Home / Bank / 6 Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online

6 Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online

/

Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online – Untuk saat ini penggunaan uang digital memang menajdi pilihan utama bagi kebanyakan orang. Karena dalam proses transaksinya memang sangat mudah sekali, cukup dengan sekali scan atau tap proses transaksi sudah berhasil. Oleh karena itu kenapa banyak sekali orang lebih suka untuk menggunakan dompet digital. Sekarang ini memang sudah banyak sekali dompet digital yang bisa kita gunakan dan salah satunya ialan LinkAja. Dimana LinkAja merupakan nama baru yang sebelumnya bernama T-cash.

Untuk menggunakan uang digital yang satu ini, semua pengguna diharuskan untuk memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Setelah kalian memiliki aplikasinya, tingga registrasi saja bagi yuang belum punya akun. Sedangkam untuk yang sudah memiliki akun tinggal login saja, pastikan jika pasword login tidak lupa. Sedangkan untuk proses top up saldo memang sangat mudah sekali, bahkan lebih mudah dari cara top up e-cash lewat Mandiri Online.

Jika sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian semuanya akan cara menutup kartu kredit Mandiri secara benar. Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya akan cara top upa LinkAja lewat Mandiri Online yang benar. Pada dasarnya dalam cara top up LinkAja lewat aplikasi Mandiri Online memang sangat mudah, kalian semua cukup masukan nomor hp yang sudah kalian daftarkan pada LinkAja.

Didalam aplikasi LinkAja memang banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan. Dimana kita bisa dengan mudah untuk melakukan transaksi secara online, top up pulsa dan bayar tagihan-tagihan yang sudah bekerja sama dengan LinkAja. Untuk lebih jelas dan detailnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan cara top up LinkAja lewat Mandiri Online yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online

Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online
Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online

Sama halnya ketika kita ingin top up saldo beberapa dompet digital yang sudah ada untuk saat ini. Dimana untuk caranya memang sangat mudah sekali, kalian semua cukup masukan saja nomor hp yang sudah kalian daftarkan. Setelah itu kalian semua cukup masukan nominal yang akan kalian top up dan langkah selanjutnya klik saja lanjut. Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan cara top up LinkAja lewat Mandiri Online  berikut ini.

Cara Top Up LinkAja Lewat Mandiri Online

1. Untuk langkah yang pertama cukup buka aplikasi Mandiri Online dan langsung saja login

2. Pada menu utama, kalian semua tinggal pilih saja menu E-Money

3. Langsung saja klik menu Top Up LinkAja

Cara Top Up LinkAja
Cara Top Up LinkAja

4. Setelah itu klik saja Rekening dan masukan Nomor HP

5. Selanjutnya kalian semua tinggal masukan saja nominal yang akan kalian top up

6. Kemudian klik saja Konfirmasi dan masukan MPIN

Kami yakin kalian semua dapat dengan mudah untuk melakukan proses top up LinkAja lewat Mandiri Online. Karena pada aplikasi Mandiri Online memang sangat mudah digunakan dan tidak ribet seperti aplikasi mobile banking lainnya. Untuk top up selain LinkAja juga sama caranya, kalian semua cukup pilih saja penyedia jasa. Lalu masukan nomor hp dan nominal top up, setelah itu konfirmasi dan klil Lanjut. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

This div height required for enabling the sticky sidebar