Home / Keuangan / 8 Cara Top Up Neo+ Lewat Mandiri Online : Biaya & Minimal Top Up

8 Cara Top Up Neo+ Lewat Mandiri Online : Biaya & Minimal Top Up

/

Cara Top Up Neo+ Lewat Mandiri Online – Kalian mungkin masih cukup asing dengan salah satu bank yang satu ini, yakni Bank BNC. Bank BNC atau dikenal juga dengan Bank Neo Commerce belum lama ini telah meluncurkan produk digital banking yang bisa dimanfaatkan para nasabahnya yaitu Neo+. Aplikasi Neo+ ini bisa diunduh secara gratis melalui Play Store atau App Store. Seperti halnya dengan layanan Digital Banking lainnya, Neo+ juga memiliki beragam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan setiap penggunanya.

Sebelumnya Neo+ ini hadir di dalam aplikasi Akulaku dan bisa didaftarkan melalui aplikasi tersebut. Bekerjasama dengan Akulaku, Neo+ juga tentunya bisa dimanfaatkan sebagai alat pembayaran tagihan Akulaku atau pembelian melalui aplikasi Akulaku. Namun sebelum itu kalian bisa memastikan terlebih dahulu bahwa saldo di Neo+ ini mencukupi untuk melakukan transaksi. Jika tidak, kalian bisa segera melakukan top up Neo+ tersebut. Top up saldo Neo+ ini bisa dilakukan melalui layanan M Banking dan Internet Banking.

Nah di pembahasan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi mengenai cara top up Neo+ lewat Mandiri Online. Seperti kita ketahui bahwa saat ini layanan digital banking maupun dompet digital banking bisa di top up melalui Mobile Banking atau Internet Banking. Untuk cara top up Neo+ lewat Mandiri Online sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Akan tetapi masih ada beberapa pengguna yang belum mengetahui seperti apa langkah-langkah top up Neo+ lewat Mandiri Online ini.

Maka dari itu disini kalian bisa simak pembahasan terkait akan hal ini sampai akhir nanti. Bukan hanya membahas mengenai cara top up, kalian juga bisa mengetahui besaran biaya admin dan minimal top up saldo Neo+. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara top up Neo+ lewat Mandir Online yang telah myjourney.id siapkan berikut ini.

Cara Top Up Neo Lewat Mandiri Online

Cara Top Up Neo+ Lewat Mandiri Online

Di poin pembahasan pertama kami akan langsung membahas mengenai bagaimana cara top up Neo+ lewat Mandiri Online. Untuk top up saldo Neo+, kalian nantinya akan melihat 2 nomor rekening tabungan dan nomor Neo Now. Disini kalian pilih Nomor Rekening Tabungan. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasinya berikut ini.

1. Buka Aplikasi Neo+

Langkah pertama kalian bisa langsung masuk ke aplikasi Neo+ yang terinstal di HP kalian.

Buka Aplikasi Neo

2. Pilih Isi Saldo

Kemudian di halaman utama, langsung saja pilih Isi Saldo untuk memulai pengisian saldo Neo+.

Pilih Isi Saldo 2

3. Salin Rekening Tabungan

Lalu salin nomor rekening tabungan Neo+. Disini akan terlihat 2 nomor, kalian salin nomor rekening tabungan di bagian atas.

Salin Rekening Tabungan

4. Masuk Aplikasi Mandiri Online

Berikutnya kalian masuk ke aplikasi Mandiri Online dan di halaman utama pilih menu Transfer.

Masuk Aplikasi Mandiri Online

5. Pilih ke Rekening Bank Lain

Lalu pilih menu ke Rekening Bank Lain. Masukkan nomor rekening tujuan, disini kalian pilih Bank Neo Commerce dan masukkan nomor rekening yang sudah disalin di aplikasi Neo+ sebelumnya.

Pilih ke Rekening Bank Lain

6. Masukkan Nominal Transfer

Selanjutnya masukkan nominal transfer di kolom yang tersedia.

Masukkan Nominal Transfer 3

7. Konfirmasi Transaksi

Dilanjutkan dengan konfirmasi transaksi. Cek kembali apakah semua data sudah benar, jika sudah tap Kirim.

Konfirmasi Transaksi 2

8. Masukkan PIN Transaksi

Terakhir masukkan PIN Transaksi untuk menyelesaikan proses top up saldo Neo+.

Masukkan PIN Transaksi

Biaya Admin & Minimal Top Up

Untuk informasi soal biaya admin, disini kalian akan dibebankan dengan biaya admin sebesar Rp 6.500 per transaksi. Sedangkan untuk minimal transfer, kalian bisa melakukan transfer ke rekening Bank Neo Commerce sebesar Rp 10.000. Besaran transfer tersebut tidak berbeda ketika kalian melakukan TOP UP SALDO SHOPEEPAY atau saldo dompet digital lainnya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara top up Neo+ lewat Mandiri Online. Aplikasi Mandiri Online memang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang atau transfer ke dompet digital atau aplikasi digital banking seperti Neo+. Akan tetapi salah satu kekurangan disini adalah kalian akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 6.500 per transaksi. Namun terlepas dari itu semua, kalian juga dimudahkan karena tidak perlu lagi mendatangi mesin ATM terdekat. Cukup duduk santai di rumah dan akses Mandiri Online, kalian sudah bisa melakukan isi saldo Neo+ dengan mudah.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up Neo+ lewat Mandiri Online. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa myjourney.id sampaikan. Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar