Home / Bank / 4 Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Terbaru 2019

4 Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Terbaru 2019

/

Cek Tagihan Kartu Kredit BNI – BNI memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan nasabah nya dengan berbagai fasilitas seperti Internet Banking, Mobile Banking maupun SMS Banking. Kini semua transaksi berada di genggaman nasabah karena dapat dilakukan secara online kapan saja maupun dimana saja. Berbagai produk perbankan juga ditawarkan seperti pinjaman, kredit, kartu debit, kartu kredit dan masih banyak lain nya.

Dengan kartu kredit anda dapat membeli produk di web E-commerce secara mudah dan cepat. Seperti contohnya anda dapat membeli barang dengan kredit di Tokopedia dengan cicilan 0% tanpa biaya lain nya. Keuntungan yang bisa dinikmati dari kartu kredit BNI diantaranya keamanan lebih terjamin, banyak tawaran menarik, fleksibel digunakan, pengeluaran lebih jelas dan masih banyak lain nya.

Memang kartu kredit menawarkan fleksibilitas ketika anda ingin membeli suatu barang. Anda dapat memperoleh potongan harga dan penawaran khusus, terlebih pembelian secara kredit yang bisa diangsur dalam periode tertentu. Kartu kredit juga sangat membantu ketika rekening anda dalam keadaan minim maka masih bisa melakukan pembelian barang atau jenis pembayaran lain yang didukung.

Namun menggunakan kartu kredit perlu berhati hati, jangan menerima penawaran secara sembarangan yang mengakibatkan kartu kredit limit. Oleh karena itu anda perlu melakukan cek tagihan kartu kredit BNI secara berkala untuk mengetahui detail transaksi apa saja yang sudah dilakukan. Dengan cek tagihan kartu kredit BNI anda dapat mengontrol pengeluaran secara maksimal sehingga tidak sampai merugikan diri sendiri.

Cek Tagihan Kartu Kredit BNI

Cek Tagihan Kartu Kredit BNI
Cek Tagihan Kartu Kredit BNI

Menggunakan kartu kredit dapat memudahkan setiap urusan anda, namun jangan lupa selalu cek tagihan bulanan. Melakukan cek tagihan kartu kredit BNI dapat dilakukan dengan beberapa langkah berbeda. Lebih jelasnya silahkan simak beberapa cara mengetahui tagihan kartu kredit BNI berikut ini.

1. Dial *141#

Anda dapat langsung mengakses dial *141# untuk informasi kartu kredit BNI, cara ini berlaku untuk semua operator yang ada di Indonesia.

  • Buka menu dial di smatrphone anda
  • Masukkan *141#
  • Tekan dial
  • Muncul menu silahkan ketik 1 untuk memilih BNI kemudian kirim
  • Ketik lagi 1 untuk memilih Inquiry kemudian kirim.
  • Ketikkan 4 untuk memilih Kartu Kredit BNI lalu kirim
  • Silahkan masukkan nomor dari kartu kredit BNI anda lalu kirim
  • Anda akan mendapatkan informasi tagihan kartu kredit BNI

2. Lewat SMS Banking

Cara kedua adalah menggunakan SMS Banking yang tentunya membutuhkan biaya dimana dipotong dari pulsa. Memang biaya yang dikeluarkan untuk cek tagihan kartu kredit BNI berbeda beda tiap operator, langsung saja ketik sms dengan format berikut ini

Visa/Master/JCB (spasi) TAG (spasi) 4 digit terakhir kartu kredit anda (Contoh: Master TAG 2122)

Kirim SMS ke nomor 3346

3. Lewat BNI E-Billing

Ketiga anda dapat menggunakan fasilitas BNI e-billing dimana semua tagihan akan terkirim ke email pribadi anda. Sebelumnya pastikan anda sudah melakukan pendaftaran lewat email. Jika belum maka siapkan email dengan format berikut ini

EBS (spasi) 16 digit nomor kartu kredit anda (spasi) tanggal lahir anda (spasi) alamat email anda

Contoh : EBS 0987267836271264 amarzonni@gmail.com

Kirim email ke e-billing@bni.co.id

Apabila sudah mendaftar maka tagihan kartu kredit anda akan dikirimkan via email paling lambat 5 hari kerja setelah tanggal cetak, untuk biaya cetak tagihan senilai Rp. 15.000.

4. Lewat Call Center

Cara terakhir adalah dengan menghubungi call center BNI di nomor 1500046. Call Center akan menanyakan informasi pribadi anda sebagai langkah verifikasi, oleh karena itu siapkan KTP, buku tabungan dan kartu kredit. Anda dapat menanyakan langsung besaran tagihan kartu kredit yang harus dibayarkan kepada call center

Bagaimana? Cara cek tagihan kartu kredit BNI cukup mudah bukan dilakukan? Setelah tagihan dibayarkan anda dapat kembali bebas berbelanja secara online. Anda dapat pula melakukan kredit di Kredivo untuk mendapatkan benefit lain. Dengan kartu kredit berbagai kebutuhan anda akan terpenuhi ditambah dengan berbagai keuntungan tambahan seperti potongan harga dan tawaran menarik lain nya.

This div height required for enabling the sticky sidebar