Home / Contoh Surat / 5 Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen : SIM, KTP, Ijazah, ATM

5 Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen : SIM, KTP, Ijazah, ATM

/

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen – Setiap orang pastinya pernah mengalami kehilangan dokumen penting. Dokumen penting tersebut diantaranya SIM, STNK, BPKB, Ijazah, Sertifikat bahkan sampai kartu ATM. Kejadian kehilangan dokumen penting ini juga pernah kami alami sendiri.

Muncul pertanyaan bagaimana jika salah satu dokumen penting kita hilang karena di curi, jatuh ataupun tertinggal. Untuk mendapatkan dokumen penting tersebut kembali, maka kita wajib untuk membuat surat pernyataan kehilangan dokumen. Hal ini dilakukan untuk menjadi formalitas dan bukti bahwa dokumen kita benar-benar hilang sehingga anda memerlukan untuk membuat dokumen penting tersebut kembali.

Disini kami akan memberitahukan contoh surat pernyataan kehilangan dokumen yang bisa anda tiru. Sebenarnya sangat mudah untuk membuat suarat pernyataan kehilangan dokumen. Namun sebagian orang memilih mencari contoh surat pernyataan kehilangan dokumen yang berbentuk file .doc yang tinggal di edit saja.

Jika anda salah satu orang yang tidak ingin ribet membuat surat pernyataan kehilangan dokumen SIM, STNK, BPKB, Sertifikat Tanah, Faktur ataupun dokumen penting lainnya. Maka informasi ini sangat cocok sekali untuk anda baca. Disini kami menyediakan contoh surat pernyataan kehilangan dokumen berbentuk file .doc dan tinggal di edit sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.

Kumpulan Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen

Kumpulan Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen

Sebelum ini kami juga sudah memberitahukan contoh surat penunjukan pelaporan pajak. Yang mana informasi tersebut mungkin dibutuhkan oleh anda yang sudah menjadi wajib pajak. Untuk contoh surat pernyataan kehilangan dokumen, anda tinggal klik semua contoh yang kami berikan dibawah ini.

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen

1. Contoh Surat Kehilangan Dokumen

2. Surat Pernyataan Kehilangan KTP

3. Surat Pernyataan Kehilangan BPKB

4. Surat Pernyataan Kehilangan Ijazah

5. Surat Keterangan Kehilangan

Format Penulisan Surat Pernyataan Kehilangan Dari Desa

Format Penulisan Surat Pernyataan Kehilangan Dari Desa

1. Ada KOP Surat Desa

2. Menggunakan Judul Surat Keterangan Kehilangan

3. Nomor Surat

4. Identitas Pejabat Yang Tanda Tangan

5. Identitas Lengkap Pemohon

6. Maksud Dibuatnya Surat

7. Masa Berlaku Surat

8. Tanggal Surat

9. Nama, Tanda Tangan, Stempel Pejabat Desa Yang Berwenang

10. Nama dan juga Tanda Tangan Pemegang Surat

Untuk tambahan informasi bahwa contoh surat pernyataan kehilangan dokumen diatas harus anda edit terlebih dahulu setelah anda download file diatas. Karena ini sebatas contoh atau gambaran saja, sehingga anda wajib untuk mengubahnya sesuai dengan keperluan anda sendiri. Demikian informasi mengenai contoh surat pernyataan kehilangan dokumen, semoga informasi yang kami sampaikan disini bermanfaat.

This div height required for enabling the sticky sidebar