Home / Keuangan / Cara Tukar Uang Baru Mudah dan Cepat Untuk Rayakan Lebaran

Cara Tukar Uang Baru Mudah dan Cepat Untuk Rayakan Lebaran

/

Cara Tukar Uang Baru – Bulan suci ramadahan telah tiba, seluruh umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Setelah kita semua menjalankan ibadah puasa, hari raya idul fitri menjadi hari yang di tunggu oleh semua orang diseluruh dunia. Seperti di negara kita yakni Indonesia, namun kalian semua harus ketahui jika setiap lebaran kita memiliki tradisi berbagi uang kepada sanak saudara.

Dengan berbagi dengan sanak saudara, otomatis kita semua harus memiliki uang pecahan untuk kita bagikan. Lalu bagaimana cara tukar uang baru, kemudian prosesnya bagaimana? cepat atau lama. Untuk itu kalian semua tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan memberikan informasi akan cara tukar uang baru di berbagai bank yang ada di Indonesia.

Untuk kalian para nasabah akan lebih mudah sekali untuk menukar uang baru, karena pihak bank sendiri akan menawarkannya. Bahkan tidak hanya itu saja, pihak  bank juga akan menawarkan banyak event atau promo yang berlangsung seperti asuransi BRI atau lain sebagainya jika kalian nasabah bang BRI.  Kemudahan tidak hanya dalam menukar uang baru saja, kalian semua juga bisa bayar kartu kredit BNI dengan mudah dan cepat.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika waktu sekarang ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita nikmati. Salah satunya transfer UTBK lewat Mandiri yang mudah dan cepat, selain itu juga banyak sekali hal lainnya. Namun untuk kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara tukar uang baru yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Tukar Uang Baru Mudah dan Cepat Untuk Rayakan Lebaran

Cara Tukar Uang Baru Mudah dan Cepat Untuk Rayakan Lebaran
Cara Tukar Uang Baru Mudah dan Cepat Untuk Rayakan Lebaran

Perlu kalian ketahui, jika saat ini kalian semua bisa melakukan penukaran uang baru dibeberapa tempat yang sudah disediakan oleh bank Indonesia. Namun untuk melakukan penukaran uang baru, kalian semua diwajibkan untuk membawakan krtu identitas kalian semuanya serta uang sebesar yang akan kalian tukarkan. Perlu kalian ketahui, jikan penukaran uang baru tidak di pungut biaya. Baiklah untuk lebih jelasnya, dapat simak langsung saja cara tukar uang baru yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Tukar Uang Baru

Untuk melakukan penukaran uang baru memang sangat mudah sekali kok, kalian tinggal kunjungi saja beberapa bank yang menyediakan penukaran uang atau mobil kas keliling bank Indonesia yang tersebar diseluruh Indonesia. Caranya sendiri memang sangat mudah sekali, kalian semua tinggal sediakan uang yang akan kalian tukarkan dan selain itu juga bawa kartu identitas beruapa KTP.

Tempat Penukaran Uang Baru

Memang akan banyak sekali tempat yang bisa menukar uang, namun kalian semua harus hati-hati. Karena banyak orang yang menawarkan penukaran uang baru, namun akan ada potongannnya. Padahal jika kalian melakukan di beberapa tempat resminya tidak di pungut biaya, berikut ini merupakan beberapa tempat penukaran uang baru.

  1. Bank BCA
  2. Bank BNI
  3. Bank BNI Syariah
  4. Bank BRI
  5. Bank BRI Syariah
  6. Bank Mandiri
  7. Bank Mandiri Syariah
  8. Bank Mega
  9. Bank CIMB Niaga
  10. Permata Bank
  11. Maybank
  12. Bank BTN
  13. Bank BJB
  14. Bank DKI
  15. Pegadaian
  16. Mobil Kas Keliling Bank Indonesia

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua akan cara tukar uang baru di beberapa tempat penukarang uang yang ada di Indonesia. Dimana untuk caranya memang sangat mudah sekali, kalian cukup membawakan kartu identitas saja serta uang sesuai yang akan kalian tukar. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga informasi diatas dapat berguna untuk anda semuanya.

This div height required for enabling the sticky sidebar