Home / Investasi / 15 Investasi Yang Menguntungkan Buat Masa Depan Modal Kecil 2019

15 Investasi Yang Menguntungkan Buat Masa Depan Modal Kecil 2019

/

Investasi Yang Menguntungkan – Generasi millenial yang sekarang ini sudah melek terhadap investasi ternyata berdampak positif untuk pertumbuhan ekonomi dunia. Dimana mereka saat ini sudah melakukan investasi ke beberapa jenis investasi yang dianggap menguntungkan bagi mereka. Nah buat anda yang masih ragu dalam melakukan investasi, maka silahkan simak informasi daftar investasi yang menguntungkan buat masa depan baik yang membutuhkan modal besar ataupun modal kecil.

Jika dulunya jenis investasi tidak terlalu banyak namun sekarang jenis investasi yang menguntungkan sudah sangat banyak dan anda bisa pilih. Investasi memang sangat penting dilakukan untuk menjamin keuangan anda pada masa depan. Jika tidak melakukan investasi maka anda akan mengalami kesusahan dimasa mendatang. Karena gejolak ekonomi yang turun dan naik sering kali terjadi.

Investasi yang menguntungkan ini bisa anda lakukan dengan modal kecil ataupun modal besar, tergantung dari niat anda berinvestasi dan modal yang anda miliki. Investasi sendiri ada yang digunakan untuk jangka pendek dan jangka panjang. Jika anda ingin sukses dalam investasi, maka pilihlah kedua investasi tersebut.

Sekarang ini banyak pilihan investasi yang menguntungkan yang bisa dipilih oleh anda. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar investasi yang menguntungkan ini. Maka simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Daftar Investasi Yang Menguntungkan Untuk Masa Depan

Investasi Yang Menguntungkan Buat Masa Depan Modal Kecil
Investasi Yang Menguntungkan Buat Masa Depan Modal Kecil

1. Investasi Tanah

Investasi Tanah
Investasi Tanah

Investasi tanah ini sejak dulu dan sampai sekarang memang masih dilakukan karena sifatnya yang sangat menguntungkan. Nilai tanah semakin naik setiap tahunnya sehingga banyak orang yang memilih investasi yang menguntungkan ini. Namun untuk investasi tanah anda harus membutuhkan modal yang cukup besar. Jika anda memiliki modal kecil untuk investasi tanah, maka anda bisa mencari tanah yang murah di pedesaan.

2. Investasi Properti

Investasi Properti
Investasi Properti

Sebenarnya investasi properti ini sama seperti investasi tanah, bedanya untuk properti berupa bangunan. Jika anda memiliki banyak uang maka anda bisa berinvestasi properti rumah kost, rumah kontrakan ataupun ruko. Sehingga bisa dikatakan untuk investasi properti ini biaya atau modalnya lebih besar ketimbang investasi tanah.

3. Investasi Karya Seni

Investasi Karya Seni
Investasi Karya Seni

Memang aneh untuk jenis investasi karya seni ini, dimana investasi ini dianggap menguntungkan untuk masa depan. Namun kenyataannya sekarang karya seni masih memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Untuk bisa investasi ini anda harus paham betul soal karya seni yang bagus dan yang tidak bagus.

4. Investasi Peternakan

Investasi Peternakan
Investasi Peternakan

Dari banyaknya pengalaman orang-orang disekitar kami, banyak yang sukses dalam melakukan investasi peternakan ini. Mereka melakukan investasi peternakan dengan modal kecil terlebih dahulu. Yang selanjutnya bisa naik terus nilainya tergantung dari usaha kerja keras kita dalam melakukan investasi peternakan.

5. Investasi Pertanian

Investasi Pertanian
Investasi Pertanian

Sama seperti investasi peternakan, untuk investasi pertanian ini juga membutuhkan kerja keras agar bisa dijadikan investasi masa depan. Jika anda sukses disini maka sangat mudah bagi anda untuk menjadi orang kaya di masa depan. Namun jika anda kurang bekerja keras dan belum memahami betul soal pertanian maka resiko bangkrutnya cukup besar.

6. Investasi Emas

Investasi Emas
Investasi Emas

Sebenarnya investasi emas ini lebih cocok untuk dipakai sebagai alat penjaga kekayaan. Dimana nilai emas dari jaman dulu sampai sekarang masih sama. Oleh karena itu buat anda yang ingin menjaga nilai kekayaan saat ini, maka lebih baik melakukan investasi emas. Dimana investasi emas ini tidak merugikan.

7. Investasi Saham

Investasi Saham
Investasi Saham

Investasi yang menguntungkan selanjutnya adalah investasi saham. Namun sebelum melakukan investasi saham anda harus pahami betul cara investasi saham yang benar. Karena anda butuh ketelitian dan perhitungan yang tepat sebelum membeli saham dari perusahaan yang sudah menjual sahamnya ke umum.

8. Investasi Reksadana

Investasi Reksadana
Investasi Reksadana

Jika di investasi lainnya tidak membutuhkan manager investasi, namun pada investasi reksadana anda harus memiliki manager investasi. Disini manager investasi digunakan untuk mengelola uang anda. Buat yang baru berinvestasi maka investasi reksadana ini sangat tepat untuk dipilih.

9. Investasi Aset Digital

Investasi Aset Digital
Investasi Aset Digital

Investasi aset digital ini merupakan investasi yang menguntungkan dengan modal kecil. Anda bisa dari sekarang membangun channel youtube, akun instagram, blog ataupun aset digital lainnya. Karena terbukti aset digital ini bisa menjadi investasi masa depan yang nilainya sangat tinggi jika dirawat dengan benar.

10. Investasi Fintech

Investasi Fintech
Investasi Fintech

Apakah anda ingat pada tahun 2015 lalu fintech ini memiliki pertumbuhan yang sangat cepat. Disini anda akan investasi kepada perusahaan baru yang nantinya uang anda tersebut digunakan untuk mengembangkan perusahaan mereka. Jika perusahaan tersebut mendapatkan keutungan maka anda akan mendapatkan keuntungan juga.

11. Investasi Cryptocurrency

Investasi Cryptocurrency
Investasi Cryptocurrency

Memang investasi Cryptocurrency ini memiliki resiko yang terlalu tinggi. Sehingga tidak heran jika sebagian investor kurang tertarik pada investasi satu ini. Tapi apakah anda ingat bahwa nilai Bitcoin saat ini yang stabil dan perlahan naik kembali, menjadikan Bitcoin sekarang sudah mulai dipercaya kembali.

12. Investasi Pengetahuan

Investasi Pengetahuan
Investasi Pengetahuan

Jika anda tidak memiliki modal sama sekali maka investasi pengetahuan ini bisa anda pilih. Karena investasi yang sejatinya sangat penting dan menguntungkan masa depan adalah pengetahuan. Anda hanya perlu upgrade terus ilmu pengetahuan anda, dan nantinya bisa dijadikan untuk investasi.

13. Investasi Obligasi

Investasi Obligasi
Investasi Obligasi

Investasi Obligasi merupakan investasi berupa surat utang yang diperdagangkan di pasar sekunder atau yang dikenal BEI. Meskipun kepopulerannya tidak sepopuler investasi saham dan juga investasi lainnya. Namun investasi obligasi ini bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar dan resikonya sangat minim.

14. Investasi P2P

Investasi P2P
Investasi P2P

Investasi yang menguntungkan selanjutnya adalah investasi P2P atau yang dikenal Investasi Peer To Peer. Saat ini investasi P2P sangat menguntungkan dan banyak yang berinvestasi disini. Sehingga tidak ada salahnya anda untuk mempelajari investasi yang satu ini.

15. Investasi Deposito

Investasi Deposito
Investasi Deposito

Investasi Deposito merupakan investasi jangka pendek yang minim resiko atau hampir tidak ada resikonya. Anda cukup menaruh uang di bank dan disimpan selama jangka waktu tertentu. Maka nantinya uang anda akan bertambah, karena uang yang disimpan di dalam bank nantinya digunakan oleh bank untuk dipinjamkan kepada nasabah yang ingin meminjam uang kepada mereka.

This div height required for enabling the sticky sidebar