Home / Keuangan / 7 Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI Mudah dan Cepat

7 Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI Mudah dan Cepat

/

Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI – Kemudahan dalam tranfer uang memang sudah kita rasakan untuk waktu sekarang ini, dimana kita akan mudah dalam kirim uang. Bahkan terdapat cukup banyak cara yang bisa kita lakukan dengan mudah dan juga cepat pastinya. Sedangkan untuk cara yang sangat mudah, kita bisa menggunakan ATM untuk semua bank yang ada di Indonesia. Terutama bagi kalian semua para nasabah bank BRI, karena saat ini sudah banyak ATM BRI yang sudah ada.

Menurut informasi yang sudah kami terima, jika di Indonesia sudah tersebar ribuan mesin ATM dan salah satunya mesin ATM yang sudah tersebar di pelosok daerah. Sehingga tak heran jika banyak orang yang memiliki rekening di bank BRI, selain itu juga untuk pinjaman uang di bank BRI memiliki bunga yang sangat ringan. Meskipun sudah banyak orang yang sudah memiliki rekening bank BRI, namun masih banyak juga orang yang belum tahu cara transfer uang lewat ATM BRI terutama untuk para orang tua.

Untuk saat ini memang sudah terdapat cukup banyak cara kirim uang yang bisa kita lakukan, seperti halnya cara tranfer sms banking Mandiri. Untuk semua pengguna bank BRI juga bisa kok, asalkan kalian mendaftarkan terlebih dahulu di kantor pusat bank BRI di kota kalian masing-masing. Untuk cara ini di nilai lebih mudah dan prkatis, karena kita cukup memiliki handphone saja sudah bisa kirim uang. Hal tersebut pastinya akan berbeda dengan cara transfer uang lewat ATM BRI, dimana kita harus mengunjungi mesin ATM BRI terlebih dahulu.

Kemajuan teknologi saat ini memang sangat pesat, bayangkan saja kita bisa dengan mudah dalam hal pembayaran marketplace dengan VA Mandiri secara online. Terlebih kita sudah dimudahkan dengan beberapa kemajuan yang sudah kita rasakan dalam hal pembelanjaan dengan menggunakan saldo Gopay. Lalu cara isi saldo Gopay lewat Mbanking BCA juga sangat mudah kok. Baiklah untuk mengetahui lebih lengkap akan cara kirim uang lewat ATM BRI, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI Mudah dan Cepat

Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI Mudah dan Cepat
Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI Mudah dan Cepat

Seperti yang sudah kami sampakan kepada kalian semuanya, jika untuk saat ini sudah tidak perlu bingung lagi dalam hal kirim uang atau bahkan belanja online. Karena kita semua bisa melakukannya dengan mudah dan cepat, sebagai contoh saja jika kita ingin kirim uang ke luar daerah. Kita cukup menggunakan mesin ATM saja, dengan catatan kita harus tahu nomor rekening yang akan kita kirimi uang. Sedangkan untuk kirim uang ke bank berbeda, kita harus ketahui dahulu kode bank dan setelah itu tinggal masukan nomor rekeningnya. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak ulasan berikut ini.

Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI

  1. Untuk langkah yang pertama, kita cukup masukan kartu ATM kita semua dan setelah itu pilih bahasa dan masukan PIN ATM kalian semuanya.
  2. Pada menu utamanya, kalian semua tinggal pilih saja menu Transfer.
  3. Setelah itu pilih bank tujuan yang akan kalian kirim dan pilih bank.
  4. Kemudian masukan nomor rekening yang akan kalian kirim jika sesama bank BRI.
  5. Sedangkan untuk kirim ke bank lain, kalian semua tinggal pilih menu ke bank lain dan setelah itu masukan kode bank dan nomor rekeningnya.
  6. Jika sudah benar, tinggal pilih saja benar dan setelah itu masukan jumlah nominal yang akan kalian kirim dan pilih saja Benar.
  7. Lalu untuk langkah yang terakhir tinggal tunggu dan ambil struk bukti tranfer kalian semuanya.
Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI
Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI

Cara tranfer uang lewat ATM BRI memang sangat mudah sekali kok, jika kalian masih bingung dalam melakukan tranfer uang. Alangkah baiknya jika membawa orang yang dipercaya dan tahu caranya transfer uang, namun kami yakin kalian semua akan bisa melakukannya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi cara transfer uang lewat ATM BRI dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian semuanya yang belum tahu akan caranya.

This div height required for enabling the sticky sidebar