Home / Keuangan / 4 Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Limit Besar Langsung Cair!!

4 Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Limit Besar Langsung Cair!!

/

Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi – Aplikasi pinjaman online saat ini dapat menjadi opsi utama bagi kalian yang mungkin membutuhkan dana mendesak pada saat itu juga. Karena hampir setiap pinjaman online menyediakan layanan pinjaman cepat dengan proses kurang dari 24 jam. Berbicara mengenai pinjaman online, terkadang masih ada beberapa masyarakat yang tidak memiliki rekening bank, namun ingin meminjam uang di aplikasi tersebut. Pada dasarnya pinjaman online ini mewajibkan nasabah nya untuk memiliki nomor rekening atas nama pribadi. Lalu apakah ada aplikasi pinjaman online yang bisa menggunakan nomor rekening bukan atas nama pribadi?

Pinjaman online tanpa rekening pribadi akan menjadi topik pembahasan utama kita pada pertemuan kali ini. Perlu diketahui bahwa di Play Store ataupun App Store saat ini banyak tersedia aplikasi pinjaman online yang bisa kalian unduh secara gratis. Namun untuk pinjaman online tanpa rekening pribadi mungkin hanya ada beberapa, nah disini kami akan menginformasikan 4 jenis pinjaman online tanpa rekening pribadi. Kedua pinjaman tersebut diantaranya adalah BroCash, Dompet Darurat, EX-Pay Pinjaman Online dan MariPinjam. Dengan memanfaatkan kedua pinjaman tersebut, kalian bisa menggunakan nomor rekening orang lain untuk mencairkan dana pinjaman kalian dengan mudah.

Dari beberapa daftar pinjaman online tanpa rekening pribadi kami sebutkan tadi, perlu diketahui bahwa pinjaman tersebut tidak terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau bisa dikatakan pinjaman online Ilegal. Maka dari itu untuk mengajukan pinjaman tersebut, kalian harus mempertimbangkannya. Karena untuk syarat ketentuan pinjaman online menurut OJK adalah pinjaman tersebut harus wajib menggunakan nomor rekening atas nama pribadi, bukan atas nama orang lain. Ingat, ini hanya menjadi informasi saja jika kalian mencari jenis pinjaman tanpa harus menggunakan rekening pribadi, kalian bisa mengajukan pinjaman di aplikasi kami sebutkan tadi.

Nah untuk perihal persyaratan pengajuan pinjaman, sama halnya dengan pinjaman sekelas ADAKAMI, ataupun Akulaku, yakni hanya membutuhkan E-KTP dan juga nomor HP aktif saja. Nantinya pada saat pengajuan di tahap akhir, kalian akan diminta untuk memasukkan nomor rekening, disini kalian bisa memasukkan informasi nomor rekening bisa atas nama pribadi atau bisa juga atas nama orang lain. Baiklah lebih jelasnya langsung saja simak informasi lengkap mengenai aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi yang telah myjourney.id siapkan berikut ini.

Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi 1

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Beragam jenis aplikasi pinjaman online tanpa harus menggunakan rekening pribadi mungkin cukup membantu pengguna yang tidak memiliki rekening. Karena masih banyak pengguna yang belum memiliki rekening pribadi atau mungkin sudah tidak bisa dipakai. Untuk itu jika membutuhkan dana mendadak, kalian bisa memanfaatkan salah satu pinjaman online di bawah ini.

1. EX-Pay

EX Pay

EX-PAY merupakan aplikasi layanan pinjaman online dari Koperasi Simpan Pinjam Gemilang Sejahtera Mandiri yang menawarkan fasilitas pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga maksimal Rp 5 juta dan tenor maksimal 150 hari.

