Home / Keuangan / 8 Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile Biaya Admin Murah!!

8 Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile Biaya Admin Murah!!

/

Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile – Sukses dengan produk dompet digital LinkAja, saat ini LinkAja juga telah menghadirkan layanan serupa yang mengusung prinsip Islami. Dimana layanan tersebut dikenal dengan nama LinkAja Syariah.

Sebenarnya untuk penggunaan layanan LinkAja Syariah ini tidak berbeda jauh dengan LinkAja konvensional pada umumnya. Kalian juga masih dapat memanfaatkan dompet digital syariah ini untuk melakukan beberapa transaksi, mulai dari pembelian, pembayaran tagihan, transfer dan lain sebagainya.

Namun untuk dapat melakukan transaksi tersebut, pastikan juga bahwa saldo LinkAja Syariah mencukupi. Jika tidak, kalian dapat langsung melakukan top up LinkAja Syariah. Top Up LinkAja Syariah ini dapat dilakukan dengan beberapa metode, seperti ATM, M Banking, internet banking dan lainnya.

Nah membahas akan hal ini, myjourney.id akan memberikan informasi tutorial mengenai cara top up LinkAja Syariah lewat BSI Mobile. Daripada penasaran mengenai caranya, langsung saja simak tutorial cara isi saldo LinkAja Syariah yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile

Apa Itu LinkAja Syariah?

Layanan Syariah LinkAja merupakan uang elektronik syariah pertama dan satu-satunya yang hadir di Indonesia. LinkAja Syariah juga telah mendapatkan sertifikat DSN MUI setelah terbitnya Fatwa DSN MUI No.116/DSN-MUI/IX/2017 mengenai uang elektronik syariah, serta izin pengembangan produk uang elektronik server-based dari Bank Indonesia.

Cara Top Up Saldo LinkAja Syariah di Mobile Banking BSI

Setelah mengetahu apa itu LinkAj Syariah, di bawah ini dapat langsung kalian simak tutorial cara top up saldo LinkAja Syariah lewat BSI Mobile. Sebelum itu, prosedur isi ulang saldo LinkAja Syariah ini tidak berbeda ketika kalian melakukan ISI ULANG SALDO LINKAJA KONVENSIONAL, baik untuk urusan biaya admin dan juga minimal top up.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama seperti biasa, kalian bisa masuk ke aplikasi BSI Mobile yang terinstal di HP kalian.

Buka Aplikasi BSI Mobile 10

2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

Lalu di halaman awal, kalian bisa pilih menu Top Up E-Wallet atau tap menu Beli.

Pilih Menu Top Up E Wallet

3. Masukkan Kata Sandi

Setelah itu kalian diminta untuk memasukkan kata sandi Mobile Banking Bank Syariah Indonesi terlebih dahulu.

Masukkan Kata Sandi 10

4. Pilih Layanan Syariah LinkAja

Di halaman berikutnya, pilih menu Layanan Syariah LinkAja.

Pilih Layanan Syariah LinkAja

5. Masukkan Nomor HP

Selanjutnya masukkan nomor HP yang sudah terdaftar di aplikasi LinkAja Syariah kalian.

Masukkan Nomor HP 1

6. Masukkan Nominal Top Up

Kemudian masukkan nominal top up LinkAja Syariah yang kalian inginkan.

Masukkan Nominal Top Up 5

7. Masukkan PIN Transaksi

Langkah berikutnya, masukkan PIN Transaksi untuk kemudian masuk ke konfirmasi transaksi isi ulang LinkAja Syariah.

Masukkan PIN Transaksi 10

8. Konfirmasi Transaksi

Nah di bagian ini kalian bisa cek terlebih dahulu apakah semua data yang dimasukkan sudah benar. Jika sudah, langkah terakhir adalah dengan tap Selanjutnya. Selesai, top up LinkAja Syariah lewat BSI Mobile sudah berhasil.

Konfirmasi Transaksi 1

Biaya Admin & Minimal Top Up

Mengenai biaya admin isi ulang saldo LinkAja Syariah lewat BSI Mobile. Kalian nantinya hanya akan dikenai biaya admin yang sangat murah, yakni Rp 1.000 per transaksi. Biaya tersebut tentunya sangat murah jika dibandingkan saat kalian MENGISI SALDO PAYTREN LEWAT BSI MOBILE yang membebankan biaya admin sebesar Rp 2.500.

Sedangkan untuk minimal top up adalah Rp 10.000. Jadi bisa dikatakan bahwa hampir kebanyakan dompet digital memiliki minimal top up yang sama. Hanya saja dibedakan dengan besaran biaya admin yang berbeda-beda di setiap dompet digital.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara top up LinkAja Syariah lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar