Home / Keuangan / 7 Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online : Mudah dan Cepat

7 Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online : Mudah dan Cepat

/

Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online – Dalam urusan bertransaksi memang sangat mudah sekali, terlebih untuk sekarang ini sudah banyak sekali uang elektronik yang bisa kalian gunakan. Seperti yang sudah kita ketahui semua, jika ada banyak saku digital yang ada berupa OVO, Dana, Gopay dan ada satu lagi dari bank Mandiri yakni E-Money. Didalam pembahsan kali ini kami akan sedikit mengulas uang elektronik dari bank Mandiri yakni E-Money. Dalam menggunakan ini memang sangat mudah sekali, bahkan non nasabah bank Mandiri juga bisa memiliki tanpa da persyaratan ini itu.

Untuk fitur yang ada pada E-Money ialah kartu bisa dimiliki oleh siapapun, cara menggunakan cukup tap saja, saldo bisa di isi mulai dari 20 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah. Kartu tersebut juga bisa digunakan untuk beberapa pembayaran seperti jalan tol, parkir, toko retail dan masih banyak lagi lainnya. Itulah kemudahan yang sudah ditawarkan pada kartu E-Money Mandiri, untuk pengisian ulang jugas sangat mudah sekali dan sudah terdapat banyak sekali akan caranya.

Tentu tidak hanya itu saja program dari bank Mandiri, kalian juga bisa buka tabungan pendidikan anak lewat Mandiri. dan ada beberapa bank lain yang menawarkan hal yang sama. Penggunakan uang elektronik juga mengurangi resiko akan kartu ATM tertelan, karena untuk cara mengatasi kartu ATM tertelan memang harus bertahap. Seperti yang sudah kami sampaikan kepada anda semua, ada banyak cara top up e-Money yang bisa kalian lakukan dan salah satunya cara top up e-money lewat Mandiri online.

Mungkin untuk sebagian orang sudah tahu bagaiamana cara untuk top up, namun ada juga yang belum tahu akan cara top up e-money lewat Mandiri Online. Terutama untuk kalian semua yang belum lama menggunakan aplikasi mobile Mandiri, jadi belum tahu cara top up e-Money lewat Mandiri online. Pada dasarnya memang hampir sama dengan cara lainnya, kalian semua cukup letakan di belakang hp jika sudah didukung fitut NFC. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online Mudah dan Cepat

Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online
Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online

Adapun beberapa tahapan jika kalian ingin menggunakan cara top up E-Money lewat Mandiri Online, karena kalian bisa menggunakan fitur NFC dan ada juga yang secara manual. Untuk minimal top up dan maksimalnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Top Up E-Money Lewat Mandiri Online

1. Langkah yang pertama cukup masuk atau login saja aplikasi Mandiri online dengan cara masukan user ID dan Paswordnya

2. Pada menu utama, kalian semua tinggal klik atau tap saja menu E-Money yang terletak pada pojok kanan atas

3. Didalam menu selanjutnya langsung saja pilih Isi Ulang e-Money

4. Klik kartu tujuan dan isi nomor kartu e-money kalian semuanya

5. Jika smartphone kalian didukung dengan fitur NFC silahkan tap pada bagian belakang smartphone anda

6. Kemudian tinggal klik saja Pilih Rekening Sumber dan selanjutnya masukan nominal yang akan kalian top up

7. Untuk selanjutnya tinggal klik Lankut serta konfirmasi dan Masukan MPIN anda

Seperti yang apa kami sampaikan kepada kalian semuanya, untuk proses top up saldo E-Money Mandiri memang sangat mudah sekali dan ada banyak caranya. Kalian semua tinggal pilih saja mau gunakan cara yang mana, kiranya cara tersebut memang sangat mudah dan juga cepat. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semua, semoga informasi diatas berguna untuk kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar