6 Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up
Home / Keuangan / 6 Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up

6 Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up

/

Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile – Banyak sekali jenis dompet digital yang saat ini dihadirkan untuk kemudahan transaksi. Mulai dari LinkAja, OVO, Gopay, Dana dan satu lagi yang cukup menarik adalah dompet digital Syariah yang dikenal dengan nama Paytren.

Untuk penggunaan aplikasi dompet digital Paytren ini tidak berbeda jauh dengan jenis dompet digital lainnya. Namun untuk dapat menggunakannya, kalian tentunya harus memastikan lebih dulu jika saldo Paytren mencukupi untuk melakukan berbagai macam transaksi.

Apabila saldo tersebut tidak mencukupi, maka kalian harus segera melakukan isi ulang saldo atau top up. Top up saldo Paytren ini dapat dilakukan dengan melalui Mobile Banking. Nah membahas akan hal ini, myjournye.id akan memberikan informasi cara isi saldo Paytren lewat BSI Mobile.

Cara top up Paytren lewat BSI Mobile ini hampir mirip dengan TOP UP DOMPET DIGITAL lainnya melalui Mobile Banking Bank Syariah Indonesia. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak informasi cara isi ulang saldo Paytren lewat BSI Mobile berikut ini.

Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile

Cara Top Up Saldo Paytren Lewat BSI Mobile

Seperti sudah disampaikan di pembahasan serupa lainnya, bahwa untuk dapat menggunakan BSI Mobile, kalian harus sudah melakukan aktivasi terlebih dahulu. Jika sudah, kalian bisa langsung melakukan top up Paytren dengan mengiikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi BSI Mobile yang terinstal di HP kalian.

Buka Aplikasi BSI Mobile 9

2. Pilih Menu E-Wallet

Kemudian di halaman awal, akan terlihat beberapa menu. Disini kalian bisa pilih menu E-Wallet untuk melakukan top up Paytren dan dompet digital lainnya.

Pilih Menu E Wallet

3. Pilih Paytren

Di halaman berikutnya akan terlihat beberapa jenis dompet digital. Disini kalian pilih Paytren.

Pilih Paytren

4. Masukkan Nomor HP

Selanjutnya masukkan nomor HP yang terdaftar di aplikasi Paytren. Masukkan dengan lengkap dan benar.

Masukkan Nomor HP

5. Masukkan Nominal Top Up

Setelah itu masukkan juga nominal top up saldo Paytren yang diinginkan.

Masukkan Nominal Top Up 4

6. Masukkan PIN Transaksi

Masukkan PIN Transaksi untuk menyelesaikan proses isi ulang saldo Paytren.

Masukkan PIN Transaksi 9

Nantinya akan terlihat menu konfirmasi top up saldo, cek kembali apakah semua sudah sudah. Jika sudah kalian dapat klik Selanjutnya dan proses isi ulang saldo telah berhasil. Untuk memastikannya, kalian bisa masuk ke aplikasi Paytren dan cek saldo.

Biaya Admin & Minimal Top Up

Mengenai biaya admin dan minimal top up Paytren. Biaya admin yang dibebankan sangatlah ringan, yakni hanya Rp 2.500 saja. Sedangkan untuk minimal isi ulang Paytren lewat BSI Mobile, kalian dapat mengisi minimal Rp 50.000 per transaksi.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara top up Paytren lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar