Home / Keuangan / 9 Cara Cek Angsuran BAF yang Mudah dan Cepat

9 Cara Cek Angsuran BAF yang Mudah dan Cepat

/

Cek Angsuran BAF – Bagi kalian yang mungkin sering melakukan pembelian dengan cara kredit atau angsuran, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu perusahaan pembiayaan Bussan Auto Finance atau disingkat dengan BAF. BAF merupakan salah satu insuransi yang mana memudahkan kalian untuk membeli kendaraan bermotor dengan cara kredit atau angsur. Dengan demikian kita sebagai pengguna jasa BAF tentu akan lebih ringan dan mudah bukan?

Dalam hal ini kalian nantinya akan memperoleh sebuah kendaraan entah itu motor atau mobil yang kalian inginkan, terlebih saat ini kendaraan sudah menjadi hal yang wajib bagi setiap orang. Akan tetapi dengan menggunakan jasa pembiayaan seperti BAF tentunya ada kekurangan dan juga kelebihan, dimana yang paling menonjol adalah mengenai bunga yang kita peroleh jika membeli sebuah kendaraan bermotor dengan cara kredit.

Tapi biasanya mereka tidak terlalu mempermasalahkan soal itu yang terpenting mereka mampu mengangsur nominal kredit di setiap bulannya. Di era digital ini, kita juga dapat membayar kredit atau mungkin hanya sekedar mengecek berapa sih tagihan yang harus dibayarkan, kemudian mengecek nomor kontrak dan lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi BAF yang dapat kalian download melalui Playstore atau App Store. Nah untuk pembahasan utama kali ini kami akan membahas mengenai cara cek angsuran BAF yang mudah dan cepat melalui Tokopedia.

Caranya juga cukup mudah dipahami bahkan bagi para pemula sekalipun yang mungkin  baru pertama kali mencoba cek angsuran BAF. Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan jika ingin cek angsuran BAF, yakni dengan melalui aplikasi BAF, melalui Tokopedia atau datang langsung ke kantor BAF terdekat di daerah kalian. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara cek angsuran BAF yang mudah dan cepat berikut ini.

Cara Cek Angsuran BAF yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Angsuran BAF yang Mudah dan Cepat
Cara Cek Angsuran BAF yang Mudah dan Cepat

1. Cara Cek Angsuran / Tagihan BAF via Tokopedia

  • Kunjungi laman Tokopedia > Angsuran.
  • Pilih perusahaan BAF Finance sebagai leasing penyedia pinjaman
  • Masukan nomor kontrak angsuran Anda.
  • Rincian akan otomatis muncul jika nomor kontrak yang Anda tepat.

2. Cara Cek Angsuran / Tagihan BAF via Leasing

  • Kunjungi kantor perusahaan leasing terdekat penyedia pinjaman BAF Finance.
  • Datangi bagian administrasi dan lengkapi berkas-berkas yang diperlukan seperti fotokopi SIM/KTP, nomor kontrak angsuran dan lain-lain.
  • Pastikan bahwa data yang kamu isi benar, lengkap dan sesuai.
  • Ikuti prosedur yang diberikan untuk mengecek tagihan BAF Finance melalui perusahaan leasing.
  • Jika semua prosedur dilakukan dengan benar, rincian angsuran akan diberikan oleh petugas.

3. Cara Cek Nomor Kontrak BAF

Untuk yang satu ini kalian dapat menghubungi langsung Customer Service BAF Finance di nomor 1500 750 atau kirim e-mail ke bafcs@bussan.co.id atau dapat juga mengunjungi website resmi BAF Finance (https://www.baf.id/).

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kalian pelajari jika bingung bagaimana cara cek angsuran BAF. ara cek angsuran diatas tentu sangat mudah, dimana kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah kami sampaikan diatas tadi. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai cara cek angsuran BAF dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

This div height required for enabling the sticky sidebar