Home / Bank / Maksimal Transfer ATM Mandiri 2020 : Sesama & Bank Lain

Maksimal Transfer ATM Mandiri 2020 : Sesama & Bank Lain

/

Maksimal Transfer ATM Mandiri – Mempunyai rekening bank sepertinya merupakan hal penting untuk sekarang ini. Selain bisa di manfaatkan untuk menabung, dengan memiliki rekening bank tentu saja kita dapat dengan mudah mengelola uang baik itu transfer, pengambilan uang tunai ataupun juga setor tunai.

Semua hal tersebut tentu saja akan memberikan kemudahan bagi setiap pemilik. Nah bicara mengenai rekening bank, tentu saja semua masyarakat Indonesia sudah tahu dengan bank Mandiri bukan?. Dimana bank yang cukup lekat dengan warna biru ini merupakan salah satu bank yang memiliki kredibilitas cukup baik.

Banyak sekali nasabah yang sudah tergabung di seluruh program dan layanan yang di miliki bank Mandiri. Akan tetapi bukan hal tersebut yang akan kita bahas kali ini, namun sesuai dengan judul diatas, kali ini akan kita bagikan mengenai batas maksimal transfer ATM mandiri yang mungkin belum banyak orang ketahui.

Setiap bank tentunya memiliki batasan transfer yang harus di patuhi setiap nasabah ketika menggunakan kartu ATM dari bank penerbit. Seperti halnya bank BCA pun juga memiliki batas maksimal transfer ATM BCA baik ke sesama ataupun ke bank lain, begitu juga bank Mandiri.

Batas Harian Maksimal Transfer ATM Mandiri

Batas Maksimal Transfer ATM Mandiri

Batas atau limit transfer ATM Mandiri tentu saja berbeda-beda sesuai dengan jenis ATM yang digunakan. Maka dari itu, sebelum membahas mengenai batasa maksimal transfer ATM Mandiri ke sesama ataupun ke bank lain, berikut akan kami jelaskan secara lengkap jenis ATM Mandiri yang ada saat ini.

Jenis ATM Mandiri

1. Kartu ATM Mandiri Silver

Kartu ATM Mandiri Silver

Kartu debit atau kartu ATM Mandiri Silver merupakan jenis kartu ATM yang memiliki level paling rendah. Dimana untuk mendapatkan kartu ini anda cukup membuat rekening Mandiri biasa.

Dengan memiliki jenis kartu ATM ini, setiap bulannya anda hanya akan di kenakan biaya administrasi sebesar dua ribu rupiah. Tentu saja biaya tersebut jauh lebih ringan di bandingkan dengan dua jenis kartu ATM Mandiri lainnya.

2. Kartu ATM Mandiri Gold

ATM Mandiri Gold

Kemudian jenis ATM Mandiri yang kedua adalah ATM Mandiri Gold. Untuk jenis kartu ATM ini merupakan jenis dengan memiliki tingkatan yang lebih diatas Mandiri Silver.

Namun dengan itu semua, anda akan mendapatkan keleluasaan dalam hal transfer yang lebih banyak, serta tarik tunai yang juga lebih banyak. Namun biaya bulanannya juga lebih besar yakni sekitar Rp 4.500 ribu rupiah.

3. Kartu ATM Mandiri Platinum

Mandiri ATM Platinum

Dan jenis kartu ATM Mandiri yang terakhir adalah ATM Mandiri Platinum. Dibandingkan dengan dua jenis kartu ATM diatas, tentunya batas maksimal transfer ATM Mandiri ini juga jauh lebih besar.

Seain itu anda pun akan diberikan beberapa layanan prioritas ketika menggunakan jenis kartu ATM ini. Dan biasanya penggunaannya pun disesuaikan dengan nasabah dalam bertransaksi. Anda akan di kenakan potongan biaya bulanan sebesar Rp 7.500 ribu rupiah per bulannya.

Maksimal Transfer Sesama Mandiri

Setelah mengetahui beberapa jenis kartu ATM Mandiri seperti kami jelaskan diatas. Sesuai dengan judul artikel diatas, berikut adalah batas maksimal transfer ATM Mandiri ke sesama sesuai dengan jenis kartu yang di miiliki.

NoJenis ATM MandiriBatas Maksimal Transfer
1ATM Mandiri SilverRp 25.000.000
2ATM Mandiri GoldRp 50.000.000
3ATM Mandiri PlatinumRp 100.000.000

Maksimal Transfer ke Bank Lain

Tidak hanya perlu mengetahui batasan maksimal transfer ATM Mandiri ke sesama, anda juga perlu mengetahui batasan maksimal transfer dari ATM Mandiri ke bank lain. Dan berikut sudah kami buatkan tabel untuk mempermudah anda mengetahuinya.

NoJenis ATM MandiriBatas Maksimal Transfer
1ATM Mandiri SilverRp 5.000.000
2ATM Mandiri GoldRp 10.000.000
3ATM Mandiri PlatinumRp 25.000.000

Biaya Transfer ATM Mandiri

Selain mengetahui limit transfer ATM Mandiri sesuai dengan jenis-jenisnya. Anda pun juga harus mengetahui besaran biaya yang harus anda keluarkan untuk bisa melakukan transfer ATM Mandiri baik ke sesama bank ataupun beda bank.

Untuk itu, dibawah ini akan kami sampaikan secara detail berapa besaran biaya transfer ATM Mandiri ke sesama dan juga bank lain. Namun perlu di ketahui baik jenis ATM Mandiri Silver, Gold, ataupun Platinum biasanya memiliki besaran biaya yang serupa. Silahkan lihat di bawah ini untuk lebih jelasnya.

NoTujuan TransferBiaya
1Ke Sesama BankRp 0 (Gratis)
2Ke Bank LainRp 6.500

Nah itulah kiranya informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar batas maksimal transfer ATM Mandiri ke sesama dan juga bank lain.

Dengan mengetahuinya, tentu saja anda tidak akan lagi mengalami kesalahan ketika harus melakukan transfer dengan jumlah yang besar. Dan semoga apa yang kami tulis diatas bisa menjadi informasi yang menarik untuk anda simak.

This div height required for enabling the sticky sidebar