Home / Keuangan / 6 Cara Transfer Bank Neo ke Bank Lain : Minimal & Maksimal Transfer

6 Cara Transfer Bank Neo ke Bank Lain : Minimal & Maksimal Transfer

/

Cara Transfer Bank Neo ke Bank Lain – Aktivitas transaksi perbankan seperti transfer memang menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan oleh nasabah bank di setiap harinya. Transfer juga bisa dilakukan menggunakan fasilitas digital perbankan seperti mesin ATM, Mobile Banking, Internet Banking maupun SMS Banking. Nah transfer sendiri bisa dilakukan dengan mudah baik ke sesama rekening/bank atau ke rekening lain/bank lain.

Membahas terkait transfer, di pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi mengenai cara kirim saldo Bank Neo ke Bank lain. Bank BNC atau dikenal juga Bank Neo Commerce saat ini sudah cukup dikenal masyarakat. Terlebih lagi dengan kehadiran aplikasi digital miliknya yang bernama Neo+ ini sangat membantu para nasabah untuk melakukan transaksi, seperti halnya Mobile Banking maupun dompet digital.

Untuk soal cara mengirim saldo Bank Neo ke Bank lain sebenarnya tidak berbeda jauh dengan transfer melalui Mobile Banking bank lainnya. Namun terkadang masih ada beberapa pengguna Bank Neo yang belum mengetahui seperti apa cara kirim saldo Bank Neo baik ke sesama maupun ke bank lain. Maka dari itu di pertemuan kali ini myjourney.id akan membagikan informasi langkah-langkah kirim saldo Bank Neo ke Bank lain.

Transfer Bank Neo ke Bank lain ini juga bisa dikatakan sama dengan CARA TOP UP SALDO NEO+ yang sebelumnya kami bahas di pertemuan sebelumnya. Jadi bisa dikatakan ini adalah kebalikan dari cara tersebut, kalian akan mengeluarkan saldo untuk dikirim ke nomor rekening bank lain. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara transfer Bank Neo ke Bank lain yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Transfer Bank Neo ke Bank Lain

Cara Transfer Bank Neo ke Bank Lain

Di poin pembahasan pertama, tanpa berlama-lama lagi kita akan langsung membahas mengenai cara transfer. Cara transfer ke Bank lain ini sebenarnya tidak membutuhkan persyaratan apapun. Kalian hanya perlu memastikan bahwa saldo rekening Bank Neo mencukupi serta koneksi internet yang digunakan harus stabil agar proses kirim uang bisa berjalan lancar. Daripada penasaran, simak tutorial kirim saldo Bank Neo ke Bank lain berikut ini.

1. Buka Aplikasi Bank Neo

Langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi Neo+, di halaman utama kalian bisa pilih menu Transfer.

Buka Aplikasi Bank Neo

2. Pilih Menu Transfer

Setelah itu di halaman berikut juga kalian bisa pilih menu Transfer sekali lagi.

Pilih Menu Transfer 1

3. Masukkan Data Transfer

Kemudian masukkan data transfer. Data transfer disini mulai dari Nomor Rekening, Nama Bank Tujuan. Masukkan data tersebut dengan lengkap dan benar.

Masukkan Data Transfer

4. Masukkan Nominal Transfer

Selanjutnya masukkan juga nominal transfer yang kalian inginkan. Untuk minimal transfer ke bank lain dari Bank Neo adalah Rp 10.000.

Masukkan Nominal Transfer 4

5. Konfirmasi Transfer

Lakukan konfirmasi transfer. Cek kembali apakah semua data-data sudah benar, jika sudah langsung saja tap Konfirmasi Transfer.

Konfirmasi Transfer 4

6. Transfer Berhasil

Untuk langkah terakhir kalian diminta untuk memasukkan PIN transaksi dan tunggu sampai proses transfer telah berhasil.

Transfer Berhasil 1

Biaya Admin Transfer ke Bank Lain

Informasi berikutnya yang akan kami bagikan adalah mengenai besaran biaya admin. Menariknya disini, kalian tidak akan dikenakan biaya admin ketika melakukan transfer atau transaksi lainnya melalui aplikasi Neo+ ini. Maka dari itu kami sangat merekomendasikan jika kalian menggunakan aplikasi Neo+ ini untuk transfer maupun top up saldo.

Minimal & Maksimal Transfer

Sedangkan untuk soal minimal dan maksimal transfer. Bank Neo memberikan limit transfer hingga maksimal Rp 300 juta sehingga sangat cocok bagi kalian yang berprofesi sebagai pengusaha yang kerap melakukan transaksi hingga ratusan juta. Dan untuk minimal transfer, kalian bisa mengirim uang ke bank lain dengan minimal Rp 10.000 saja.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara kirim uang Bank Neo ke Bank lain, kami sangat merekomendasikan aplikasi Bank Neo ini karena tidak memerlukan biaya admin seperti kebanyakan aplikasi lainnya. Jadi kalian bisa irit saldo sebesar Rp 6.500 yang biasanya dibebankan. Disamping itu limit transfer diberikan juga sangat besar hingga maksimal Rp 300 juta.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak di atas mengenai cara transfer Bank Neo ke Bank lain. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat myjourney.id sampaikan. Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar