Home / Keuangan / √ Limit Transfer Bank Syariah Indonesia (BSI) Sesama & Antar Bank 2021

√ Limit Transfer Bank Syariah Indonesia (BSI) Sesama & Antar Bank 2021

/

Limit Transfer Bank Syariah Indonesia – Bank Syariah Indonesia atau BSI saat ini menjadi salah satu bank syariah terbesar di Indonesia. Hasil dari merger 3 bank syariah ternama di Indonesia, yakni BRI Syariah, BNI Syariah dan Mandiri Syariah, Bank Syariah Indonesia akhirnya meluncurkan beberapa produk tabungan.

PRODUK TABUNGAN BSI ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni tabungan Transaksional dan Umroh/Haji. Untuk jenis rekening Transaksional diantaranya adalah Tabungan Easy, Tabunganku, Giro dan Tabungan Pensiun. Sedangkan untuk kategori Haji/Umroh adalah Tabungan Haji.

Nah membahas mengenai rekening, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah LIMIT TRANSFER. Pada pertemuan ini myjourney.id akan membahas lebih lengkap mengenai limit transfer semua produk tabungan dan kartu ATM/Debit Bank Syariah Indonesia.

Limit transfer Bank Syariah Indonesia ini terbagi menjadi beberapa menurut jenis kartu ATM, dan tentunya memiliki perbedaan. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak informasi lengkap batas limit transfer semua produk ATM Bank BSI berikut ini.

Limit Transfer Bank Syariah Indonesia

Besaran Limit Transfer Semua Produk Tabungan BSI

Seperti kita ketahui bahwasannya setiap bank tentunya memiliki beragam jenis produk rekening, seperti halnya dengan BANK SYARIAH INDONESIA. Gabungan 3 bank syariah ternama ini telah menghadirkan beberapa produk tabungan yang dilengkapi dengan kartu ATM/Debit.

Fasilitas kartu ATM tersebut dapat digunakan untuk kemudahan layanan transaksi, seperti tarik tunai dan transfer. Untuk melakukan transfer ke sesama rekening Bank Syariah Indonesia atau antar bank lain juga memiliki besaran transfer yang berbeda-beda. Lebih jelasnya dapat kalian simak informasi limit transfer Bank Syariah Indonesia berikut ini.

Limit Transfer Sesama Rekening

Limit Transfer Sesama Rekening BSI
Jenis Kartu ATMLimit Transfer Harian
GPN SilverRp 25.000.000
GPN GoldRp 50.000.000
GPN PlatinumRp 100.000.000
VISA SilverRp 25.000.000
VISA GoldRp 50.000.000
VISA PlatinumRp 100.000.000

Limit Transfer BSI Antar Bank Lain

Limit Transfer BSI Antar Bank Lain
Jenis Kartu ATMLimit Transfer Harian
GPN SilverRp 10.000.000
GPN GoldRp 20.000.000
GPN PlatinumRp 50.000.000
VISA SilverRp 10.000.000
VISA GoldRp 20.000.000
VISA PlatinumRp 50.000.000

Informasi limit transfer yang dapat kalian lihat pada tabel diatas, dapat diketahui bahwasannya setiap jenis produk kartu ATM tabungan Easy baik VISA maupun GPN memiliki perbedaan besaran limit transfer. Tabel diatas juga kami menyampaikan informasi limit transfer ke sesama rekening dan ke antar bank lain.

FAQ

Bagaimana jika transfer sudah melebihi limit?

Otomatis transfer akan ditolak atau gagal.

Apakah bisa limit transfer bisa dinaikkan?

Bisa, namun dengan mengupgrade kartu ATM ke jenis yang lebih tinggi.

Mengapa saya tidak bisa transfer, padahal limit masih utuh?

Mungkin terjadi masalah error, untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, kalian dapat mendatangi kantor cabang setempat atau menghubungi customer care BSI.

Apakah limit transfer berlaku untuk semua layanan e-banking BSI?

Ya.

Nah itulah beberapa informasi mengenai limit transfer Bank Syariah Indonesia yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar