapat pilih menu E-Money.

Pilih E Money

5. Pilih Menu Top Up Saldo

Kemudian dilanjutkan dengan memilih Top Up Saldo.

Pilih Menu Top Up Saldo

6. Masukkan Nomor Kartu E-Money

Langkah selanjutnya masukkan nomor kartu E-Money yang kalian miliki di kolom yang tersedia. Masukkan dengan lengkap dan benar, lalu klik Selanjutnya.

Masukkan Nomor Kartu E Money

7. Pilih Nominal Top Up

Ada beberapa pilihan nominal isi ulang saldo yang diinginkan, mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 300.000.

Pilih Nominal Top Up

8. Masukkan PIN Transaksi

Setelah itu masukkan PIN Transaksi BSI Mobile kalian dan klik Selanjutnya.

Masukkan PIN Transaksi 12

9. Konfirmasi Transaksi

Langkah terakhir konirmasi transaksi. Disini kalian bisa cek kembali apakah sudah benar, jika sudah klik Selanjutnya. Selesai, top up E-Money telah berhasil.

Konfirmasi Transaksi 2

Biaya Admin & Minimal Top Up Saldo E-Money

Untuk soal biaya admin, kalian hanya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1000 per transaksi. Sedangkan untuk minimal top up, kalian bisa melakukan top up paling minim sebesar Rp 20.000. Untuk lebih jelas mengenai besaran top up yang dapat dilakukan lewat BSI Mobile, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Rp 20.000
  • Rp 50.000
  • Rp 100.000
  • Rp 200.000
  • Rp 300.000

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara top up saldo E-Money lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar