Home / Internet / 4 Paket Phoenix Indihome 2020 : Syarat & Cara Berlangganan

4 Paket Phoenix Indihome 2020 : Syarat & Cara Berlangganan

/

Paket Phoenix Indihome – Indihome adalah salah satu perusahaan layanan internetyang menyediakan berbagai layanan internet mulai dari internet rumah, telepon rumah dan TV interaktif dengan beragam pilihan paket internet yang tersedia.

Saat ini jaringan Indihome juga sudah hampir tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta terus berinocasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Nah berbicara mengenai paket internet, disini kami akan membahas mengenai paket Phoenix Indihome.

Seperti kita ketahui bahwa internet saat ini sudah menajdi salah satu pendukung dalam berbagai hal seperti komunikasi dan lain sebagainya. Di era modern saat ini, internet juga bisa dikatakan telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat.

Dengan internet kita dapat melakukan apa saja seperti dengan belanja online, pembayaran online, pendaftaran online dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Dan untuk pembahasan kali ini, kita akan membahas salah satu paket andalan Indihome yakni Paket Internet Phoenix.

Paket Phoenix Indihome : Syarat & Cara Berlangganan

Paket Phoenix IndiHome

Untuk paket phoenix Indihome ini memiliki beberapa daftar paket internet yang tentu dapat kalian pilih sebelum melakukan langganan. Ada 4 daftar jenis paket phoenix Indihome dengan harga berbeda-beda untuk tagihan per bulannya. Lebih lengkapnya simak daftar paket internet phoenix dari Indihome yang telah kami siapkan berikut ini.

Daftar Paket Phoenix Indihome Terbaru

Jenis PaketBenefit

Harga Per Bulan

Paket Internet 10 Mbps
  • Internet 10 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
Rp 280.000
Paket Internet 50 Mbps
  • Internet 50 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
Rp 575.000
Paket Internet 20 Mbps
  • Internet 20 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
Rp 345.000
Paket Internet 50 Mbps
  • Internet 50 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
Rp 575.000
Paket Internet 100 Mbps
  • Internet 100 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
Rp 935.000

Diatas dapat kalian lihat bahwa ada 4 jenis daftar paket internet dari Indihome yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kalian berlangganan internet untuk rumah, kalian dapat memilih paket internet 10 Mbps atau 20 Mbps saja, disamping biaya tagihan yang cukup terjangkau, benefit dari paket tersebut juga dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internet kalian.

Namun jika kalian memiliki usaha dibidang online dengan memiliki beberapa karyawan, kalian dapat memilih paket 50 Mbps – 100 Mbps. Jadi semua pilihan diatas dapat kalian pertimbangkan terlebih dahulu untuk apa kebutuhan internet yang akan kalian gunakan.

Syarat Berlangganan Paket Internet Phoenix Indihome

Kemudian jika kalian sudah memilih untuk berlangganan salah satu paket internet diatas, kalian juga harus memahami syarat dan juga ketentuan yang diberikan oleh pihak Indihome. Untuk syarat dan ketentuannya dapat kalian simak berikut ini.

  • Harga paket internet berlaku hanya untUk pelanggan baru.
  • Harga yang dipatok diatas adalah harga untuk pembayaran tagihan di setiap bulan.
  • Unduh aplikasi Cloud Storage for Indihome dan Langit Musik melalui Google Play, serta unduh layanan Movin dan Indihome Study melalui Google Play atau App Store untuk menikmati setiap benefit dari paket Phoenix Indihome.
  • Untuk biaya pasang baru internet Indihome adalah Rp 150.000 dan akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai di Plasa Telkom.
  • Untuk berlangganan paket Phoenix Indihome dapat dilakukan melalui myindiHome, Plasa Telkom/Grapari Telkom Group atau hubungi Call Center 147.
  • Indihome menyediakan ONT selama berlangganan.
  • Regsitrasi atau pendaftaran paket Phoenix Indihome dapat dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran.
  • Jaminan pembayaran akan dikenakan sebesar 1 kali abonemen paket Indihome yang kalian pilih. Jika berhenti berlangganan maka jaminan pembayaran akan menjadi alternatif pembiayaan paket Indihome yang telah digunakan.
  • Harga diatas belum termasuk PPN.

Untuk paket yang ditawarkan diatas ini sudah pasti memiliki syarat dan juga ketentuan yang berlaku dan wajib dipahami oleh kalian semua. Dan yang penting adalah mengenai deposit Indihome yang mana kita harus terlebih dulu melakukan deposit dengan harga paket yang dipilih saat pertama kali pemasangan dan aktivasi internet.

Syarat Dokumen Berlangganan Indihome

Kemudian kalian juga perlu mempersiapkan beberapa persyaratan dokumen seperti berikut ini:

  • Foto KTP asli.
  • Foto setengah badan sambil memegang KTP.
  • Mengisi alamat email.
  • Memberikan informasi nomor HP yang aktif.
  • Menulis alamat pemasangan dan membagikan lokasi untuk kemudahan survei.
  • Foto rumah yang akan dipasang Wi-Fi.
  • Memilih paket internet Indihome yang tersedia dan akan dipasang di rumah.

Cara Berlangganan Paket Internet Phoenix Indihome

Nah setelah kalian mengetahui beberapa syarat dan ketentuan diatas, dan juga sudah memilih daftar paketnya, kalian dapat langsung berlangganan. Bagi yang masih bingung atau belum mengetahui bagaimana cara berlangganan paket Phoenix Indihome, kalian dapat simak langkah-langkah berlangganannya berikut ini.

Cara berlangganan paket internet Indihome dapat dilakukan melalui beberapa tempat. Dibawah ini ada4 cara yang dapat kalian pilih untuk mendaftar langganan paket internet:

Melalui Situs Resmi Plasa Telkom

Cara pertama adalah melalui situs resmi Plasa Telkom. Cara ini merupakan cara yang cukup praktis, karena kalian hanya perlu mendaftar pada situs resmi tersebut di Indihome.co.id. Disini kalian sudah dapat mengakses segala informasi yang kalian butuhkan yang tentunya berkaitan dengan IndiHome.

Kalian hanya perlu menghubungi kontak yang ada di situs resmi tersebut. Sebelum melakukan pendaftaran alangkah baiknya untuk meneliti paket yang sudah kalian pilih dengan benar, layanan apa saja yang tersedia, harga dan apakah sudah sesuai dengan kebutuhan kalian. Kalian dapat dengan mudah untuk mengecek setiap paket internet yang dimiliki oleh Indihome melalui situs ini.

Melalui Plasa Telkom

Cara yang kedua adalah melalui Plasa Telkom. Kalian dapat langsung mengunjungi kantor Plasa Telkom terdekat di daerah kalian, dan selanjutnya kalian akan dimintai untuk melengkapi persyaratan pendaftaran seperti berkas dan lainnya.

Jika semua data sudah lengkap dan terverifikasi dengan benar, maka petugas akan langsung memproses pemasangan internet di rumah atau kantor kalian. Pemasangan juga akan disesuaikan dengan layanan atau paket yang telah kalian pilih.

Call Center 147

Cara yang ketiga adalah dengan menghubungi call center 147. Disamping dapat menghemat waktu, cara ini banyak dipilih karena lebih mudah untuk menggali informasi mengenai layanan produk dari Indihome dengan sangat jelas. Prosedur pendaftaran juga akan lebih mudah dan praktis karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Avenger IndiHome

Dan cara yang terakhir adalah melalui Avenger IndiHome. Avenger IndiHome ini merupakan sebutan lain dari pada sales Indihome yang memiliki tugas untuk menawarkan internet Indihome untuk para calon pelanggan. Avenger juga akan lebih mempermudah keseluruhan prosedur pendaftaran serta administrasi yang dibutuhkan.

Kalian juga dapat bertanya sepuasnya mengenai tata cara berlangganan dan bagimana cara pembayaran tagihan internet Indihome. Kalian biasanya juga dapat menemui avenger Indihome di beberapa tempat perbelanjaan atau event Telkom.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai paket Phoenix IndiHome yang dapat kalian simak diatas. Selain itu kami juga memberikan informasi mengenai bagaimana cara berlangganan dan juga syarat apa saja yang diperlukan untuk berlangganan.

Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara bayar IndiHome yang telah myjourney.id sampaikan dipostingan sebelumnya.

This div height required for enabling the sticky sidebar