Home / Keuangan / 8 Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago Gratis Biaya Admin !!

8 Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago Gratis Biaya Admin !!

/

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago – Saat ini banyak sekali aplikasi digital banking yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan transaksi keuangan setiap hari. Mulai dari Mobile Banking, Dompet digital dan aplikasi bank digital. Berbicara mengenai aplikasi bank digital, di pertemuan kali ini kami akan membahas mengenai Bank Jago. Sebenarnya di pertengahan tahun 2021 ini, ada beberapa aplikasi Bank Digital yang dihadirkan seperti Line Bank, SeaBank, BLU BCA, Neo+ dan salah satunya yaitu Bank Jago.

Menariknya dari aplikasi Bank Digital, saat ini aplikasi-aplikasi tersebut tidak membebani penggunanya untuk membayar biaya admin di setiap transaksi yang dilakukan, mulai dari transfer, top up, tarik tunai dan layanan lainnya. Keunggulan ini juga tentu dimiliki oleh Bank Jago. Nah di topik pembahasan utama kali ini myjourney.id akan membahas secara lengkap mengenai cara top up saldo Gopay lewat Bank Jago berikut dengan syarat serta limit top up Gopay melalui aplikasi Jago.

Untuk cara top up Gopay lewat Bank Jago ini bisa dilakukan dengan mudah, sama halnya ketika kalian melakukan TOP UP OVO LEWAT BANK JAGO yang sudah kami bahas di pertemuan sebelumnya. Hampir semua langkah-langkahnya juga sama. Buat kalian yang mungkin masih belum pahami betul atau bahkan tidak mengetahui sama sekali seperti apa caranya, kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir. Karena disini kami juga akan memberikan informasi lainnya terkait isi saldo Gopay lewat Bank Jago.

Menyinggung sedikit mengenai ketentuan gratis biaya admin top up Gopay lewat Bank Jago. Penting diketahui bahwa Jago tidak membebani pengguna dengan biaya admin. Informasi ini kemungkinan menjadi salah satu keunggulan dari Jago sendiri atau mungkin juga hanya sebatas promo mengingat Jago merupakan aplikasi yang baru hadir di tahun ini. Terlepas dari itu semua, ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna aplikasi Jago. Baiklah daripada penasaran mengenai cara isi ulang saldo Gopay lewat Bank Jago, langsung saja simak tutorial lengkap berikut ini.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Syarat Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Sebelum membahas mengenai cara top up Gopay lewat aplikasi Jago, disini kami akan membahas lebih dulu mengenai syarat apa saja yang diperlukan dalam proses ini. Sebenarnya dalam proses top up Gopay melalui Bank Jago, pengguna tidak memerlukan beberapa syarat dokumen atau apapun, dimana disini kalian hanya perlu memastikan bahwa saldo Bank Jago mencukupi serta koneksi internet yang digunakan juga cukup stabil. Karena pada dasarnya setiap aplikasi digital banking memang membutuhkan koneksi internet agar bisa digunakan.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Jika kalian sudah paham mengenai syarat-syarat diperlukan diatas. Maka selanjutnya kita akan langsung menuju ke topik pembahasan utama mengenai cara top up Gopay lewat aplikasi Jago. Disini ada beberapa langkah-langkah yang juga wajib kalian simak baik-baik. Untuk memudahkan kalian, kami juga sertakan gambar tutorialnya. Baiklah daripada penasaran langsung saja simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Jago

Langkah pertama masuk ke aplikasi Bank Jago dan kemudian pilih menu Kirim & Bayar di halaman utama.

Buka Aplikasi Jago

2. Pilih Kontak Baru

Lalu di halaman berikutnya langsung saja pilih menu Kontak Baru.

Pilih Kontak Baru

3. Pilih E-Wallet

Disini akan terlihat beberapa menu, untuk transfer atau top up Gopay langsung saja pilih menu E-Wallet.

Pilih E Wallet

4. Pilih Gopay

Nah akan muncul beberapa daftar dompet digital yang bisa di top up melalui Bank Jago. Silahkan tap Gopay.

Pilih Gopay

5. Masukkan Nomor Gopay

Langkah berikutnya masukkan nomor HP yang terdaftar di aplikasi Gopay.

Masukkan Nomor Gopay

6. Masukkan Jumlah Top Up Gopay

Lalu masukkan juga jumlah saldo Bank Jago yang akan di top up ke Gopay.

Masukkan Jumlah Top Up

7. Cek Ulang Transaksi

Di halaman cek ulang transaksi, kalian bisa cek kembali semua data transaksi. Jika sudah benar tap Top Up Sekarang.

Cek Ulang Transaksi

8. Masukkan PIN Jago

Langkah terakhir masukkan PIN Jago dan tunggu sampai proses top up selesai.

Masukkan PIN Jago

Biaya Admin & Limit Top up

Bank Jago menjadi aplikasi transaksi keuangan yang memiliki fitur lengkap layaknya mobile banking pada umumnya. Namun kelebihan yang dimiliki oleh Jago bisa dikatakan jarang dimiliki oleh aplikasi M Banking, dimana biaya admin tidak dibebankan kepada pengguna Jago ketika melakukan transaksi, salah satunya top up E-Wallet. Kemudian untuk soal limit top up, kalian bisa mengisi saldo Gopay minimal Rp 10.000 dan maksimal mengikuti jenis akun Gopay yang digunakan.

Kesimpulan

Cara mengisi saldo Gopay lewat Bank Jago diatas bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bagi pengguna baru aplikasi Jago ini, kalian bisa simak tutorial diatas agar tidak kebingungan ketika mengisi Gopay ataupun E-Wallet lainnya. Bebas biaya dan maksimal top up yang cukup besar menjadikan aplikasi Bank Jago ini sangat kami rekomendasikan sebagai alat transaksi keuangan utama buat kalian semua.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up Gopay lewat Bank Jago. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi lengkap yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar