√ Kredit Multiguna MNC Bank 2021 : Syarat, Bunga & Keunggulan
Home / Keuangan / √ Kredit Multiguna MNC Bank 2021 : Syarat, Bunga & Keunggulan

√ Kredit Multiguna MNC Bank 2021 : Syarat, Bunga & Keunggulan

/

Kredit Multiguna MNC Bank – Kredit Multiguna merupakan salah satu fasilitas pinjaman yang dimiliki oleh perbankan. Dimana dana pinjaman tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti renovasi rumah, pembelian barang, modal usaha, biaya pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Untuk fasilitas kredit multiguna juga banyak diminati oleh setiap nasabah. Selain menyediakan plafon besar, suku bunga yang diberikan juga cukup bersaing.

Nah membahas mengenai kredit multiguna, Bank MNC menjadi salah satu bank yang menyediakan produk pinjaman satu ini. Kredit Multiguna MNC Bank bisa dijadikan opsi utama ketika kalian membutuhkan dana pinjaman untuk memenuhi segala macam kebutuhan. MNC Bank memang dikenal sebagai salah satu bank penyedia fasilitas pinjaman, bukan hanya KMG saja, namun ada KPR, KTA dan beberapa pinjaman lainnya. Kemudian untuk soal persyaratan pengajuan, Kredit Multiguna dari MNC Bank juga dinilai cukup ringan.

Pembahasan lengkap mengenai produk pinjaman satu ini akan kami sampaikan secara lengkap di pertemuan kali ini, maka dari itu simak pembahasan ini sampai akhir. Banyak sekali informasi yang dicari oleh para nasabah yang mungkin ingin mengajukan pinjaman. Selain informasi persyaratan, suku bunga dan cara pengajuan, mereka juga kerap mencari apa saja keunggulan yang ada di produk pinjaman multiguna satu ini. Nah adapun mengenai produk, salah satu keunggulan dari Kredit Multiguna MNC Bank adalah tenor angsuran panjang hingga 10 tahun.

Untuk fasilitas pinjaman sekelas kredit multiguna, tenor hingga 10 tahun memang sangat panjang. Dimana biasanya tenor hingga 10 tahun tersebut hanya dimiliki oleh produk pembiayaan pemilikan rumah atau KPR. Selain keunggulan tersebut juga masih ada beberapa lainnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan pengajuan Kredit Multiguna Bank MNC yang telah myjourney.id siapkan berikut ini.

Kredit Multiguna MNC Bank

Apa Itu Kredit Multiguna MNC Bank?

Sebelum beralih ke pembahasan berikutnya, kami akan menyampaikan lebih dulu apa itu Kredit Multiguna. Kredit Multiguna dari MNC Bank adalah salah satu fasilitas pinjaman yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan produktif dan konsumtif dengan menjamin kan properti yang dimiliki oleh nasabah. Kredit ini juga memberikan plafon besar serta syarat dan cara pengajuan mudah.

Keunggulan KMG MNC Bank

Adapun mengenai keunggulan, seperti sudah kami singgung sedikit diatas bahwa kredit ini memiliki keunggulan tenor angsuran panjang hingga 10 tahun. Selain itu proses kredit juga cukup cepat dan mudah. Pihak MNC Bank tentunya selalu memberikan kepuasan kepada setiap nasabah nya. Maka dari itu proses pengajuan akan selalu diproses dengan cepat agar dana pinjaman multiguna bisa cair dan membantu nasabah yang membutuhkan.

Lalu keunggulan berikutnya adalah dana pinjaman multiguna dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan produktif dan konsumtif. Keperluan ini seperti modal untuk mengembangkan usaha, biaya pendidikan anak, kesehatan, pernikahan, renovasi rumah, pembelian properti/kendaraan, investasi dan lain sebagainya.

Bunga, Plafon & Biaya

Selanjutnya adalah mengenai suku bunga, plafon pinjaman multiguna dan biaya. Suku bunga kredit multiguna MNC Bank ini memberikan besaran suku bunga sebesar 0,7% per bulan. Sedangkan untuk plafon pinjaman dan juga biaya, pihak MNC Bank tidak terlalu transparan akan hal ini. Jadi untuk mengetahui informasi ketiga poin tersebut, kalian bisa langsung menghubungi CALL CENTER MNC BANK 24 jam di nomor 1500 188.

Syarat Pengajuan Kredit Multiguna MNC Bank

Syarat Pengajuan Kredit Multiguna MNC Bank

Ada 2 jenis persyaratan disini, yakni syarat umum dan syarat dokumen yang bisa kalian ketahui. Lebih jelasnya mengenai apa saja persyaratan yang diperlukan agar bisa mengajukan kredit multiguna satu ini, kalian dapat simak berikut ini.

Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia
  • Perorangan (bukan badan usaha)
  • Usia minimum 21 tahun. Untuk karyawan maksimum 55 tahun pada saat kredit jatuh tempo. Untuk pengusaha dan profesional maksimum 70 tahun pada saat kredit jatuh tempo.
  • Melengkapi persyaratan administrasi
  • Pemohon dan Properti berlokasi di wilayah kerja MNC Bank

Syarat Dokumen

DokumenKaryawanPengusahaProfesional
Aplikasi Permohonan Pinjaman diisi lengkap dan ditandatangani
FC KTP Pemohon beserta Suami/Istri (jika sudah dan masih menikah), NPWP, Kartu Keluarga, Surat / Akta Nikah / Cerai / Kematian, Akta Pisah Harta (jika ada)
FC Rekening 3 bulan terakhir
Asli Surat Keterangan Kerja & FC Slip gaji bulan terakhir
FC Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya, SIUP/TDP/SKDU/SITU/SKDP, NPWP perusahaan
FC Surat ijin praktek / FC sertifikat dari asosiasi profesi
FC laporan keuangan perusahaan (untuk pinjaman > Rp 1 M)
FC Sertifikat , IMB dan PBB terakhir

Cara Pengajuan Kredit Multiguna MNC

Cara Pengajuan Kredit Multiguna MNC

Untuk cara pengajuan kredit, saat ini kalian bisa melakukan pengajuan melalui kantor cabang setempat atau secara online dengan mengakses website resmi mncbank.co.id. Sebelum itu, persiapkan dulu semua persyaratan yang diperlukan. Nah, lebih jelasnya langsung saja simak prosedur pengajuan Kredit Multiguna MNC Bank lewat kantor cabang setempat berikut ini.

  1. Pertama datangi kantor cabang setempat dengan membawa berkas persyaratan diperlukan.
  2. Sesampainya di lokasi, temui petugas dan sampaikan bahwa kalian hendak mengajukan KMG MNC Bank.
  3. Petugas biasanya akan memberikan penjelasan lebih dulu mengenai produk pinjaman tersebut.
  4. Apabila kalian sudah paham, kalian akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan.
  5. Isi formulir pengajuan dengan lengkap dan benar lalu serahkan kepada petugas beserta berkas persyaratan.
  6. Petugas akan melakukan pengecekan serta evaluasi formulir serta berkas persyaratan tersebut.
  7. Sampai disini kalian dapat kembali kerumah dan tunggu pihak bank datang untuk melakukan survei.

Jika pengajuan diterima, pihak bank akan segera menghubungi kalian melalui telepon. Selain memberikan informasi terkait pengajuan yang sudah diterima, kalian juga biasanya akan diminta untuk datang ke kantor guna proses tanda tangan kontrak pinjaman serta pencairan dana. Proses pengajuan ini bisa memakan waktu kurang lebih 7 hari kerja setelah berkas diterima pihak bank.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kredit multiguna dari MNC Bank ini cukup kami rekomendasikan. Disamping memiliki persyaratan mudah, proses pengajuan dapat dilakukan dengan cukup cepat. Lalu pengajuan juga dapat melalui online dan offline di kantor cabang MNC Bank setempat.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan Kredit Multiguna MNC Bank yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja pembahasan dari myjourney.id, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar