Home / Keuangan / √ Pinjaman BCA Online Langsung Cair 2021 : Syarat, Bunga & Pengajuan

√ Pinjaman BCA Online Langsung Cair 2021 : Syarat, Bunga & Pengajuan

/

Pinjaman BCA Online Langsung Cair – Jenis pinjaman online langsung cair menjadi salah satu pinjaman yang paling banyak diminati oleh masyarakat sekarang. Dimana mereka yang memiliki kebutuhan dana mendesak menjadi sangat terbantu jika ada pinjaman yang dapat dicairkan pada saat itu juga. Kebanyakan, jenis pinjaman langsung cair biasanya hanya dimiliki oleh fintech atau aplikasi pinjaman online seperti Akulaku, Kredit Pintar, Adakami dan beberapa lagi lainnya. Namun bukan hanya aplikasi pinjaman online saja, perbankan juga memiliki produk-produk tersebut yang dikenal dengan Kredit Tanpa Agunan atau KTA.

Produk KTA perbankan memang bisa diajukan dan dicairkan pada hari itu saja. Namun perlu diketahui juga bahwa tidak semua produk KTA perbankan dapat langsung cair. Nah, jika kalian mencari pinjaman online langsung cair, kalian bisa memanfaatkan pinjaman BCA Online yakni BCA Personal Loan. Pinjaman BCA online langsung cair ini juga masuk dalam kategori PINJAMAN TANPA AGUNAN RP 100 JUTA yang memiliki suku bunga rendah, yakni hanya di bawah 2% per bulan nya. Untuk itu, kalian bisa memanfaatkan pinjaman BCA online untuk memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari atau lainnya.

Pengajuan pinjaman BCA online langsung cair dapat diajukan dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Dimana salah satu persyaratan utama adalah dengan memiliki kartu kredit. Inilah yang mungkin menjadikan produk pinjaman BCA online dikhususkan untuk kalangan tertentu saja alias tidak bisa diajukan oleh perorangan atau tidak memiliki kartu kredit. Selain kartu kredit, ada juga beberapa persyaratan lain yang nanti akan kami sampaikan di pembahasan kali ini.

Bukan hanya soal persyaratan saja, nantinya myjourney.id juga akan memberikan informasi lengkap mengenai keunggulan pinjaman BCA online langsung cair serta cara pengajuan pinjaman KTA BCA Personal Loan. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap dan mendalam mengenai pinjaman BCA online langsung cair yang dapat kalian simak berikut.

READ  √ Kredit Wiraswasta BPR Purworejo 2021 : Syarat, Bunga & Tabel Angsur
Pinjaman BCA Online Langsung Cair

Apa Itu BCA Personal Loan?

BCA Personal Loan merupakan produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bank BCA yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dimana pembayarannya dapat diangsur per bulan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan bayar nasabah. Untuk perihal besaran plafon kredit yang diberikan juga bisa mencapai Rp 100 juta dengan tenor angsuran hingga maksimal 36 bulan.

Keunggulan KTA BCA Personal Loan

Setelah mengetahui apa itu pinjaman BCA Personal Loan diatas, berikutnya kalian dapat simak informasi mengenai fitur dan keunggulan dari KTA BCA. Kredit Tanpa Agunan BCA memang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, dimana produk ini hampir sama dengan kredit multiguna yang dimiliki oleh BCA atau bank-bank lainnya. Selain dapat diproses dan langsung cair pada hari itu juga, BCA Personal Loan juga memiliki keunggulan lain seperti berikut:

  • Proses pengajuan dan pencairan cepat dan mudah.
  • Plafond pinjaman mulai dari Rp 5.000.000 sampai Rp 100.000.000.
  • Tidak memerlukan jaminan/agunan, sehingga meringankan pengajuan pinjaman.
  • Tenor angsuran mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun.
  • Memiliki suku bunga tetap/flat (tidak berubah-ubah selama masa kontrak kredit), sehingga akan meringankan jumlah cicilan atau angsuran.
  • Bunga rendah mulai dari 1% per tahun.
  • Mendapatkan perlindungan asuransi.

