Home / Keuangan / 8 Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago : Syarat, Biaya & Limit

8 Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago : Syarat, Biaya & Limit

/

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago – OVO menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Kemudahan dalam hal penggunaan juga menjadi salah satu faktor mengapa OVO banyak diminati. Sama halnya dengan dompet digital lainnya, OVO juga menyediakan beberapa fitur transaksi yang bisa dimanfaatkan seperti pembayaran, transfer saldo, tarik tunai dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun untuk dapat menggunakan OVO sebagai alat transaksi, tentunya kalian harus memastikan lebih dulu bahwa saldo di akun OVO kalian tersedia dan mencukupi. Jika tidak, kalian bisa segera melakukan top up atau isi ulang saldo. OVO memberikan kemudahan juga dalam hal top up, dimana pengguna bisa melakukan top up melalui beberapa metode seperti transfer lewat Mobile Banking, Internet Banking, Alfamart, sesama OVO dan aplikasi Bank Digital.

Nah mengenai pembahasan di pertemuan kali ini, myjourney.id akan membahas mengenai cara top up OVO lewat Bank Jago. Bank Jago merupakan aplikasi Bank Digital yang hadir di pertengahan tahun ini dan diklaim akan menjadi pesaing berat Jenius. Fitur yang tersaji di dalam aplikasi Bank Jago juga cukup banyak, kemudian dari segi keunggulan juga bisa dikatakan berada satu tingkat.

Untuk soal keunggulan isi saldo OVO lewat Bank Jago, kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Ini yang menjadi faktor utama mengapa kami sangat merekomendasikan Bank Jago untuk digunakan sebagai metode top up saldo OVO kalian. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara isi saldo OVO lewat Bank Jago yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago

Syarat Top Up OVO Lewat Bank Jago

Membahas mengenai cara top up, seperti biasanya disini kami akan menyampaikan lebih dulu mengenai syarat apa saja yang diperlukan untuk melakukan isi ulang saldo OVO lewat Bank Jago. Tidak berbeda halnya dengan TOP UP DANA LEWAT BANK JAGO, disini kalian harus memastikan lebih dulu bahwa saldo di akun Bank Jago kalian mencukupi. Selain itu pastikan kembali bahwa koneksi internet yang digunakan stabil agar nantinya proses isi saldo Gopay bisa berjalan lancar.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago

Setelah mengetahui informasi syarat diatas untuk isi ulang saldo OVO lewat Bank Jago. Selanjutnya kalian dapat langsung simak langkah-langkah untuk mengisi saldo OVO lewat Bank Jago yang telah kami siapkan di bawah ini. Untuk lebih memudahkan kalian yang mungkin masih bingung mengenai caranya, kami juga memberikan gambar tutorial. Daripada penasaran langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

1. Buka Aplikasi Bank Jago

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Bank Jago.

Buka Aplikasi Bank Jago

2. Pilih Top Up E-Wallet Baru

Kemudian di halaman berikutnya pilih menu Top Up E-Wallet Baru.

Pilih Top Up E Wallet Baru

3. Pilih OVO

Lalu akan muncul beberapa pilihan dompet digital, disini kalian bisa pilih OVO.

Pilih OVO

4. Masukkan Nomor OVO

Selanjutnya masukkan nomor HP OVO tujuan yang akan diisi saldo.

Masukkan Nomor OVO

5. Masukkan Nominal Top Up

Berikutnya masukkan nominal top up yang kalian inginkan. Untuk minimal isi saldo OVO lewat Bank Jago disini adalah Rp 10.000.

Masukkan Nominal Top Up 4

6. Cek Ulang Transaksi

Kalian akan dibawa ke halaman konfirmasi. Cek kembali apakah semua data top up sudah benar, jika sudah tap Top Up Sekarang.

Cek Ulang Transaksi 1

7. Masukkan PIN Bank Jago

Langkah terakhir masukkan PIN Bank Jago dan tunggu proses top up selesai.

Masukkan PIN Bank Jago 1

8. Top Up OVO Lewat Bank Jago Berhasil

Selesai. Isi ulang saldo OVO lewat Bank Jago berhasil.

Top Up OVO Lewat Bank Jago Berhasil

Biaya & Limit Top Up

Kemudian berbicara mengenai biaya admin, disini kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Bukan hanya untuk top up saldo OVO saja, melainkan untuk top up saldo dompet digital yang ada di pilih menu E-Wallet. Sedangkan untuk soal limit top up, kalian bisa melakukan pengisian minimal Rp 10.000 dan maksimal menyesuaikan dengan jenis akun OVO yang digunakan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sangat merekomendasikan aplikasi Bank Jago ini untuk digunakan sebagai metode utama isi ulang saldo dompet digital, baik OVO, LinkAja, DANA dan juga Gopay. Disamping cepat dalam prosesnya, kalian juga tidak akan dikenakan biaya admin.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up OVO lewat Bank Jago. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar