Home / Keuangan / √ Limit Tarik Tunai Bank Syariah Indonesia (BSI) Semua Jenis ATM 2021

√ Limit Tarik Tunai Bank Syariah Indonesia (BSI) Semua Jenis ATM 2021

/

Limit Tarik Tunai Bank Syariah Indonesia – Berbicara mengenai produk dan fasilitas perbankan, Bank Syariah Indonesia menghadirkan beberapa jenis tabungan yang difasilitasi dengan kartu ATM/Debit. Jenis tabungan tersebut diantaranya adalah Tabungan Easy dan Tabunganku.

Seperti kita ketahui bahwasannya kartu ATM merupakan fasilitas yang diberikan kepada para nasabah setiap bank untuk kemudahan melakukan transaksi. Menggunakan KARTU ATM sebagai transaksi, kalian bisa melakukan tarik tunai, transfer, pembelian dan juga pembayaran tagihan.

Membahas mengenai fitur, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi mengenai limit tarik tunai Bank Syariah Indonesia. Perlu diketahui juga bahwa limit tarik tunai ini berbeda dengan LIMIT TRANSFER, dimana limit tarik tunai memiliki nominal yang lebih kecil.

Lalu berapa besaran limit tarik tunai dari semua produk tabungan Bank Syariah Indonesia? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja simak informasi lengkap mengenai batas tarik tunai Bank Syariah Indonesia yang telah myjourney siapkan berikut ini.

Limit Tarik Tunai Bank Syariah Indonesia

Besaran Limit Tarik Tunai Semua Produk Tabungan

Mengenai limit tarik tunai semua produk tabungan, di bawah ini kalian dapat simak besaran limit tarik tunai masing-masing kartu Debit tabungan Easy Wadi’ah dan Mudharabah.

Jenis KartuLimit Tarik Tunai
GPN SilverRp 5.000.000
GPN GoldRp 10.000.000
GPN PlatinumRp 15.000.000
VISA SilverRp 5.000.000
VISA GoldRp 10.000.000
VISA PlatinumRp 15.000.000

Sebagai informasi bahwa besaran limit tarik tunai diatas ini hanya berlaku untuk tarik tunai melalui mesin ATM dan EDC. Jika kalian melakukan tarik tunai di kantor atau teller, kalian tidak akan dikenai limit. Jadi dengan kata lain, kalian bisa mengambil semua uang yang kalian miliki di tabungan tersebut.

Limit & Biaya Tarik Tunai di ATM Bank Lain

Limit Biaya Tarik Tunai di ATM Bank Lain

Terkadang dalam waktu yang mepet pada saat mengambil uang tunai di Anjungan Tunai Mandiri, kita mungkin akan memilih lokasi mesin bank lain yang terdekat. Nah disini untuk limit tarik tunai sebenarnya sama, hanya saja kalian akan dikenai biaya admin.

Biaya admin tersebut juga mungkin berlaku untuk jenis kartu Anjungan Tunai Mandiri BSI Silver, baik GPN ataupun VISA. Besaran biaya admin penarikan tunai di mesin Anjungan Tunai Mandiri bank lain pada umumnya Rp 6.500 atau tergantung dari kebijakan bank tersebut.

FAQ

Apakah limit tarik tunai bisa dinaikkan?

Bisa, dengan cara mengupgrade jenis kartu ke yang lebih tinggi.

Apakah ada biaya untuk penarikan di mesin ATM BSI?

Tidak, kalian tidak akan dikenakan biaya admin.

Bagaimana jika penarikan melebihi limit?

Proses akan gagal.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai limit tarik tunai Bank Syariah Indonesia yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar