Home / Asuransi / 15 Produk Asuransi Jiwasraya Terbaru 2020

15 Produk Asuransi Jiwasraya Terbaru 2020

/

Produk Asuransi Jiwasraya – Berbicara mengenai resiko masa depan tentu kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kepada kita di masa depan. Dimana resiko ini mencakup seperti sakit, kematian hingga kehilangan aset berharga yang kita miliki saat ini.

Oleh karena itu, mungkin akan lebihm baik jika kita mengantisipasi berbagai kemungkinan resiko tersebut dengan proteksi melalui asuransi. Hal ini tentu agar kita dapat memperkecil kerugian finansial yang akan terjadi kepada kita di kemudian hari.

Di Indonesia sendiri ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan, salah satu perusahaan asuransi yang paling populer adalah Jiwasraya. Asuransi Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi milik negara yang tertua di Indonesia.

Nah disini kami akan membahas mengenai produk asuransi Jiwasraya dan juga manfaat yang dapat kalian ketahui. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai produk asuransi Jiwasraya yang telah kami siapkan berikut ini.

Produk Asuransi Jiwasraya dan Manfaat Yang Wajib Diketahui

Produk Asuransi Jiwasraya

Asuransi Individu

Pertama ada salah satu produk layanan asuransi yang dimiliki Jiwasraya, yakni Asuransi Individu. Asuransi ini memiliki beberapa produk yang akan kami bahas secara lengkap. Mari langsung saja kita simak pembahasannya berikut ini.

1. Personal Accident A

Produk asuransi yang satu ini memberikan jaminan perlindungan khususnya atas resiko yang diakibatkan oleh kecelakaan. Ada 3 manfaat yang dimiliki oleh produk asuransi yang satu ini, diantaranya adalah:

  • Cacat tetap sebagian dengan jaminan pembayaran uang asuransi sebesar persentase tertentu.
  • Cacat tetap total dengan jaminan pembayaranuang asuransi sebesar maksmimum 25% jika tertanggung mengalami cacat tetap total dalam masa asuransi.
  • Meninggal dunia dengan jaminan pembayaran uang asuransi sebesar 100% jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan dalam masa asuransi.

2. Personal Accident B

Kemudian untuk produk asuransi yang satu ini memberikan jaminan perlindungan resiko kecelakaan dengan 4 manfaat, yakni rawat inap, cacat sebagian, cacat tetap total dan meninggal dunia.

3. JS Asuransi Demam Berdarah

Untuk produk asuransi yang satu ini memberikan jaminan perlindungan resiko penyakit demam berdaran dengan 3 manfaat, yakni rawat inap, perawatan rumah sakit dan santunan meninggal dunia.

4. JS Pro Mapan

Produk unit link yang memberikan proteksi asuransi jiwa dengan berbagai perluasan manfaat mulai dari perlindungan terhadap 53 penyakit kritis, cacat tetap total, santunan rawat inap, ADDN, jaminan terhadap pasangan dan pembayar premi merupakan manfaat tambahan yang dapat dijamin oleh produk asuransi Jiwasraya yang satu ini.

5. JS Prestasi Pendidikan

Produk ini digunakan untuk persiapan pendidikan anak atau keperluan lainnya yang memberikan jaminan manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup.

6. JS Pro Idaman

Lalu ada JS Pro Idaman. Produk ini memberikan manfaat proteksi asuransi jiwa dengan berbagai perluasan manfaat dengan cara pembayaran premi sekaligus. Selain itu produk ini juga memberikan fleksibilitas bagi para nasabah dalam menentukan penempatan dana.

7. JS Dana Multi Proteksi

Produk ini merupakan produk investasi non unit link yang memberikan manfaat proteksi sekaligus investasi guna mempersiapkan masa depan kita dan keluarga.

8. JS Optima Assurance

Produk asuransi endowment ini menawarkan manfaat investasi dan manfaat santunan meninggal dunia. Produk ini juga memiliki masa asuransi 4 atau 5 tahun dimana pembayaran premi dapat dilakukan secara sekaligus ketika mulai pertanggungan asuransi.

9. JS Anuitas

Dan ada JS Anuitas. Produk ini ditujukan kepada kepala keluarga sebagai persiapan menjelang masa pensiun. Syarat usia masuk asuransi adalah 45 hingga 75 tahun dengan minimal premi Rp 50 juta yang dibayarkan sekaligus ketika mulai pertanggungan asuransi.

Asuransi Kumpulan

Selain itu ada juga produk layanan Asuransi Kumpulan. Asuransi ini dikhususkan untuk korporasi atau grup/kumpulan yang terdiri atas 4 produk sebagai berikut:

1. Personal Accident Plan A

Personal Accident Plan A ini memberikan jaminan perlindungan khusus atas resiko yang diakibatkan oleh kecelakaan.

2. Asuransi Kesehatan

Kemudian produk yang satu ini memberikan jaminan snatunan rawat inap, rawat jalan, persalinan, rawat gigi dan juga santunan kacamat bagi pekerja aktif.

3. JS Purna Eksekutif

Dan yang satu ini memberikan proteksi masa depan kita dengan manfaat santunan meninggal dunia serta ekspirasi pada akhir masa asuransi.

4. JS Pendanaan Hari Tua

Produk ini bertujuan memberikan kepastian pendapatan bagi para peserta ketika memasuki masa purna bhakti beserta keluarganya jika peserta meninggal dunia.

DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan)

Dan produk yang terakhir adalah DPLK atau Dana Pensiun Lembaga Keuangan. Ada 2 produk DPLK Jiwasraya dengan rincian sebagai berikut.

1. Program Pensiun Kompensasi Pesangon

Produk layanan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahan akan program pensiun untuk pembayaran kompensasi pesangon.

2. Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP)

Program pensiun iuran ini menetapkan iuran dalam Peraturan Dana Pensiun dan seluruh iuran serta hasil pengembangannya dibukukan pada rekening masing-masing peserta sebagai manfaat penisun program pensiun iuran pasti. Program ini juga memberikan manfaat sebagai berikut:

  • Manfaat pensiun normal
  • Pensiun dipercepat
  • Pensiun ditunda
  • Pensiun cacat atau meninggal dunia

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai produk asuransi Jiwasraya yang dapat kalian simak diatas. Selain itu ada banyak manfaat yang dimiliki oleh masing-masing produk asuransi diatas. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai asuransi pendidikan BRI di postingan sebelumnya. Hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua mengenai asuransi.

This div height required for enabling the sticky sidebar