√ Tabungan Maxi Dbs 2021 : Syarat, Cara Buka & Keuntungan | Myjourney
Home / Bank / √ Tabungan Maxi Dbs 2021 : Syarat, Cara Buka & Keuntungan

√ Tabungan Maxi Dbs 2021 : Syarat, Cara Buka & Keuntungan

/

Tabungan Maxi Dbs – Jika kalian mencari sebuah produk simpanan/tabungan dengan bunga lebih tinggi dibandingkan tabungan biasa, kalian bisa membuka tabungan Maxi dari bank Dbs. Seperti kita ketahui bahwa produk tabungan memang menjadi salah satu produk perbankan yang hampir dimiliki oleh setiap masyarakat. Dimana dengan adanya tabungan, mereka dapat menyimpan uang dengan mudah serta aman pastinya. Menariknya lagi, setiap uang tabungan yang tersimpan di rekening, pihak bank akan memberikan Rewards berupa bunga dengan besaran yang berbeda-beda.

Membahas mengenai rekening maxi dari Bank Dbs, suku bunga yang diberikan ini lebih besar dibandingkan dengan bunga tabungan Dbs lainnya, yakni sebesar 3%. Bunga tersebut bisa diambil kapan saja tanpa terikat jangka waktu. Keuntungan inilah yang menjadikan rekening maxi dari Dbs ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat tak terkecuali nasabah Bank Dbs pastinya. Lalu bagaimana cara buka rekening tabungan maxi? Apa saja syarat yang diperlukan dan berapa setoran awal pembukaan rekening ini?

Perlu diketahui juga bahwa pembukaan rekening maxi ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi digibank by Dbs oleh semua nasabah PT Bank Dbs Indonesia. Selain itu nasabah juga harus sudah memiliki rekening digibank/treasure/TPC terlebih dulu. Itulah beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi jika kalian ingin membuka tabungan maxi satu ini. Sedangkan untuk syarat lain yang dibutuhkan biasanya hanya E-KTP dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Untuk NPWP biasanya hanya bersifat opsional.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, myjourney.id juga akan memberikan beragam informasi lain mengenai keuntungan, biaya apa saja yang terdapat di tabungan maxi dan beragam informasi lainnya. Baiklah, daripada penasaran mengenai hal tersebut, lebih baik langsung saja simak penjelasan syarat dan cara buka rekening tabungan maxi dari Bank Dbs yang telah kami siapkan berikut ini.

Tabungan Maxi Dbs

Apa Itu Tabungan Maxi Digibank?

Sebelum kita ke pembahasan utama mengenai syarat dan cara pembukaan tabungan maxi, alangkah baik jika kalian mengetahui lebih dulu apa itu tabungan maxi. Tabungan maxi merupakan produk tabungan dari digibank yang menawarkan bunga lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan digibank biasa. Tabungan ini dapat dibuka dengan persyaratan mudah, tanpa setoran dan bebas biaya administrasi.

Keuntungan Tabungan Maxi Dbs

Keuntungan Tabungan Maxi Dbs

Seperti janji kami diatas bahwa informasi lengkap mengenai keuntungan juga akan kami bahas disini. Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh oleh nasabah jika membuka tabungan maxi, keuntungan tersebut juga bukan hanya soal besaran bunga yang didapat, melainkan ada beberapa lagi yang lain seperti berikut:

  • Bunga hingga 3% p.a.
  • Dapat ditarik kapan pun.
  • Tidak ada saldo minimal.
  • Gratis biaya administrasi.

Keuntungan-keuntungan inilah yang menjadikan produk tabungan dari Bank Dbs banyak diminati. Nah untuk besaran suku bunga tabungan maxi ini juga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan tingkat suku bunga yang berlaku pada bank. Perhitungan suku bunga menggunakan metode progresif.

Setoran Awal, Biaya & Lain-Lain

Untuk perihal setoran awal pembukaan tabungan, seperti sudah disampaikan bahwa pembukaan tabungan maxi ini tidak memerlukan setoran awal. Namun kalian harus sudah memiliki rekening digibank/treasure/TPC. Lalu untuk biaya dan lain-lain, bank Dbs ini tidak membebankan biaya apapun bagi nasabah yang mengajukan pembukaan tabungan maxi. Semua biaya seperti biaya saldo minimum, biaya pelunasan dipercepat, biaya tutup rekening, biaya penarikan saldo sebelum jatuh tempo dan biaya lainnya akan digratiskan.

Syarat & Ketentuan Pembukaan Tabungan Maxi

Syarat Ketentuan Pembukaan Tabungan Maxi

Berikut ini kalian simak informasi syarat dan ketentuan pembukaan tabungan maxi yang kami dapatkan dari sumber resmi dbs.co.id berikut.

  1. Pembukaan Tabungan Maxi hanya bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS.
  2. Nasabah harus lebih dulu memiliki Rekening digibank / Treasures / TPC.
  3. Nomor rekening baru untuk Tabungan Maxi akan didapat setelah nasabah melakukan pembukaan rekening melalui Aplikasi digibank by DBS.
  4. Rekening Tabungan Maxi adalah rekening tambahan yang tidak bisa digunakan sebagai rekening utama di Aplikasi digibank by DBS.
  5. Saldo tabungan bisa ditarik kapan saja tanpa biaya penalti.
  6. Gratis biaya administrasi.
  7. Tidak ada syarat minimum saldo.
  8. Hanya bisa melakukan transfer ke rekening utama di Aplikasi digibank by DBS, namun nasabah masih dapat menerima dana transfer masuk dari rekening mana pun.

Cara Buka Rekening Tabungan Maxi Dbs

Setelah mengetahui informasi diatas, maka berikutnya kalian bisa simak beberapa langkah pengajuan pembukaan tabungan maxi Dbs yang dapat kalian simak berikut ini.

1. Buka Aplikasi Digibank by Dbs

Langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi Digibank by Dbs lalu di halaman utama pilih tombol menu di pojok kiri atas.

Buka Aplikasi Digibank by Dbs

2. Pilih Rekening Saya

Nah dibagian ini kalian bisa pilih menu Rekening Saya untuk melakukan pembukaan rekening tabungan maxi.

Pilih Rekening Saya

3. Buka Tabungan Maxi

Setelah memilih Rekening Saya, selanjutnya pilih Buka Tabungan Maxi.

Buka Tabungan Maxi

4. Buka Sekarang

Kemudian klik Buka Sekarang untuk melanjutkan pembukaan rekening maxi dari Bank Dbs.

Buka Sekarang

5. Tabungan Maxi Berhasil Dibuka

Selesai. Tabungan Maxi Dbs berhasil dibuka.

Tabungan Maxi Berhasil Dibuka

Kesimpulan

Melihat pembahasan diatas, disini dapat kami simpul kan bahwa pembukaan rekening tabungan maxi ini dapat dilakukan dengan sangat mudah melalui aplikasi. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor cabang hanya untuk melakukan pembukaan rekening satu ini. Bebas biaya admin, setoran awal dan lainnya menjadi satu keunggulan yang tak banyak dimiliki oleh jenis tabungan bank lain seperti TABUNGAN MANDIRI, TABUNGAN BRI atau lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai tabungan maxi dari bank Dbs yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya para nasabah bank Dbs dimana pun berada.

This div height required for enabling the sticky sidebar