Suku Bunga & Biaya Lain Lain

Suku Bunga Biaya Lain Lain

Dengan memberikan suku bunga rendah sebesar 1% saja, produk pinjaman BCA ini juga masuk dalam kategori PINJAMAN ONLINE BUNGA RINGAN yang sangat diminati. Untuk mengetahui detail biaya & besaran suku bunga pinjaman BCA Online langsung cair, kalian dapat simak informasinya di bawah.

Suku Bunga

Suku BungaPlafond PinjamanTenor Angsuran
1%Rp 5.000.000 – Rp 100.000.00012 bulan
1,03%Rp 5.000.000 – Rp 100.000.00024 bulan
1,07%Rp 5.000.000 – Rp 100.000.00036 bulan

Biaya & Lain-Lain

BiayaKeterangan
Biaya Provisi1% dari jumlah pinjaman disetujui atau minimal Rp 100.000
Biaya AdministrasiGratis
Biaya Pelunasan DipercepatPelunasan lebih awal dari lock-in period 6 bulan dikenakan penalti Rp 200.000
Biaya Keterlambatan Pembayaran0,28% per hari dari cicilan tertunggak
Biaya AsuransiPremi asuransi jiwa (optional) 1 tahun: 0,363%, 2 tahun: 0,693%, 3 tahun: 1,020%
Biaya MateraiRp 6.000
Biaya LainnyaSesuai Ketentuan Bank

Syarat Pinjaman BCA Online Langsung Cair

Syarat Pinjaman BCA Online Langsung Cair

Selanjutnya adalah mengenai persyaratan. Seperti sudah kita singgung diatas bahwa pengajuan pinjaman BCA Online langsung cair ini memerlukan syarat kepemilikan kartu kredit. Selain syarat tersebut, ada beberapa syarat yang wajib kalian ketahui berikut.

READ  √ KPR Bersubsidi Bank Kalsel 2021 : Syarat, Bunga, Biaya & Keunggulan

Syarat Umum

  • Memiliki rekening BCA dan kartu kredit BCA.
  • Bagi nasabah pemilik kartu kredit BCA, minimal kepemilikan adalah 1 tahun dan pembayaran harus lancar.
  • Untuk karyawan, penghasilan minimal per bulan Rp 2.500.000 untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam dan Rp 2.000.000 untuk daerah lainnya.
  • Karyawan tetap, wiraswasta, atau profesional dengan masa kerja minimal 2 tahun.
  • Berusia 21-55 tahun.
  • Berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Bali, dan Makassar.

Syarat Dokumen

DokumenKaryawanWirausahaProfesional
FC KTP/KITAS
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
FC Kartu Kredit (bolak balik)
FC Rekening Tabungan (3 bln terakhir)
FC Surat Izin Profesi
NPWP
FC Akta Pendirian/SIUP/TDP

Cara Pengajuan BCA Online Langsung Cair

Cara Pengajuan BCA Online Langsung Cair

Berbicara mengenai cara pengajuan, pinjaman BCA langsung cair ini dapat diajukan secara online melalui website resmi bank BCA. Namun perlu diketahui juga bahwa hingga saat ini proses pengajuan masih belum dilakukan karena terkait pandemi COVID-19. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa pinjaman online dari bank BCA ini akan dapat diajukan kembali di kedepannya. Sekali lagi kami tekankan bahwa pinjaman untuk produk KTA BCA personal loan ini hanya dapat diajukan via onlin. Jadi kalian tidak bisa mengajukan pinjaman BCA lewat kantor cabang setempat.

Tabal Angsuran KTA BCA Personal Loan

Tabal Angsuran KTA BCA Personal Loan

Kesimpulan

Ada beberapa kesimpulan yang dapat kami tarik dari pembahasan diatas. Bahwasannya pinjaman BCA personal loan ini bukan untuk sembarang orang. Atau dengan kata lain, pinjaman BCA langsung cair ini hanya dapat diajukan oleh nasabah BCA pemilik kartu kredit dengan minimal masa penggunaan 1 tahun. Karena kartu kredit ini menjadi syarat utama untuk dapat mengajukan produk KTA bank BCA yang satu ini. Kemudian untuk soal pengajuan, kami informasikan kembali bahwa per tanggal 27 April 2020, BCA resmi menghentikan sementara produk pinjaman ini sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai pinjaman BCA online langsung cair yang dapat kalian simak di atas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar