Home / Featured / Kode Referral AstraPay 2021 (Cara Cek dan Cara Menggunakan)

Kode Referral AstraPay 2021 (Cara Cek dan Cara Menggunakan)

/
/
/

Kode Referral AstraPay – Kalian mungkin sudah sering mendengar istilah Kode Referral. Ya, terkadang setiap aplikasi akan menyediakan kode referral ini yang bisa dibagikan kepada orang lain untuk mengunduh aplikasi tersebut. Jika orang lain melakukan pendaftaran dengan menyertakan kode referral yang kalian bagikan, nantinya kalian akan mendapatkan bonus. Bonus yang diberikan juga bermacam-macam, bisa berupa saldo tunai maupun voucher yang bisa ditukarkan.

Membahas mengenai referral, di pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi terkait nomor referral AstraPay. Seperti kita ketahui bahwa AstraPay merupakan salah satu aplikasi pembayaran yang diluncurkan oleh PT Astra untuk memudahkan pengguna melakukan pembayaran maupun transaksi lainnya secara online. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang tidak berbeda jauh dengan aplikasi Mobile Banking maupun dompet digital lainnya.

Untuk CARA DAFTAR AKUN ASTRAPAY juga sangatlah mudah, baik dalam segi persyaratan maupun langkahnya-langkahnya. Nah jika kalian memiliki referral code yang dibagikan oleh teman atau saudara kalian, pada saat pendaftaran akun, kalian bisa memasukkan kode referral tersebut untuk mendapatkan bonus menarik dari AstraPay. Dan sebaliknya, jika kalian memiliki kode referral, kalian juga bisa membagikan ke calon pengguna lain.

Terkait pembahasan referral code AstraPay, kami akan memberikan informasi mulai dari pengertian kode referral, keuntungan, cara cek dan juga bagaimana cara menggunakan kode referral AstraPay tersebut. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai pembahasan kali ini yang telah myjourney.id siapkan di bawah ini.

READ  10 Cara Daftar Kredivo Biar di ACC Cepat Tanpa Ribet 2021
Kode Referral AstraPay

Apa Itu Kode Referral AstraPay?

Sebelum kita berlanjut ke pembahasan lainnya, disini kami akan menginformasikan lebih dulu apa itu Kode Referral AstraPay. Kode Referral merupakan salah satu instrumen promosi atau strategi marketing. Contohnya dalam sebuah aplikasi, ketika seseorang memasukkan kode referral, maka pihak penyedia aplikasi akan memberikan keuntungan sesuai yang dijanjikan apabila telah menyelesaikan pendaftaran atau pembelian produk.

Keuntungan Menggunakan Kode Referral AstraPay

Penting diketahui juga bahwa ada beberapa keuntungan yang bisa didapat ketika menggunakan kode referral ini. Keuntungan tersebut adalah kalian akan mendapatkan bonus menarik dari pihak AstraPay jika ada pengguna lain yang mendaftarkan akun menggunakan referral code yang kalian bagikan. Untuk kejelasan mengenai bonus apa yang didapat, kami sarankan untuk menghubungi Call Center AstraPay untuk mendapatkan kejelasan akan hal ini.

Cara Cek Kode Referral AstraPay : N12AANR

Setelah mengetahui beberapa informasi diatas, disini kami akan memberikan tutorial lengkap bagaimana cara cek referral code AstraPay kalian.

1. Buka Aplikasi AstraPay

Langkah pertama masuk ke aplikasi AstraPay lalu pilih menu Pengaturan di bagian pojok kanan atas.

Buka Aplikasi AstraPay 1

2. Pilih Kode Referral

Kemudian di halaman ini kalian bisa pilih menu Kode Referral.

Pilih Kode Referral

3. Kode Referral Terlihat

Selesai. Disini kalian sudah dapat melihat kode referral yang kalian miliki.

Kode Referral Terlihat

Cara MEMBAGIKAN Kode Referral AstraPay : N12AANR

Setelah kalian sudah bisa mengecek kode referral yang kalian miliki, kalian juga bisa langsung membagikan kode tersebut kepada teman, saudara atau orang lain. Ketika orang tersebut melakukan pendaftaran akun AstraPay dengan menyertakan kode referral milik kalian, maka kalian akan mendapatkan bonus dari pihak AstraPay. Adapun cara membagikan kode referral tersebut adalah sebagai berikut.

READ  12 Cara Cek Sisa Angsuran Mega Finance (Offline & Online)

1. Buka Aplikasi AstraPay

Pertama jalankan aplikasi AstraPay dan pilih menu Pengaturan.

Buka Aplikasi AstraPay

2. Pilih Kode Referral

Kemudian langsung saja pilih menu Kode Referral.

Pilih Kode Referral

3. Bagikan Kode

Lalu tap saja bagikan kode referral tersebut. Pilih bagikan kode bisa melalui WhatsApp, pesan, email, atau aplikasi sosial media lainnya.

Bagikan Kode

Cara Menggunakan Kode Referral AstraPay

Sedangkan untuk cara menggunakan kode referral, jika kalian pengguna baru aplikasi Astra Pay, kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan kode yang dibagikan oleh teman kalian. Langkah-langkahnya bisa kalian simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Astrapay

Buka dan jalankan aplikasi AstraPay lalu pilih Masuk/Daftar.

Buka Aplikasi AstraPay

2. Masukkan Nomor HP

Berikutnya kalian bisa masukkan nomor HP dan tap Daftar.

Masukkan Nomor HP

3. Lengkapi Data Pendaftaran

Lengkapi data pendaftaran mulai dari nama, alamat email dan tanggal lahir.

Lengkapi Data Registrasi Akun

4. Masukkan Kode Referral

Lalu disini kalian bisa masukkan kode referral N12AANR. Setelah itu kalian bisa lanjutkan kembali proses pendaftaran.

Masukkan Kode Referral

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, penting diketahui bahwa cara menggunakan kode referral ini bisa dilakukan ketika pengguna melakukan registrasi akun. Nantinya ketika pendaftaran berhasil, maka pengguna yang memiliki kode tersebut akan mendapatkan bonus dari pihak AstraPay. Untuk cara cek dan cara membagikan referral code AstraPay juga bisa dilakukan dengan mudah. Tutorial diatas bisa kalian lakukan sendiri melalui smartphone kalian.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai kode referral AstraPay. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar