Home / Bank / Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain & Sesama 2020

Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain & Sesama 2020

/

Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain – Sama halnya seperti bank Mandiri atau BCA dan BNI, bank BRI juga merupakan salah satu bank yang sampai saat ini memiliki kredibilitas begitu baik di mata masyarakat. Selain itu banyak pula jenis produl simpanan yang di tawarkan.

Dengan begitu setiap calon nasabah dapat menyesauikan kebutuhan dengan jenis produl simpanan yang di miliki Bank BRI tersebut. Dilain sisi, dengan memiliki simpanan di bank BRI, tentu saja kita juga akan mendapatkan sebuah fasilitas yang akan mempermudah kita dalam bertransaksi yakni berupa kartu ATM.

Penggunaan kartu ATM untuk sekarang ini memang sangatlah penting, kita bisa dengan mudah mengambil uang di manapun berada dan juga bisa melakukan transaksi seperti transfer ataupun terima uang kapanpun dan dimanapun kita berada.

Terlebih lagi seperti kita ketahui bersama, BRI juga sudah menawarkan mesin ATM di hampir seluruh perjuru pelosok di tanah air. Sehingga tidak mengherankan apabila bank BRI memiliki begitu banyak sekali nasabah. Namun untuk kesempatan kali ini akan kita bagikan informasi mengenai besaran limit transfer ATM BRI ke Bank lain dan Sesama.

Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain & Sesama

Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain

Untuk itu bagi anda yang sekarang ini sudah menggunakan layanan Bank BRI namun belum mengetauinya, tentunya menyimak informasi berikut ini akan dapat menambah pengetahuan. Jadi silahkan simak artikel ini hingga selesai agar anda tahu batas limit transfer ATM BRI ke bank lain ataupun sesama bank.

Jenis Kartu ATM BRI

1. Kartu ATM Britama

Kartu ATM BRI Britama

Jenis yang pertama adalah ATM BRI Britama. Ini merupakan salah satu layanan atau produl tabungan yang paling populer yang di miliki oleh BRI. Bahkan untuk lebih membuat para penggunanya lebih leluasa, BRI juga mengeluarkan ATM Britama dalam dua jenis yakni Gold dan Classic.

Didalam pembuatannya, anda di minta untuk melakukan setoran awal sebesar 500 ribu rupiah untuk versi Gold dan 250 untuk versi Classic. Sementara dengan perbedaan tersebut ada pula perbedaan lain termasuk biaya bulannannya. Yaitu 6.500 untuk Gold dan 2.000 untuk Classic.

2. Kartu ATM Britama Simpedes

Kartu ATM BRI Britama Simpedes

Berbeda dengan jenis katu ATM BRI diatas, untuk pembuatan kartu ATM Britama Simpedes ini anda diharuskan untuk melakukan setoran awal sebesar 100 ribu rupiah. Meski begitu biaya bulanannya terbilang cukup mahal yakni sekitar 5.500 rupiah.

Meski begitu, anda tetap akan mendapatkan beberapa kelebihan yang mungkin tidak di miliki jenis kartu lain, diantaranya adalah limit transfer ATM BRI ke bank lain yang nlebih besar dan juga jumlah tarik tunai yang juga cukup besar.

3. Kartu ATM Britama Bisnis 

Kartu ATM BRI Britama Bisnis

Selanjutnya, bagi anda yang ingin menggunakan layanan BRI SMS Banking atau juga BRI internet Bankin, juga bisa memanfaatkan jenis produl ATM Britama Bisnis ini.

Yang dimana jenis ATM ini mungkin di khususkan bagi mereka yang saat ini sedang merintis sebuah bisnis. Namun untuk membuat jenis ATM ini anda di haruskan untuk melakukan setoran awal sebesar 10 juta rupiah.

4. Kartu ATM Britama TKI

Kartu ATM BRI Britama TKI

Dan jenis kartu ATM BRI yang terakhir adalah BRI Britama TKI. Jenis atm ini biasanya di miliki oleh para TKI. Yang dimana untuk membuat jenis ATM ini hanya di butuhkan setoran awal sebesar 20 ribu rupiah saja.

Yang lebih menariknya lagi, jenis kartu ATM ini juga tidak memiliki biaya administrasi. Sehingga tidak akan memberatkan bagi para TKI.

Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain

Setelah sebelumnya kita bahas mengenai limit transfer ATM Mandiri, mungkin informasi mengenai limit transfer ATM BRI ini akan bisa bermanfaat. Untuk itu bagi anda yang bertanya berapa batas limit transfer ATM BRI, berikut kami rangkumkan secara jelas sesuai dengan jenis ATM yang kami sebutkan diatas.

NoJenis ATM BRILimit Transfer
1ATM Britama ClassicRp 10.000.000
2ATM Britama GoldRp 15.000.000
3ATM Britama SimpedesRp 10.000.000
4ATM Britama BisnisRp 25.000.000
5ATM Britama TKIRp 10.000.000

Limit Transfer ATM BRI ke Sesama

Selain mengetahui batasan limit transfer ATM BRI ke bank lain, anda juga harus mengetahui batasan transfer ke sesama. Dan berikut kami rangkumkan sesuai dengan jenis kartu ATM BRI yang kami sebutkan diatas.

NoJenis ATM BRILimit Transfer
1ATM Britama ClassicRp 50.000.000
2ATM Britama GoldRp 100.000.000
3ATM Britama SimpedesRp 20.000.000
4ATM Britama BisnisRp 100.000.000
5ATM Britama TKIRp 20.000.000

Dengan mengetahui limit transfer ATM BRI untuk sesama ataupun ke beda bank mungkin anda akan lebih maksimal dalam mengalokasikan dana yang anda didalam rekening BRI anda.

Sementara itu untuk biaya transfer ATM BRI ke sesma ataupun ke bank lain hampir sama seperti bank lainnya. Kiranya sekian dulu informasi yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami tulis diatas dapat anda pahami dengan mudah. Terimakasih

This div height required for enabling the sticky sidebar