Home / Contoh Surat / 50 Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Doc

50 Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Doc

/

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan – Surat pengunduran diri merupakan surat yang digunakan untuk memberitahukan kepada perusahaan tempat bekerja bahwa ia ingin mengundurkan atau berhenti bekerja pada perusahaan tersebut. Dimana membuat surat pengunduran diri ini sangat penting untuk bukti serta tata krama karyawan terhadap perusahaannya. Sehingga pemimpin perusahaan tahu bahwa kalian ingin mengundurkan diri dari perusahaan mereka.

Surat pengunduran diri dibuat untuk supaya kalian terlihat profesional dalam bekerja, agar perusahaan dapat mencari karyawan baru pengganti dan sebagai pemutusan secara sah bahwa kalian sudah tidak bekerja lagi. Dalam membuat surat pengunduran diri haruslah dengan baik dan juga sopan. Gunakanlah alasan yang logis dalam isi surat pengunduran diri.

Karena nantinya akan menjadi penilaian dari perusahaan lain terhadap kalian. Di dalam surat pengunduran diri terdapat beberapa komponen utama diantaranya terdapat nama atasan, nama lengkap kalian dari identitas singkat, jabatan, dan lama bekerja. Selain itu harus ada alasan pengunduran diri kalian dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Tidak lupa juga untuk mengucapkan terimakasih terhadap atasan dan seluruh bagian karyawan perusahaan lama kalian. Lebih enak untuk menulis surat pengunduran diri menggunakan tulisan tangan. Karena akan terlihat lebih sopan dan menjadi penilaian tambahan oleh pemimpin perusahaan tersebut.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Doc

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Format Doc

Tidak hanya surat pengunduran diri dari perusahaan yang harus ditulis dengan bahasa yang baik dan sopan. Dalam membuat surat dinas ataupun surat keterangan kerja juga harus menggunakan kalimat yang baik. Berikut ini kumpulan contoh surat pengunduran diri dari perusahaan terlengkap.

Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

1. Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik

2. Surat Pengunduran Diri Kerja Pabrik

3. Surat Pengunduran Diri Sederhana

4. Surat Pengunduran Diri Kerja Dengan Alasan

5. Surat Pengunduran Diri Doc

6. Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik Garmen

7. Surat Pengunduran Diri Terbaik

8. Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Garment

9. Surat Resign Rumah Sakit

10. Surat Pengunduran Diri HRD

11. Surat Resign Bank Mandiri

12. Surat Pengunduran Diri Alfamart

13. Surat Pengunduran Diri Magang Bakti BCA

14. Surat Pengunduran Diri Karyawan SPBU

15. Surat Pengunduran Diri Karyawan Apotek

16. Surat Pengunduran Diri Sekdes

17. Surat Pengunduran Diri Habis Kontrak Kerja

18. Surat Pengunduran Diri Security

19. Surat Pengunduran Diri Sebagai OB

20. Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi

Itulah kumpulan contoh surat pengunduran diri dari perusahaan berformat doc. Yang mana tinggal kalian download lalu edit sesuai dengan kebutuhan kalian.

This div height required for enabling the sticky sidebar