Home / Keuangan / 7 Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri Tanpa Ribet dan Cepat

7 Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri Tanpa Ribet dan Cepat

/

Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri – Mungkin sebagian orang sudah tahu apa itu UTBK dan masih banyak juga orang yang belum tahu UTBK. Untuk kesempatan kali ini kami akan sedikit menjelaslkan kepada kalian semua apa itu UTBK kepada anda semua yang belum mengetahuinya. UTBK merupakan singkatan dari Ujian Tulis Berbasis Komputer, UTBK merupakan seleksi mauk PTN secara nasional yang diadalan oleh lembaga dibawah maungan kementrian riset teknologi dan pendidikan.

Pada ujian yang satu ini dapat di ikuti oleh semua lulusan SMA Sederajat dan Paket C dengan tahun ajaran mulai tahun 2017 sampai 2019. Sedangkan bagiaman cara untuk membayar UTBK, nah untuk kalian yang masih bingung akan caranya. Pada kesempatan kali ini, kami akan informasikan kepada kalian semua khususnya nasabah bank Mandiri. Dimana cara transfer UTBK Lewat ATM Mandiri memang sangat mudah sekali. kami yakin kalian semua dapat melakukannya tanpa ribet, mudah dan cepat pastinya.

Untuk cara transfer UTBK lewat ATM Mandiri memang sama seperti kita melakukan cara transfer uang lewat ATM BRI kok. Apalagi untuk waktu sekarang ini kita sudah di manjakan dengan teknologi yang sangat canggih, bagaimana tidak. Kita sudah dimudahkan bayar pajak, karena kita bisa melakukan cara bayar pajak lewat Semua ATM Bank dengan mudah dan cepat. Sehingga kalian semua tidak perlua khawatir akan melakukan pembayaran seperti pembayara UTBK.

Bagi kalian semua yang belum mengetahui akan cara transfer UTBK lewat ATM Mandiri, dapat kalian simak saja ulasan yang akan kami sampaikan kepada kalian semuanya. Terlebih untuk caranya memang sangat mudah sekali, karena caranya hampir sama seperti kita melakukan pembayaran marketplace via Virtual account Mandiri. Untuk kalian semua yang ingin segera mengetahui akan caranya, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan kepada kalian semua dibawah ini.

Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri Tanpa Ribet dan Cepat

Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri Tanpa Ribet dan Cepat
Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri Tanpa Ribet dan Cepat

Sebagaimana dalam transfer uang memang sangat mudah sekali, namun dalam transfer uang dalam bentuk pembayaran memang memerlukan kode. Sehingga kalian semuanya harus tahu kodenya dan juga tahu kode pembayaran agar prosesnya akan lebih mudah dan juga lebih cepat. Bailkah untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat langsung simak ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Transfer UTBK Lewat ATM Mandiri

1. Untuk langkah pertama cukup masukan kartu ATM kalian semua, setelah itu pilih bahas dan masukan PIN ATM kalian semuanya.
2. Setelah itu pilih menu lainnya lalu pilih menu Bayar
3. Kemudian pilih kembali menu Pendidikan.
4. Selanjutnya masukan kode perusahaan atau institusi UTBK.


5. Lalu masukan nomor kode pembayaran UTBK kalian semuanya dan lalu pilih item pembayaran UTBK.
6. Untuk selanjutnya akan muncul konfirmasi dan jika benar tinggal pencet tombol angka 1.
7. Untuk langkah terakhir, tinggal tunggu saja struk bukti pembayaran kalian semuanya.

Cara tranfer UTBK lewat ATM Mandiri memang sangat mudah sekali bukan, kalian semua cukup ketahui kode perusahaan atau institusinya serta nomor kode pembayarannya. Untuk melakukan pembayaran lewat Mbanking, SMS Banking juga sama kok harus tahu kode perusahaan dan kode pembayaran UTBKnya. Itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya yang benar, mudah dan cepat.

This div height required for enabling the sticky sidebar