Home / Keuangan / 6 Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA : Syarat, Biaya & Limit

6 Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA : Syarat, Biaya & Limit

/

Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA – Dompet digital OVO mungkin saat ini menjadi salah satu jenis dompet digital yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Selain mudah dalam hal penggunaannya, OVO juga memiliki berbagai macam fitur transaksi yang sangat menguntungkan penggunanya. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah pembayaran tagihan, pembelian pulsa/kuota dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun sebelum pengguna melakukan transaksi, ada baiknya jika mereka mengecek lebih dulu apakah saldo OVO mereka mencukupi.

Kemudahan diberikan oleh OVO juga bukan cuma untuk transaksi yang kami sebutkan tadi, cara top up saldo OVO juga bisa dilakukan melalui banyak metode. Mulai dari Mobile Banking, Internet Banking, Alfamart, Indomaret, dan paling terbaru saat ini adalah melalui Bank Digital dari BCA Digital yakni BLU BCA. Nah membahas mengenai isi saldo, di pertemuan kali ini myjourney.id akan membahas mengenai cara top up OVO lewat BLU BCA beserta informasi lain terkait biaya admin, syarat dan juga limit top up saldo OVO melalui BLU BCA.

Untuk pembahasan terkait cara isi saldo OVO lewat BLU BCA. Cara ini sebenarnya cukup mudah, namun karena BLU BCA ini termasuk aplikasi baru di tahun ini, masih banyak pengguna yang belum mengetahui bagaimana caranya. Maka dari itu buat kalian yang belum mengetahui caranya, kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir. Kami akan memberikan tutorial lengkap dengan gambar agar lebih memudahkan kalian yang masih bingung seperti apa cara isi saldo OVO menggunakan aplikasi BLU BCA Digital satu ini.

Pada dasarnya cara isi saldo OVO melalui BLU BCA ini tidak berbeda dengan CARA TOP UP GOPAY LEWAT BLU BCA sebelumnya sudah kami sampaikan. Untuk informasi tersebut bisa kalian lihat di postingan sebelumnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap yang telah kami siapkan berikut.

Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA

Syarat Top Up OVO Lewat BLU BCA

Di poin pembahasan pertama, kami akan menyampaikan lebih dulu mengenai syarat apa saja yang diperlukan untuk melakukan proses ini. Syarat pertama disini adalah kalian bisa memastikan bahwa saldo di aplikasi BLU BCA tersedia dan mencukupi. Selain itu pastikan kembali bahwa koneksi internet yang digunakan stabil agar proses isi ulang saldo OVO bisa berjalan lancar.

Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA

Apabila semua syarat diatas sudah kalian ketahui. Maka langkah selanjutnya kalian bisa simak tutorial lengkap cara isi ulang saldo OVO lewat BLU BCA yang sudah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BLU BCA

Langkah pertama kalian bisa langsung ke aplikasi BLU BCA dan di halaman utama langsung saja pilih menu transaksi yang ada di bagian bawah.

Buka Aplikasi BLU BCA 2

2. Pilih Menu Top Up E-Money

Nantinya akan terlihat beberapa menu transaksi. Disini kalian bisa pilih menu Top Up E-Money.

Pilih Menu Top Up E Money 1

3. Masukkan Data Top Up

Berikutnya masukkan data top up, mulai dari nama dompet digital OVO dan dilanjutkan dengan nomor HP terdaftar di aplikasi OVO kalian.

Masukkan Data Top Up 1

4. Masukkan Nominal Top Up

Selanjutnya kalian bisa memasukkan nominal top up saldo OVO. Disana ada pilihan mulai dari Rp 20.000 dan maksimal Rp 200.000.

Masukkan Nominal Top Up 1

5. Konfirmasi Top Up

Lakukan konfirmasi top up. Cek kembali apakah semua data sudah benar, jika sudah kalian bisa tap selanjutnya.

Konfirmasi Top Up

6. Masukkan PIN BLU BCA

Langkah terakhir disini adalah masukkan PIN BLU BCA dan kemudian tunggu sampai proses top up OVO selesai.

Masukkan PIN BLU BCA 1

Biaya & Limit Top Up OVO

Mengenai informasi biaya admin, disini kami sampaikan bahwa BLU BCA memiliki BLU Rewards yang dapat digunakan agar proses transaksi tidak dibebani dengan biaya admin alias gratis. Namun jika kalian tidak menggunakan BLU Rewards, kalian akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1500 yang dipotong langsung dari nominal top up yang dilakukan. Kemudian untuk soal limit top up, kalian bisa melakukan top up OVO minimal Rp 20.000 dan maksimal Rp 200.000.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara isi saldo OVO lewat BLU BCA. Kami sangat merekomendasikan BLU BCA ini untuk dijadikan metode utama isi saldo OVO kalian. Selain memiliki promo BLU Rewards yang memungkinkan kalian mendapatkan gratis biaya admin. Aplikasi BLU BCA juga bisa dikatakan sangat mudah digunakan bahkan bagi para pengguna baru sekalipun.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up OVO lewat BLU BCA. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar