Home / Bank / 12 Cara Transfer SMS Banking BNI : Sesama & Lain 2020

12 Cara Transfer SMS Banking BNI : Sesama & Lain 2020

/

Cara Transfer SMS Banking BNI – Kemajuan teknlogi diwaktu sekarang ini sudah memudahkan bagi kita semua dalam banyak hal, semisalnya saja dalam urusan transfer uang juga sangat mudah sekali. Karena sekarang ini kita bisa menggunakan beberapa cara seperti SMS Banking, bagi kalian semua pengguna Bank BNI juga bisa menggunakan cara seperti tersebut. Asalkan setiap nasabah dari Bank BNI sudah melakukan aktivasi atau registrasi, cara trasnfer SMS Baking BNI juga sangat mudah sekali.

Pada dasarnya ketika anda semua ingin melakukan pengiriman uang dengan menggunakan SMS Banking BNI, maka kalian semua harus ketahui terlebih dahulu akan format SMS Banking BNI terbaru. Seperti yang sudaj ketahui semua, jika untuk format SMS Banking sudah diganti dengan format barus. Selain bisa transfer ke sesama Bank BNI, dengan menggunakan cara ini bisa transfer ke bank lain hanya saja formatnya saja yang berbeda.

Terdapat cukup banyak cara bagi semua nasabah Bank BNI jika ingin melakukan tranfse, selain bisa menggunakan cara transfer SMS Banking BNI. Semua nasabah juga bisa transfer melalui BNI Mobile, namun kalian semua harus daftar mobile Banking BNI terlebih dahulu. Namun pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan lebih detal cara kirim uang lewat SMS Banking kepada kalian semuanya baik sesama Bank BNI maupun Bank lain.

Hampir semua nasabah Bank BNI sudah banyak yang menggunakan metode seperti ini dan masih banyak juga orang yang lebih memilih menggunakan mesin ATM. Namun untuk kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semuanya yang belum tahu akan cara transfer menggunakan fitur SMS Banking BNI. Untuk mengetahui lebih lengkap dan detailnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Transfer SMS Banking BNI Sesama & Bank Lain

Cara Transfer SMS Banking BNI Sesama Bank Lain

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika dalam urusan transfer uang bagi semua nasabah Bank BNI memang ada banyak sekali caranya. Sasal satunya menggunakan SMS Banking BNI, cara ini dinilai lebih mudah dan cepat, karena cukup menggunakan HP saja kok. Lalu bagaimana caranya serta formatnya ketika kita ingin menggunakan cara tersebut, agar anda bisa mengetahui semua silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Transfer SMS Banking BNI

Cara Transfer SMS Banking BNI

Apabila kalian semua ingin menggunakan cara satu ini, maka kalian semua harus memiliki pulsa terlebih dahulu. Pasalnya dalam menggunakan SMS Banking akan dikenakan biaya baik itu pengirim maupun juga penerimia. Sehingga anda semua harus memiliki pulsa minimal Rp. 2.000 setiap kali kalian transaksi menggunakan cara satu ini. Berikut ini format ketika kalian transfer menggunakan cara tersebut:

1.Transfer Sesama Bank BNI

  • TRANSFER<spasi>[Nomor Rekening Tujuan]<spasi>[Nominal Transfer]
  • Kirimi Ke Nomor 3346

2. Transfer Ke Bank Lain

  • TRANSFER<spasi>ANTAR BANK<spasi>[Kode Bank+No Rek Tujuan]<spasi>Nominal<spasi>#Kode Referensi#
  • Kirimi Ke Nomor 3346

3. Transfer DPLK

  • SETOR<spasi>DPLK<spasi>(No.Rek. DPLK)<spasi>(Nominal)
  • Kirimi Ke Nomor 3346

4. Tranfer dengan Berita

  • TRANSFER<spasi>Berita<spasi>No Rek<spasi>Nominal<spasi>#isi Berita#
  • Kirimi Ke Nomor 3346

5. Transfer dengan Berita dan Notifikasi

  • TRANSFER<spasi>Berita Notifikasi<spasi>No Rek<spasi>Nominal<spasi>#isi berita#<spasi>No HP Penerima Notifikasi
  • Kirimi Ke Nomor 3346

6. Request VCN

  • BELI<spasi>VIRTUAL<spasi>CARD<spasi>NUMBER<spasi>[NOMINAL]
  • Kirimi Ke Nomor 3346

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana dalam menggunakan cara ini akan ada biaya masing-masing. Sehingga anda diharuskan memiliki pulsa lebih dari Rp. 2.000 setiap kali transaksi. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang belum tahu akan cara menggunakan SMS Banking BNI.

This div height required for enabling the sticky sidebar