Fitur EX-Pay

  • Jangka waktu pinjaman: 91-150 hari
  • Suku bunga pinjaman: 18% per tahun (maksimum).
  • Biaya penanganan: Tidak ada.
  • Pengeluaran lain: Tidak ada.
  • Jumlah pinjaman: Rp 1.000.000 – Rp 5.000.000

Syarat Pengajuan

  • Warga Indonesia di atas 21 tahun
  • Memiliki E-KTP
  • Mempunyai nomor HP aktif dan pendapatan stabil
  • Memiliki Rekening Bank lokal

2. MariPinjam

MariPinjam

MariPinjam merupakan aplikasi pinjaman online indonesia yang terpercaya, sudah terdaftar dan diawasi oleh KSP. MariPinjam menyediakan limit hingga Rp 5 juta dengan tenor 90 hari. Syarat yang diperlukan juga cukup ringan serta proses pengajuan mudah.

Fitur MariPinjam

  • Suku bunga tahunan 29.2% serta suku bunga per hari hanya 0.08%
  • Limit pinjaman maksimal Rp 5.000.000
  • Biaya layanan awal 0%
  • Tenor pengembalian 90 hari

Syarat Pengajuan

  • Warga Negara Indonesia setidaknya mempunyai 1 KTP
  • Usia 18 – 55 tahun
  • Nomor hp aktif
  • Mempunyai pekerjaan tetap

3. BroCash

BroCash

Aplikasi satu ini tidak tersedia di App Store maupun Play Store, kalian bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mendownload nya melalui referensi di internet. Pinjaman online tanpa rekening pribadi ini bisa kalian jadikan opsi utama ketika membutuhkan dana mendesak pada saat itu juga.

Syarat Pengajuan

  • Merupakan warga negara Indonesia
  • Memiliki E-KTP atau surat keterangan dari desa/kelurahan atau kecamatan
  • Memiliki nomor rekening pribadi dengan bank bebas
  • Mencantumkan kontak dan foto terbaru
  • Mencantumkan slip gaji atau surat keterangan usaha dari desa atau kelurahan

4. Dompet Darurat

Dompet Darurat

Sama halnya dengan BroCash, aplikasi pinjaman tanpa rekening bank ini tidak tersedia di Play Store maupun App Store. Untuk fitur, pinjaman ini menyediakan tenor hingga maksimal Rp 3 juta dengan tenor singkat.

Syarat Pengajuan

  • Merupakan orang Indonesia asli
  • Memiliki E-KTP atau surat keterangan
  • Sudah berusia minimal 18 tahun dan memiliki penghasilan
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi
  • Serta komitmen mau pinjam dan bayar pinjaman

Resiko Mengajukan Pinjaman Online Ilegal

Resiko Mengajukan Pinjaman Online Ilegal

Berbicara mengenai resiko mengajukan pinjaman online Ilegal, ada beberapa hal penting yang wajib untuk kalian ketahui. Karena pada dasarnya pinjaman yang tidak terdaftar di OJK tentu tidak memiliki syarat ketentuan sesuai yang besar kemungkinan akan merugikan si nasabah tersebut. Adapun resiko mengajukan pinjaman online ilegal adalah sebagai berikut.

1. Suku Bunga Tinggi

Bahaya pinjaman online tidak terdaftar di OJK yakni suku bunga pinjaman sangat tinggi. Ketika pembayaran macet, bunga pinjaman akan bertambah berkali lipat. Tidak menutup kemungkinan jumlahnya lebih besar dibandingkan dengan nominal pinjaman yang didapat.

2. Denda Besar

Bukan hanya bunga yang tinggi, denda keterlambatan pembayaran juga sama tinggi. Hal ini tentunya akan sangat merugikan peminjam karena harus membayar nominal pinjaman beserta bunga dan denda tambahan.

3. Kebocoran Data Pribadi

Kebocoran data pribadi rawan untuk disalahgunakan, terlebih apabila peminjam tidak melakukan pembayaran atau melebih batas tempo yang diharuskan. Jika sudah demikian pihak pinjaman online akan memberikan ancaman untuk menyebar luaskan data pribadi kalian.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami hanya memberikan informasi mengenai jenis pinjaman online tanpa rekening pribadi. Namun di semua jenis tersebut tidak terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Jadi kalian bisa mempertimbangkan hal ini sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman tanpa rekening pribadi di pinjaman online tersebut.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai daftar pinjaman online tanpa rekening pribadi yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja informasi yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar