6 Cara Upgrade Akulaku Versi Terbaru Mudah Hanya 5 Menit!! | Myjourney
Home / Keuangan / 6 Cara Upgrade Akulaku Versi Terbaru Mudah Hanya 5 Menit!!

6 Cara Upgrade Akulaku Versi Terbaru Mudah Hanya 5 Menit!!

/

Cara Upgrade Akulaku Versi Terbaru – Apakah kalian pernah mendengar istilah versi beta? Istilah ini kerap digunakan untuk beberapa aplikasi eksperimen yang bisa dikatakan belum mengusung versil full. Versi beta merupakan suatu hasil eksperimen untuk produk baru yang diluncurkan kepada konsumen sebelum disahkan versi sebenarnya atau final. Berbicara mengenai versi beta khusus untuk aplikasi, biasanya setelah developer meresmikan versi beta, kalian pasti diharuskan untuk melakukan upgrade versi terdahulu tersebut ke versi beta.

Beta Version ini juga bisa dikatakan suatu pengenalan produk baru kepada pengguna. Nantinya kritik dan saran dari pengguna juga sangat diperlukan untuk menyempurnakan produk baru tersebut, hingga dapat dirilis full version nya. Berbicara mengenai upgrade versi terbaru, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan membahas mengenai cara upgrade Akulaku versi terbaru. Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang belum lama ini telah menghadirkan versi beta atau terbaru.

Jika sebelumnya pengguna menggunakan versi terdahulu, mereka dapat melakukan upgrade versi terbarunya dengan sangat mudah. Walaupun cara upgrade Akulaku ke versi terbaru ini mudah, namun masih ada beberapa pengguna yang belum mengerti bagaimana cara upgrade versi Akulaku terbaru ini. Setiap aplikasi yang mewajibkan pengguna untuk upgrade ke versi terbaru biasanya mereka telah memperbaiki atau menghadirkan beberapa fitur atau menghilangkan beberapa fitur di dalamnya.

Dimana untuk fitur versi terbaru tersebut tentunya dapat memudahkan pengguna. Seperti dapat kita contohkan untuk versi Akulaku terbaru, mereka menghadirkan fitur PINJAMAN TUNAI KTA ASETKU AKULAKU dan pinjamanan tunai Dana Cicil yang tidak memerlukan BPJSTKU untuk pengajuan pinjaman. Baiklah, daripada penasaran mengenai cara upgrade Akulaku versi terbaru, di bawah ini dapat langsung kalian simak tutorial upgrade Akulaku ke versi paling terbaru yang telah myjourney.id siapkan berikut ini.

Cara Upgrade Akulaku Versi Terbaru

Mengapa Akulaku Harus di Update ke Versi Terbaru?

Belakangan ini mungkin banyak pengguna Akulaku yang mengeluh karena aplikasi Akulaku merek tidak bisa dibukan dan harus melakukan upgrade ke versi terbarunya. Perlu diketahui juga bahwa aplikasi Akulaku versi sebelumnya yang diunduh melalui Play Store atau App Store adalah 4.1.9. Nah saat ini untuk versi terbaru adalah 4.2.0 atau diatasnya. Sebagai informasi juga bahwa pengunduhan upgrade versi Akulaku versi terbaru ini nantinya akan kami lakukan melalui laman website resmi Akulaku langsung. Jadi bukan melalui App Store ataupun Play Store.

Mengenai masalah versi sebelumnya yaknio 4.1.9 ini, pengguna tidak bisa masuk ke aplikasi Akulaku dan muncul notifikasi popup yang berisi “Anda telah ikut serta dalam uji coba versi baru, versi lama tidak lagi, harap lakukan upgrade.” Apabila muncul pesan tersebut di halaman awal Akulaku, kalian bisa langsung klik OK untuk mengunduh versi terbaru dari Akulaku. Tidak menutup kemungkinan di kemudian hari Akulaku akan melakukan upgrade ke versi terbaru agar aplikasi dapat berjalan lancar tanpa kendala ataupun masalah-masalah pada sistem.

Untuk versi terbaru 4.2.0 ini memiliki ukuran 34.41 MB yang sudah berhasil diunduh sebanyak 258.853. Pastinya dengan menggunakan versi upgrade terbaru Akulaku ini, kalian bisa menikmati beragam fitur terbaru serta diklaim tidak terlalu banyak bugh atau masalah error yang kerap dialami di versi terdahulunya.

Cara Upgrade Akulaku Versi Terbaru

Untuk dapat melakukan upgrade versi terbaru dari Akulaku, kalian bisa langsung mengikuti beberapa langkah-langkah yang akan kami sampaikan di bawah ini. Namun sebelumnya pastikan kembali jika ruang penyimpanan di HP kalian tersedia, dan untuk versi terbaru Akulaku 4.2.0 ini hanya bisa dilakukan untuk HP berbasis Android. Kemungkinan untuk HP iOS akan tersedia di update versi berikutnya. Baiklah daripada berlama-lama, langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan masuk ke aplikasi Akulaku yang terinstal di HP.

Buka Aplikasi Akulaku 2

2. Muncul Popup untuk Upgrade Versi Terbaru

Di halaman awal kalian akan mendapatkan notifikasi yang meminta kalian untuk melakukan upgrade Akulaku ke versi terbaru. Disini kalian bisa klik OK.

Muncul Popup untuk Upgrade Versi Terbaru

3. Download Akulaku

Di halaman Akulaku App, kalian bisa langsung klik Download untuk mengunduh versi terbarunya. Lalu buka pakai browser apa saja sesuai keinginan kalian.

Download Akulaku

4. Download Aplikasi Berjalan

Disini kalian bisa menunggu hingga download aplikasi Akulaku selesai.

Download Aplikasi Berjalan

5. Instal Akulaku Versi Terbaru

Setelah sukses kalian bisa langsung buka aplikasi tersebut dan instal aplikasi.

Instal Akulaku Versi Terbaru

6. Aplikasi Akulaku Terbaru Berhasil Terinstal

Selamat, Akulaku versi terbaru telah berhasil terinstal dan kalian sudah bisa menggunakannya.

Aplikasi Akulaku Terbaru Berhasil Terinstal

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara upgrade Akulaku versi terbaru yang dapat kalian simak diatas. Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kalian tentu dapat melakukan upgrade dengan sangat mudah. Baiklah, hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua para pengguna aplikasi pinjaman online Akulaku dimanapun berada.

This div height required for enabling the sticky sidebar